Karangrayung Banjir dan sekitarnya, Diperkirakan hingga 1 Meter lebih

Karangrayung, PortalJawa.com – Kemaren kecamatan Karangrayung dan sekitarnya di Guyur Hujan lebat. Akibat Hujan lebat ini Kecamatan Karangrayung di Landa Banjir hingga mencapai ke 1 Meter lebih (8/1/2020).

Namun banjir tidak semua rata, Hanya di beberapa desa yang mengalami genangan air hingga 1 Meter lebih. Mungkin Yang terindah hingga dada orang dewasa itu rumahnya dekat dengan Sungai.

Kejadian ini mengakibatkan Jalan Raya Karangrayung sampai Godong ditutup sejenak. Karena genangan air sudah sangat mengganggu lalu lintas. Oleh karena itu Aparat setempat mengalihkan arus lalu lintas melalui Jalan komplek desa Mojoagung.

Air Banjir berhasil masuk ke dalam rumah warga hingga kantor Polsek Karangrayung Juga tidak luput menjadi korbannya.

Baca Juga : SMK Yasemi Karangrayung Juara Umum Kejuaraan Silat Nasional

Sebenarnya tidak hanya terjadi di Kecamatan Karangrayung saja. Karena di daerah Gubug Dan Kedungjati malah lebih parah. Ketinggian banjir hingga hampir mencapai atap rumah.

Karangrayung Banjir

Banjir terjadi karena hujan lebat dengan waktu yang sangat lama. Namun tidak di barengi dengan kualitas drainasi di Kecamatan Karangrayung. Bisa juga dipicu oleh meluapnya aliran sungai Karangrayung. Yang tidak mampu menampung aliran air hujan tersebut.

Baca Juga : Caesar Hito (Mondi Anak jalanan) Pulang Kampung Ke Grobogan

Beberapa Desa yang tergenang banjir sekarang berangsur pulih. Pada hari ini banjir sudah tidak menggenang di jalan raya karangrayung. Aliran banjir sudah surut namun masih menyisakan sampah dan lumpur yang berserakan.

Semoga Kecamatan Karangrayung dan Sekitarnya bisa bangkit dari musibah ini. Dan semoga yang rumahnya terendah banjir dapat membenahi dan semoga tidak ada korban jiwa.

Menurut laporan yang kami terima oleh masyarakat setempat. Banjir ini tidak menimbulkan korban jiwa satupun namun mengakibatkan korban materil. Mungkin kerugian yang diderita oleh warga karangrayung lumayan banyak.

Namun Alhamdulillah warga karangrayung masih di beri keselamatan atas musibah ini.

Berikut ini merupakan video banjir yang terjadi di Kecamatan Karangrayung :

Dalam video itu terekam jalanan terendam banjir.

Mungkin itulah sedikit berita yang dapat portaljawa berikan tentang Banjir di Kecamatan Karangrayung dan sekitarnya.

Tinggalkan Komentar