3 Tahun Hilang di Kedungombo, Motor Warga Nambuhan Ini di temukan

  • Whatsapp
motor hilang

Grobogan, portaljawa.com – Rasa senang tak terkira dirasakan Sunar, warga Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi saat mendapatkan kabar dari Kades desa setempat. Sepeda motor honda beat miliknya yang sudah hilang 3 tahun lalu ditemukan.

Motor yang sudah menhilang selama itu bisa kembali dengan kondisi yang utuh. Dan masih terbilang seperti baru, Ini merupakan motor seorang pemancing ikan di Waduk kedung ombo.

Iya bapak itu namanya Sunar ketika memancing ikan kehilangan barang berharga miliknya dalam waktu sekejap.

“Sempat gak percaya dan sudah saya lupakan. Malah dapat kabar motor saya ketemu dan disuruh mengambil di Polres Grobogan,” ujarnya kepada portaljawa.com usai menerima motor miliknya, Senin(16/12/2019).

Sunar menceritakan perihal saat ia kehilangan sepeda motornya tiga tahun silam. Saat itu, ia bersama keponakannya sedang memancing di Waduk Kedungombo. Namun nasib sial menimpanya. Baru sekitar sejam memancing, sepeda motornya raib.

Tiga Tahun Hilang di Kedungombo, Motor Warga Nambuhan Ini di temukan

“Tahunya pas keponakan saya suruh beli minum. Sampai di lokasi parkir, keponakan saya teriak-teriak motor saya hilang. Kita sudah berusaha mencarinya di sekitar lokasi parkir, namun tidak ketemu. Padahal motor saya jelek sendiri, ada 5 motor lain yang berada di dekat motor saya,” ungkap Sunar.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Gratis Tanpa Watermark

Sunar mengungkapkan, dia sempat curiga dengan dua orang yang berada di sepeda motor, dekat jalan masuk lokasi ia memarkirkan sepeda motornya.

“Benar, orangnya yang tertangkap itu. Tapi dulu yang satu rammbutnya gondrong, bawa motor yupiter,” katanya.

Sunar mengucapkan terima kasih kepada anggota Sat Reskrim Polres Grobogan yang telah berusaha keras menangkap pelaku pencurian motornya.

“Pokoknya Polres Grobogan jos. Saya senang sekali, motor saya kembali,” ujarnya.

Pak sunar sangat bahagia ketika motornya kembali dan Tidak lupa berterimakasih kepada pihak kepoliasian. Yang sudah berhasil menemukan motornya yang hilang 3 tahun yang lalu.

Semoga peristiwa ini bisa di ambil hikmah kepada semua orang. Untuk lebih berhati – hati dalam meninggalkan kendaraan miliknya.

Nah mungkin itulah sedikit Informasi yang dapat portaljawa.com sampaikan kepada kalian semua. Semoga informasi tersebut bisa menambah wawasan kalian. Terimakasih kepada Grobogantoday dan pengunjung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *