Viral Banget ! Kata Anjim Artinya Apa dalam Bahasa Gaul ?

Kata Anjim Artinya Apa dalam Bahasa Gaul – Kembali lagi menyeruak, Salah satu kata plesetan dari Anjay ini menjadi trending di Indonesia. Ya Anjim merupakan bahasa Plesetan dari Anjay atau Anj**g ini kembali menjadi daya tarik.

Banyak sekali netizen indonesia yang berbondong – bondong mencari kata anjim di internet.

“Odading Oang Oleh, rasanya anjim banget” itulah ungkapan yang terdengar dalam video yang viral itu, lantas apa sebenarnya arti kata anjim ini? Sehingga sangat viral.

Dari viralnya video Odading Mang Oleh tersebut menyebabkan istilah ini semakin merajalela, bahkan yang tidak tahu arti kata anjim juga mengungkapkan kata ini untuk mengikuti tren.

Berikut Arti Kata Anjim yang sebenarnya !

anjim artinya apa

Anjim bermula dari plesetan kata Anjay, Nah karena kata Anjay sendiri sedang mendapatkan masalah, Maka ada orang yang menggunakan kata Anjim untuk mengganti kata tersebut.

Bisa dibilang kata Anjim merupakan tiruan kata anjay versi kalemnya. Sedangkan Anjay sebelumnya merupakan sebutan anj**g, Nah karena anj**g merupakan bahasa yang lumayan kasar jika diucapkan.

Maka netizen atau beberapa kalangan menggunakan kata Anjay sebagai ganti kata anj**g. Namun setelah terkait masalah yang sempat viral dan menyangkut beberapa kalangan diantaranya.

Asal Mula Kata Anjim Viral di Indonesia ?

Sebenarnya kata ajim sendiri sudah beberapa waktu belakangan digunakan, Hingga salah satu Youtuber atau konten Kreator bernama Ade Londok mempopulerkannya.

Dia membuat Video Review makanan khas daerah yaitu odading, Nah dalam ucapannya Mang Ade Londok mengucapkan Kata Anjim Banget. Semenjak saat itu kata anjim viral hingga Mang Ade Londok masuk Televisi.

Untuk kamu yang belum tau video Viral mang Ade londok bisa mencarinya di Youtube, Nah untuk anda yang hanya ingin tahu saja. Berikut ini merupakan kata – kata mang Ade Londok yang sempat Viral beberapa waktu lalu.

“Odading Mang Oleh, hmmm rasanya seperti anda menjadi Iron Man. Belilah odading mang oleh didieu karna lamun teu ngadahar odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung ang lain balad ang gbl. Ikan hiu makan tomat, gblk mun teu kadieu, odading Mang Oleh rasanya aj*ng banget”.

Terjemahan :

Artinya: “Belilah odading Mang Ileh hmmm rasanya seperti anda menjadi Iron Man, belilah Odading Mang Oleh di sini karena kalo gak makan odading Mang Ileh kamu gak gaul sama saya, bukan teman saya, gblg. Ikan Hiu makan tomat, gblg kalo tidak ke sini. Odading mang oleh rasanya… aj**ng banget “

Nah mungkin itulah asal usul Arti kata Anjim yang ramai diperbincangkan sebulan ini. Wokeh semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, Jika ada kesalahan mohon di maafkan. Semoga kalian bisa memilah informasi yang baik dan tidak baik, Selamat beraktifitas.

Tinggalkan komentar