7 Kelebihan Handphone Jadul yang Masih Dirindukan Penggunanya!

Kelebihan Handphone Jadul yang Masih Dirindukan Pengguna – Kekurangan maupun kelebihan pasti ada di tiap Handphone. Termasuk Handphone jadul yang saat ini sudah tergantikan oleh zaman.

Di teknologi yang serba canggih ini, tentu inovasi gadget terus berkembang pesat, apakah kamu pernah terlintas merindukan handphone jadul? Kalau dulu kamu pernah pakai, pasti serasa bernostalgia jika saat ini melihatnya, atau bahkan memakainya.

Baca Juga :  ARVA Barbershop - Barbershop Terbaik di Purwodadi

Walaupun Handphone jadul gak memiliki segudang fitur dan kelebihan dari Handhone canggih saat ini, tapi Handphone jadul akan dirindukan jika penggunanya gak puas dengan Handphone canggih yang dia miliki. Salah satunya adalah ketahanan fisik.

7 Kelebihan Handphone Jadul


Nah, selain ketahanan fisik, berikut 7 kelebihan Handphone jadul yang masih dirindukan oleh penggunanya.

Battery awet

kelebihan handphone jadul
game legendaris handphone jadul

Dibanding Handphone yang ada di zaman sekarang, Handphone jadul terbukti lebih unggul dalam ketahanan battery.
Soalnya nih, dalam Handphone jadul gak banyak aplikasi yang berjalan di background atau di belakang layar. Lain halnya dengan Handphone saat ini, aplikasi yang berjalan di belakang layar banyak banget.

Baca Juga :  5 Bahaya Menggunakan WIFI Publik , Ini Resikonya

Pilihan bentuk beragam

Ada beragam pilihan dan bentuk yang unik-unik dari dari penampilan Handphone jadul. Belum lagi nih, casing bisa diganti-ganti sesuai dengan keinginan kamu.

Baca Juga :  10 Daftar Negara Penganut Asas Ius Soli dan Ius Sanguinis

Jadi nih, dulu gak bosan dengan penampilan fisik. Kalau kamu bosan, ya tinggal ganti casing.

Ngetik tanpa melihat

Salah satu skill yang gak bisa didapatkan dari Handphone di zaman sekarang, yaitu touchscreen atau layar sentuh.

Baca Juga :  Gokil Foto keluarga lucu dulu vs sekarang, ini hasilnya

Dengan adanya keypad maupun papan tombol bergaya qwerty, kamu yang udah terbiasa ngetik pasti udah hapal betul letak huruf-huruf, angka, maupun tanda baca tanpa melihat saat mengetik!

Gak takut kalau Handphone kotor

Baca Juga :  Link Film Dilan 1991 Full Movie HD Terbaru

Sensitivitas pada Handphone touchscreen, terletak pada sentuhan jari. Jika jari kamu agak basah atau lembab, kotor, apalagi memakai sarung tangan, maka sensitivitas di Handphone touchscreen akan berkurang, bahkan gak berefek sama sekali.

Lain halnya jika kamu menggunakan Handphone jadul jenis keypad maupun qwerty. Hal itu, gak bakal mempengaruhi dan gak berefek saat kamu mengetik.

Baca Juga :  10 Cara membuat Slime dengan Mudah Tanpa Ribet

Game legendaris

7 kelebihan handphone jadul
handphone jadul

Memang sih, Hanphone zaman sekarang memiliki Aplikasi dan yang pasti game yang beragam. Namun, dulu di Handphone jadul juga ada game, walaupun terbatas.

Tapi nih, game di Hanpdhone jadul rasanya cukup untuk mengurangi kebosanan saat kamu lagi menunggu. Sebut aja game legendaries Snake, Tetris, hingga Space Impact.

Baca Juga :  Kumpulan Makanan yang cocok untuk Menu buka puasa sederhana beserta resepnya

Gak bergantung Kuota

Saat ini, kamu pasti bergnatung banget pada kuota supaya bisa browsing dan yang pasti tetap update dengan informasi melalui Hanphone.
Lain halnya kalau dulu, di Handphone jadul gak bergantung pada kuota dan gak perlu update pembaharuan untuk Handphone.

Baca Juga :  √ Cara Membagikan link Grup WhatsApp ke teman dengan mudah

Tampilan praktis

handphone jadul
kelebihan handphone jadul

Kebanyakan dari orang zaman dahulu, khususnya orang tua, pasti lebih memilih Hanphone jadul daripada Handphone canggih dengan seabrek fiturnya.

Soalnya nih, para penggunanya itu gak mau ribet, dan udah ngerasa nyaman dengan tampilan yang praktis dari Hanphone jadul. Apalagi mereka cuma menggunakannya untuk menelpon atau kadang SMS.

Baca Juga :  10 Cara membuat Slime dengan Mudah Tanpa Ribet

Jadi pengen memakai Handphone jadul lagi nih, biar serasa bernostalgia. Dulu, Handphone jadul merek dan seri apa yang pertama kali kamu pakai?

Tinggalkan komentar