Apa itu Bucin? Masih Hitskah Budak Cinta di tahun 2021

portaljawa.com – Masihkah kalian Bucin di tahun 2020 ? Yah Budak cinta atau istilah yang sering banyak orang berikan ini tahun kemaren sedang hits. Karena banyak sekali warganet menggunakan kata Bucin untuk menilai sesorang yang terlalu lebay dengan pasangan.

Bucin adalah singkatan dari budak cinta mungkin sudah banyak yang mengetahuinya. Dimana Orang menilai orang lain sebagai budak cinta jika terlalu menempel atau memanjakan pasangannya. Terutama kalau statusnya masih pacaran belum patut untuk terlalu bermanjaan.

Banyak orang memandang bucin sebagai sosok yg menjengkelkan karena terlalu terlebay ke pasanganya. Tapi, terlepas dari pandangan negatif orang tentang sikap seseorang ketika bermanja. Rasanya membucini orang yg tepat adalah sebuah anugrah tersendiri bagi kami.

Definisi Bucin

Bucin adalah istilah yang di pakai oleh anak-anak millenial yang artinya budak cinta. Bukan artinya sih lebih ke kepanjangan dari hehe eh sama aja yak. Jadi budak cinta bisa dikatakan bahwa orang yang tergila-gila dalam cinta. Urusan percintaan dan Ia akan melakukan hal apa saja demi orang dicintai nya. Rela berkorban apa saja entah harta, jiwa, raga dan semuanya diberikan pada orang yang ia cintai.

Bucin pantas disebut untuk orang-orang yang selalu memprioritaskan dalam urusan perasaan/ percintaan diatas semuanya, sampai-sampai hilang nalarnya.

Bucin sendiri pada umumnya diartikan sebagai ‘budak cinta’ yaitu seseorang yang rela melakukan hal berlebihan demi sesuatu/seseorang yang sangat dicintainya.

Kamipun sebenarnya juga tidak setuju dengan pemberian istilah budak cinta pada orang-orang yang rela berkorban untuk orang terkasihnya. Karena bagi kami setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan rasa sayang dan cintanya.

Dan berdasarkan pengalaman saya dengan mengamati orang di sekitar saya. Mereka memberikan istilah budak cinta pada orang lain adalah mereka yang tidak diperlakukan istimewa oleh orang yang mereka cinta.

Sedangkan apabila istilah bucin diberikan untuk seseorang yang memiliki ambisi yang besar terhadap suatu hal, misal ‘budak cinta stadium akhir’. Bukankah sesuatu yang kita inginkan harus kita kejar dengan sungguh-sungguh dan mengorbankan beberapa hal.

Baca Juga : Kata – Kata Ucapan selamat Ulang Tahun Bikin Ambyar

Bucin Itu tidak buruk

Sebetulnya kami sangat benci istilah ini, apalagi karena istilah ini sangat negatif artinya di Indonesia.

Tidak ada yang namanya budak cinta. Itu semua hanyalah kejujuran dan ketulusan perasaan. Coba kita telusuri kenapa cinta ada budaknya di Indonesia.

Masalah utamanya, di negeri ini memang perasaan sangat dipandang rendah. Gimana mau berkembang jadi manusia yang seutuhnya kalau baper aja dipandang negatif. Memangnya ada yang salah dengan membawa perasaan. Punya perasaan Itu malah sangat manusiawi dan benar loh. Kan kita manusia, bukan robot. Kenapa dengan memakai perasaan malah dianggap salah.

Contoh Pasangan Budak cinta

Contoh kasus: pasangan yang ke mana-mana harus berdua bahkan ketika salah satunya lagi kumpul sama temannya; harus balas chat atau SMS setiap saat; mau terus-terusan dimintai tolong sama pasangannya; dsb.

Menurut kami Bucin di tahun 2020 akan tetap Hits. Karena suatu Hubungan memang membutuhkan kasih sayang dan cinta yang tulus. Namun persepsi orang pasti akan berbeda – beda. jadilah dirimu sendiri entah kalian mau di panggil budak cinta abaikan saja. Iya dah sob semoga artikel berikut dapat bermanfaat untuk kalian semua.