10+ Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Yang Populer 2021 – Walaupun cara ini terbilang mudah, namun Anda harus rajin membuka aplikasi setiap hari dan menyelesaikan semua misi yang diberikan aplikasi supaya bisa menghasilkan uang. Ada banyak aplikasi yang dapat Anda coba dan aplikasi-aplikasi serupa juga terus bermunculan.

Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Paling Rekomended 2021

Kebanyakan aplikasi dapat ditemukan melalui Google Play Store dan dapat Anda coba untuk menghasilkan uang. Beberapa aplikasi penghasil uang yang cukup diminati oleh banyak orang, yaitu:

1.   Compass

Compass merupakan suatu aplikasi yang dapat mendatangkan uang untuk penggunanya dengan cara yang mudah yaitu hanya dengan menonton video yang ada di aplikasi. Semua orang dapat melakukan karena caranya yang mudah yaitu cukup selesaikan misi yang diberikan.

Jika berhasil menyelesaikan misi yang diberikan, pengguna akan mendapatkan uang dengan nominal tertentu. Aplikasi Compass ini dapat menjadi alternatif untuk mendapatkan tambahan uang, terutama bagi Anda yang saat ini kesulitan melakukan aktifitas ke luar rumah. 

Tetapi, sayangnya baru-baru ini Compass dilarang oleh OJK karena belum mengantongi izin resmi. Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi yang satu ini, tunggu saja aplikasi Compass versi 2 yang katanya akan dibuat dan legal untuk digunakan.

2.   Funluck

Aplikasi yang dapat Anda coba untuk menghasilkan uang adalah Funluck. Untuk mendapatkan uang di Funluck, caranya adalah dengan bermain game. Cara mendaftar aplikasi Funluck, yaitu:

·      Download dan install aplikasi Funluck terlebih dahulu.

·      Setelah itu, buka aplikasi dan daftar menggunakan nomor atau email. Isi formulir yang telah disediakan.

·      Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memverifikasi melalui email dan nomor rekening yang digunakan. Jika tidak menggunakan rekening, Anda juga dapat mendaftarkan akun Dana yang dimiliki.

3.   Snack Video

Siapa yang belum pernah mendengar mengenai aplikasi Snack Video? Snack Video adalah aplikasi yang telah digunakan oleh banyak pengguna, karena bisa membagikan video pendek. 

Rekomendasi video yang ditampilkan dalam aplikasi juga telah disesuaikan dengan preferensi pengguna. 

Cara mendapatkan uang melalui aplikasi Snack Video adalah dengan membuat suatu konten promosi yang sangat memperhatikan kualitasnya bukan hanya popularitas dari konten kreator yang membuatnya saja. 

Sehingga, kelebihan dari Snack Video adalah pengguna harus membuat video yang unik dan berkarakter supaya bisa populer. Aplikasi ini banyak disukai oleh orang karena menampilkan konten video yang menghibur. 

Uniknya, Snack Video menggunakan sistem koin yang nantinya dapat ditukar dengan uang. Pengguna Snack Video mendapatkan koin yang ditukar menjadi uang dengan cara dikirimkan ke dompet digital yang dimiliki, misalnya Gopay atau OVO. 

Anda juga bisa mendapatkan koin dengan cara masuk ke dalam aplikasi, mengikuti orang lain, klik like,menonton video, dan mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi Snack Video. 

Beberapa misi yang harus dilakukan untuk mendapatkan koin adalah tonton misi setiap saat, login sehari sekali, misi mengundang teman, dan misi mengunggah video.

4.   Hello

Aplikasi Hello merupakan aplikasi yang telah terbukti dapat menghasilkan uang yang tersedia di Google Play Store. Hello berisi banyak konten menarik, seperti status WhatsApp, video lucu, dan berita terbaru. 

Anda juga dapat mendapatkan uang dengan cara, mendaftar, menyelesaikan daftar misi, dan mengundang teman. Di aplikasi Hello, Anda dapat menemukan konten video menarik dan terbaru. 

Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi penghasil uang, Hello bisa menjadi rekomendasi terbaik. Di tahun 2021, Hello juga menyelenggarakan event dengan hadiah yang sangat menarik, seperti Samsung S12, iPhone 12 Pro, dan Oppo Reno.

5.   Baca Plus

Salah satu aplikasi yang telah dikenal oleh masyarakat sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan uang adalah Baca Plus. Aplikasi ini bisa ditemukan dalam bentuk iklan, misalnya iklan di aplikasi atau iklan Youtube. 

