Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula – Di artikel ini Portaljawa membahas beberapa aplikasi saham terbaik yang dapat Anda andalkan. Di antaranya:

3 Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula

1.Aplikasi Trading saham terbaik Sekuritas

Aplikasi trading dari sekuritas Anda. Sebab aplikasi inilah yang nantinya akan Anda gunakan untuk transaksi saham. Pastikan hanya memakai aplikasi resmi dari sekuritas Anda. Jaga selalu keamanan transaksi saham Anda. Contoh aplikasi trading ini misalnya: aplikasi esmart (BNI Sekuritas), MOST (Mandiri Sekuritas), BEST (BCA Sekuritas), dan sebagainya. Tiap sekuritas biasanya sudah menghadirkan aplikasi jual beli saham yang bisa Anda gunakan.

2. Fitur Website IPOTGO

Ini adalah fitur yang tersedia di website Indopremier.com. Tentu saja dari Indo Premier Sekuritas. Situs IPOTGO ini menyediakan berbagai fitur menarik. Yang sering Kanala pakai misalnya:

– fitur news and research. Dapat kita gunakan untuk mencari tahu berita-berita, hasil research, dan analisa terbaru seputar saham/perusahaan publik.

– fitur perbandingan saham. Fitur ini dapat kita gunakan untuk membandingkan kinerja fundamental dari tiap saham. Sangat membantu untuk Anda melakukan analisa fundamental.

3. RTI Business

Inilah aplikasi terpenting yang wajib Anda gunakan. Sebab aplikasi ini akan memudahkan Anda mendapatkan data-data seputar saham. Contoh data yang bisa Anda dapatkan misalnya:

– data pergerakan IHSG,

– data pergerakan indeks saham bursa dunia,

– fitur watchlist untuk memantau saham,

– fitur chart untuk analisa teknikal,

– fitur financial untuk analisa lengkap fundamental sebuah saham,

– fitur news, dan banyak lagi.

Aplikasi RTI ini tersedia untuk pengguna mobile ataupun desktop. Kalau mau fitur yang lebih lengkap, Anda bisa gunakan RTI Analytics. Bisa diakses di website berikut: https://analytics.rti.co.id Selain tiga aplikasi saham tadi, Anda juga bisa manfaatkan beberapa web/aplikasi berikut.

1. Website IDX.co.id.

Paling utama, web ini dapat kita gunakan untuk mengakses data laporan keuangan dan tahunan dari perusahaan publik. Kita tinggal download laporan keuangan dengan mudah.

2. Aplikasi IDX Channel

Bisa Anda gunakan untuk dapat update berita-berita terbaru seputar pasar saham di Indonesia.

3. Aplikasi Media Online,

seperti aplikasi Kontan, CNBC Indonesia, Bisnis Indonesia, dan sebagainya. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk tetap mengikuti berita terkini di pasar saham ataupun berita ekonomi. Terakhir, pastikan Anda juga memanfaatkan website Portaljaw. Sebab Website Portaljawa.com siap membantu Anda belajar investasi saham dengan mudah, nyaman, dan menyenangkan.

Nah itulah beberapa Aplikasi Trading Saham yang bisa anda coba untuk memulai perdagangan online.

Baca Juga :  Cara Membeli Saham BCA (2021)
Bagikan:

Heri Prasetyo

Saya Suka Menulis dan Membagikan Ilmu yang saya Miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *