pixabay

2 Rekomendasi HP Yang Kameranya Bagus

HP Yang Kameranya Bagus

Ketika akan membeli sebuah ponsel, pada umumnya konsumen pasti sudah menetapkan beberapa spesifikasi yang meski dipenuhi.

Dan salah satu spesifikasi yang banyak dimasukkan oleh konsumen ke dalam catatannya adalah sektor kamera.

Sehingga, tidak sedikit masyarakat kita yang mencari HP yang kameranya bagus, demi mendukung berbagai kegiatan mereka.

Mulai dari kegiatan sekolah, kampus, organisasi, atau yang hanya sekedar jalan-jalan saja.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa rekomendasi HP yang kameranya bagus, yang sangat baik untuk dipertimbangkan.

HP yang kameranya bagus

iPhone 13 Pro Max

HP yang kameranya bagus pertama adalah produk dari Apple, yakni iPhone 13 Pro. Hingga kini, produk Apple memang masih menjadi incaran dan keinginan banyak orang.

Tidak heran jika kemudian masih banyak masyarakat Indonesia yang rela membeli HP keluaran Apple dalam kondisi bekas, meski dengan harga yang cukup tinggi.

Karena memang, kualitas yang ditawarkan oleh Apple tidak main-main. Mereka sudah memiliki posisi tersendiri di hati orang Indonesia.

Atau bahkan di berbagai Negara. Yang jelas, terdapat banyak sekali hal yang membuat orang-orang ingin menggunakan produk ini.

Dan salah satu alasan tersebut dikarenakan kualitas gambar yang dihasilkan tergolong sangat bagus. Apalagi gambar yang ditangkap oleh lensa kamera iPhone 13 Pro max ini.

Hasilnya tidak kalah bagusnya dengan tangkapan kamera mirrorless dan kamera DSLR. Menarik sekali bukan?

Yakni gambar yang super jernih, detail, dan tajam. Untuk layarnya Super Retina XDR OLED sebesar 6.7 inchi.

Chipsetnya adalah Apple A15 Bionic, dengan RAM 6 GB, dan penyimpanan internal mulai dari 128 GB, 256 GB, 512, sampai dengan 1 TB.

Kameranya beresolusi 12 MP (wide) 12 MP (telephoto) 12 MP (ultrawide). Hal yang paling disayangkan dari produk-produk Apple adalah baterainya.

Baca Juga :  Pengertian Keyboard : Fungsi dan Tombol Kombinasi Keyboard

Yang mana, banyak yang berpendapat dan berpengalaman, bahwa untuk masalah baterai, Apple masih kalah dengan android. Hal ini dalam segi ketahanannya. Untuk harganya ketika rilis adalah Rp. 19.999.000.

Vivo X50 Pro+

Bagi penggemar Vivo, Anda harus tahu spek dari HP yang kameranya bagus satu ini ya. Di mana, ia baru rilis pada Juli 2020 yang lalu.

Dengan layar AMOLED sebesar 6.56 inchi. Ia ditenagai oleh prosesor snapdragon 865. Ada dua penawaran RAM yang bisa dipilih. Yakni, ada yang 8 GB, dan ada juga yang 12 GB.

Sementara penyimpanan internalnya adalah 128 GB, dengan 256 GB.

Kamera belakangnya beresolusi 50 MP + 13 MP + 32 MP + 13 MP, sementara kamera depannya beresolusi 32 MP. Baterainya berkapasitas 4350 mAh.

Jika diperhatikan, ponsel Vivo yang satu ini memang masih menjadi salah satu HP dengan kamera terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vivo.

Hal ini karena adanya pengaturan kamera belakang yang sangat hebat. Bahkan, DoXMark sempat berpendapat, bahwasanya ponsel ini memberikan kinerja yang sangat kuat pada sadar pengujiannya.

Yakni, eksposur targetnya akurat. Sama halnya dengan rendering warna dengan white balance.

Bukan hanya itu saja, kameranya bahkan menyajikan rentang dinamis yang lebar, dan mampu menahan detail dengan sangat baik.

Ia juga sangat mumpuni untuk mengambil gambar di tempat yang pencahayaannya masih kurang.

Demikian 2 buah rekomendasi HP yang kameranya bagus, yang benar-benar harus dipertimbangkan.

Hal ini karena kualitas gambar yang dihasilkan dari kedua ponsel ini tidak main-main loh. Semoga bermanfaat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.