5 Antivirus Terbaik 2020 untuk PC

  • Whatsapp
antivirus terbaik 2020

5 Antivirus Terbaik 2020 untuk PC – Perkembangan selalu membawa dampak baik dampak positif maupun dampak negatif. Hal ini juga berlaku pada perkembangan teknologi komunikasi dan informasi. Teknologi sudah berkembang dan maju sekarang. Banyak sekali perkembangan pada dunia digital, Hingga masuk Kedunia Informatika. Salah satunya ialah Antivirus terbaik yang muncul pada tahun 2020.

Antivirus terbaik 2020, Dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, Manusia dapat mengakses informasi dari berbagai belahan dunia dengan mudah dan cepat. Selain itu, perkembangan teknologi komunikasi dan informasi juga memungkinkan manusia untuk saling terhubung dengan satu sama lain tanpa dibatasi oleh jarak. Dalam hal Dunia Informatika Komputer yang kita gunakan sehari – hari harus di bekali dengan Antivirus, Adapun Antivirus terbaik 2020.

Meski begitu, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi juga membawa dampak lain yang merugikan dengan munculnya virus atau malware. Data yang berbentuk digital di dalam suatu perangkat elektronik seperti PC, tablet atau ponsel memang lebih mudah untuk dibawa dan dikelola. Namun, data-data tersebut dapat rusak karena serangan virus atau malware. Karena itulah dibutuhkan antivirus untuk mencegah atau mengantisipasi serangan virus pada perangkat elektronik.

Daftar Isi

5 Antivirus Terbaik 2020 untuk PC

antivirus terbaik 2020 untuk pc

Berikut 5 antivirus terbaik 2020 menurut infastpedia yang bisa melindungu perangkat elektronik anda;p

Baca Juga :  Atlet Panjat Tebing asal Grobogan Menjuarai IFSC World Cup Xiamen 2019

Bitdefender

Bitdefender merupakan salah satu antivirus terbaik 2020 yang menawarkan perlindungan maksimal pada perangkat elektronik Anda dari virus maupun malware. Antivirus buatan perusahaan asal Romania ini dapat digunakan untuk berbagai macam sistem operasi seperti Microsoft Windows, Windows Mobile, Symbian OS, freeBSD dan Mac OS X(beta). AntivirusBitdefender ini tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar.

Sebagai antivirus, Bitdefender dilengkapi dengan fitur pemindaian cepat dan menyeluruh. Meski begitu, fitur pemindaian cepat dan fitur deteksi malware antivirus ini sama sekali tidak mempengaruhi kinerja perangkat elektronik Anda. Selain menawarkan perlindungan maksimal dari virus maupun malware, antivirus yang satu ini juga menawarkan kemudahan penggunaan bagi penggunanya.

Norton

Norton merupakan produk software yang berupa antivirus atau antimalware yang dikembangkan oleh Symantec Corporation. Antivirus yang sudah dirilis sejak tahun 1991 lalu ini mendukung berbagai sistem operasi seperti Linux, macOS, dan Microsoft Windows. Selain itu, antivirus ini juga tersedia untuk smartphone.

Norton Antivirus dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat melindungi file atau data serta perangkat elektronik Anda dari berbagai ancaman virus dan malware. Perlindungan yang ditawarkan oleh antivirus ini adalah membantu menghapus file atau aplikasi yang terkena virus yang dapat menghambat maupun membahayakan perangkat elektronik Anda.

Selain itu, antivirus ini juga dilengkapi dengan perlindungan privasi online, serta Wi-Fi security yang dapat membantu mengidentifikasi apakah suatu jaringan WiFi aman atau tidak. Norton Antivirus versi smartphone bahkan dilengkapi dengan fitur yang dapat memblok panggilan dari nomor mencurigakan.

Baca Juga :  Kejuaraan Silat 2019 : SMK YASEMI KARANGRAYUNG Berhasil Menjadi Juara

Baca Juga :

Panda

Panda Cloud Antivirus merupakan salah satu antivirus terbaik yang memiliki berbagai kelebihan. Salah satu kelebihan dari antivirus ini adalah performanya yang cepat dan relatif ringan karena software ini menggunakan metode cloud. Artinya, proses scanning yang dilakukan menggunakan software ini ditangani oleh sebuah remote server collective intelligence dari Panda.

Dengan fitur tersebut, performa serta kinerja dari antivirus ini tidak akan membebani perangkat elektronik Anda. Selain itu, penggunaan metode cloud pada antivirus ini juga memungkinkan update database pengenal virus dilakukan secara cepat dan rutin, sehingga antivirus ini dapat melindungi perangkat elektronik Anda dari berbagai virus atau malware dengan baik secara real time.

Namun, karena antivirus ini menggunakan metode cloud, maka antivirus ini akan bekerja secara maksimal selama perangkat Anda terhubung dengan jaringan internet. Dengan kata lain, kinerja antivirus ini akan terhambat apabila perangkat elektronik Anda tidak terhubung dengan jaringan internet.

Bullguard

Bullguard Premium Protection merupakan antivirus yang menawarkan perlindungan virus atau malware serta berbagai fitur lain. Sebagai perangkat lunak antivirus, Bullguard dibekali dengan pemindaian cepat yang dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan satu klik serta tidak membebani kinerja perangkat.

Baca Juga :  Inilah 4 Cara agar Video Youtube banyak yang nonton

Salah satu fitur yang tersedia pada antivirus ini adalah pemindai kerentanan yang memungkinkan antivirus ini untuk memindai aktivitas-aktivitas yang berpotensi tidak aman seperti penggunaan jaringan WiFI yang tidak aman, menjalankan program yang sudah kadaluwarsa maupun menggunakan driver yang belum ditandatangani secara digital.

McAfee

Meskipun sempat mendapat tinjauan buruk, namun McAfee Antivirus kini merupakan salah satu antivirus terbaik yang menawarkan berbagai macam perlindungan terhadap perangkat elektronik Anda. Perlindungan yang ditawarkan oleh antivirus yang satu ini adalah perlindungan malware dan keamanan jaringan. Selain itu, McAfee juga memberikan layanan penasehat web online yang dapat menjaga kemanan Anda dalam menjelajah internet.

Fitur yang disediakan oleh antivirus ini cukup lengkap mulai dari keamanan web, anti-spam, perlindungan media sosial, bahkan kontrol orang tua. Kontrol orang tua merupakan salah satu fitur yang istimewa dan menonjol dari antivirus ini.

Fitur ini akan membantu Anda menjaga keamanan anak dengan cara menjaga keamanan dari akun-akun yang mencurigakan, postingan jahat, atau pencuri identitas yang mungkin menyembunyikan malware atau scam yang dapat mengancam keamanan Anda.

Nah mungkin itulah sedikit Informasi mengenai Antivirus tebaik 2020 untuk PC agar Terlindungi dari malware. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar