7 Smartphone Rilis di tahun 2020, Makin Canggih Fiturnya

portaljawa.com – 2019 telah berlalu, dan kini kita memasuki awal tahun 2020. Seperti yang kita ketahui, teknologi berkembang dengan sangat cepat. Setiap tahunya selalu muncul ide dan invoasi baru. Di 2020 ini, berbagai produsen smartphone telah menyiapkan produk terbaiknya untuk mendapatkan hati para konsumen.

Smartphone rilis di tahun 2020 dibekali dengan berbagai fitur unggulan. Serta di produksi oleh produsen ternama yang pastinya sudah malang melintang di dunia perangkat seluler.

Tentunya setiap produk yang dihadirkan, membawa fitur dan teknologi terkini. Bagi anda yang penasaran, berikut adalah berbagai Smartphone Rilis di tahun 2020. Informasi ini kami kumpulkan dari berbagai sumber.

7 Smartphone Rilis di tahun 2020, Makin Canggih Fitur – Fiturnya

Dibawah ini merupakan daftar HP yang Rilis pada tahun 2020. Banyak sekali keunggulan dari segi Fitur – fitur yang di bawanya, Yuks simak penjelasannya sebagai berikut;

1. Samsung Galaxy S11

smartphone rilis di tahun 2020

Seri S merupakan salah satu seri flagship smartphone Samsung. Di tahun 2020, pabrikan asal Korea Selatan tersebut diperkirakan akan merilis smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy S11.
Diperkirakan, smartphone satu ini akan membawa beberapa fitur menarik seperti Fast Charging 45W, sensor detak jantung, dan kamera dengan resolusi tinggi.

Rumornya, Samsung Galaxy S11 ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 atau Exynos versi terbaru. Hal tersebut membuat performa dari Galaxy S11 tidak perlu diragukan lagi.

2. Huawei P40

huawei p40 ,harga huawei p40

Setelah sukses dengan seri P30 Pro, dikabarkan Huawei akan merilis produk terbarunya yakni P40 dan P40 Pro. Kedua smartphone ini, diperkirakan rilis pada bulan Maret 2020.
Seperti yang kita ketahui, seri ‘P’ pada produk Huawei memiliki kamera dengan kualitas terbaik. Hal tersebut nampaknya juga akan berlaku di Huawei P40 dan P40 Pro.

3. Samsung Galaxy Fold 2

samsung fold 2

Di tahun 2019, Samsung sempat membuat publik heboh dengan hadirnya Galaxy Fold. Smartphone satu ini memiliki desain unik, dengan layar yang bisa ditekuk. Meski demikian, kehadiran Galaxy Fold masih menimbulkan perdebatan, khususnya dari segi desain yang dinilai mudah rusak.

Untuk itu, di tahun 2020 Samsung akan mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Galaxy Fold 2. Diharapkan, Galaxy Fold 2 ini bisa menambal kekurangan dari Galaxy Fold generasi pertama.

Baca Juga :

4. Xiaomi Mi 10

Xiaomi dikenal sebagai brand gadget yang memiliki harga terjangkau. Perusahaan asal Tiongkok ini, rumornya akan merilis Xiaomi Mi 10 pada tahun 2020. Diperkirakan, smartphone satu ini menggunakan jaringan 5G.
Dari segi display, Xiaomi Mi 10 dilengkapi layar dengan panel OLED dan memiliki refresh rate hingga 120hz.

Lanjut ke kamera, Xiaomi Mi 10 diperkirakan mengusung sensor kamera 108 MP (kamera utama). Yang tidak kalah menarik dari Mi 10 adalah, adanya teknologi fast charging 100w.

5. OPPO Find X2

Tak mau ketinggalan, OPPO juga diperkirakan bakal merilis smartphone terbarunya di 2020. Rumornya, OPPO Find X2 memiliki kamera dengan kualitas premium. Dibekali dengan sensor buatan Sony, dan arsitekur onchip 2+ANc-2.
Dampaknya, kamera OPPO Find X2 memiliki fokus yang lebih cepat dan resolusi yang tinggi.

6. iPhone 12 Pro

iphone 12 pro

Smartphone selanjutnya, yang dikabarkan akan rilis di 2020 adalah iPhone 12 Pro. Rumornya, iPhone 12 Pro menggunakan konektivitas 5G.
Lanjut ke sektor kamera, iPhone 12 Pro dilengkapi teknologi sensor-shift image stabilization. Teknologi ini, bisa membantu meningkatkan kualitas gambar atau video yang dihasilkan oleh iPhone 12 Pro.

7. Nokia 10

Ditahun 2020 ini, diperkirakan Nokia juga akan merilis smartphone terbarunya yakni Nokia 10. Rumornya, Nokia 10 dilengkapi dual camera 48 MP (telephoto wide-angel), didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization 4-axis.
Dari segi layar, Nokia 10 dirumorkan menggunakan layar 6,5 inci, yang tahan debu dan cipratan air. Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 16 MP dan diklaim mampu merekam video hingga 1080p. Fitur menarik lainya dari Nokia 10 adalah Quick Charge 4+- yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat.

Meski demikian, perlu diingat bahwa informasi ini hanya sebatas ‘rumor’. Jadi, belum ada kepastian apakah smartphone tersebut benar-benar akan rilis. Untuk info menarik lainnya bisa melihat di website Aorlin banyak banget informasi terbaru.

Nah mungkin itulah Informasi yang dapat portaljawa berikan mengenai 7 Smartphone Rilis di tahun 2020. Silahkan kalian liat dan cermati apakah tertarik dengan fitur – fitur menarik yang di bawa oleh Smartphone tersebut. Semoga artikel berikut bermanfaat untuk kalian semua.

Tinggalkan komentar