Ketika Anda membaca berita atau artikel yang ada di aplikasi, Anda akan mendapatkan poin dan bonus jika melakukan misi tertentu. Bagi Anda yang hobi membaca, tentu saja aplikasi ini bisa dicoba, selain menambah wawasan Anda juga mendapatkan uang. 

Konten-konten yang dapat dibaca di Baca Plus misalnya, berita politik, bisnis, selebriti, dan sepak bola. Untuk menukarkan koin yang didapatkan, minimal penularannya adalah Rp50.000 dan bisa juga ditukar dalam bentuk pulsa. 

Poin tersebut dapat diperoleh jika Anda berhasil menyelesaikan misi yang diberikan.

6.   Google Opinion Rewards

Apabila Anda merasa tidak yakin dengan aplikasi-aplikasi yang menghasilkan uang, Anda dapat mencoba Google Opinion Reward. Untuk mendapatkan uang, Anda hanya perlu menuliskan pendapat di kolom survei yang telah disediakan Google. 

Ingat, bahwa Anda harus menyelesaikan pendapat tersebut secara valid dan benar untuk memperoleh poin. Tenang saja, pertanyaan yang ada juga tidak terlalu sulit. Sayangnya, survei ini tidak dapat dilakukan setiap hari, mungkin muncul kira-kira seminggu sekali. 

Salah satu hal penting yang harus Anda tahu adalah bahwa Anda harus menggunakan VPN untuk mengubah lokasi. Alasannya adalah hingga saat ini Google Opinion Reward belum tersedia di Indonesia.

7.   Karma

Hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang dapat menghasilkan uang, Karma Rewards menawarkan hadiah berupa uang tunai untuk aplikasi yang Anda unduh. 

Tidak hanya itu saja, untuk mendapatkan uang lebih Anda dapat membiarkan aplikasi yang sudah diunduh ke mode tidur untuk beberapa hari. Aplikasi Karma terbilang populer di Indonesia. 

Setelah menginstall aplikasi, Anda dapat memilih berbagai penawaran yang tersedia untuk mendapatkan poin yaitu dengan cara memainkan aplikasi atau instal aplikasi. Anda perlu membuka aplikasi Karma secara rutin dan menjawab pertanyaan kuis dengan benar. 

Selain itu, Anda juga dapat mengundang teman menggunakan kode referral dan memperoleh tambahan uang. Namun, kelemahannya adalah Anda hanya bisa menarik uang menggunakan PayPal.

8.   Cash Gift

Aplikasi yang mengklaim sudah membayar sampai Rp16 miliar untuk jutaan pengguna ini memiliki kelebihan dibandingkan aplikasi serupa. Kelebihannya adalah jumlah minimum penarikan uang hanya Rp42.000 saja. 

Waktu penukaran uang juga terbilang cepat karena menggunakan akun PayPal yang bisa disetorkan dalam beberapa menit saja. Cash Gift menggunakan sistem poin yaitu 1000 poin bernilai Rp14.000. 

Poin tersebut bisa didapatkan dengan cara menginstal aplikasi atau melihat iklan supaya bisa menyelesaikan misi yang ada.

9.   Sungrow Energi

Aplikasi Sungrow Energi menjadi aplikasi baru yang disenangi karena misi yang diberikan sederhana. Untuk memperoleh uang, Anda perlu mendaftar di aplikasi terlebih dahulu. 

Selanjutnya, Anda akan langsung menggunakan saldo yang dipakai untuk melakukan pemesanan untuk mendapatkan uang. Tekan menu dan pilih Create sesuai dengan urutan yang muncul dan Anda akan memperoleh komisi saat siklus pembuatan pesanan telah selesai.

10.VidNow

Bagi Anda yang senang menonton video di Youtube, Anda bisa mendapatkan uang melalui VidNow. Cara mengumpulkan uang menggunakan VidNow yaitu dengan menonton Youtube sebanyak mungkin, menyelesaikan misi, dan mengundang teman untuk bergabung.

Tidak hanya di Android, beberapa aplikasi juga dapat digunakan menggunakan iPhone. Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi penghasil uang tentu Anda harus menemukan aplikasi yang terpercaya. Cobalah beberapa aplikasi untuk menemukan aplikasi yang paling sesuai dengan Anda.