Cara daftar Google Adsense 2020

86 / 100 Skor SEO

Cara Daftar google adsense – Halo sobat Portaljawa, kali ini kami akan memberikan Tutorial daftar google adsense agar cepat approve. Untuk kalian yang sedang mengurus suatu Blog atau youtube pasti inginkan memiliki penghasilan melalui Google adsense.

Cara membuat akun adsense memang bukan hal yng sulit, namun yang sulit ialah pada waktu akun kita di review oleh pihak google. Apakah pantas akun kita dapat bekerja sama dengan google untuk menayangkan iklan.

Nah menjadi patner dengan google adsense agar gampang approve ialah dengan mentaati semua ketentuan yang di terapkan. Apakah kalian mau tahu cara yang akan kami berikan ini, karena website portaljawa hanya memerlukan waktu 1 hari kurang sudah dapat menayangkan iklan adsense.

Yaudah disini kami akan berikan Rahasia Cara daftar google adsense dengan mudah. kalian juga pasti inginkan mempunyai gajian puluhan juta seperti para blogger profesional. Kalian tahu ngga sobat jika blogger indonesia banyak yang mempunyai gaji hingga 10 – 30 juta perbulan. Padahal itu hanya dengan mengandalkan 1 website saja , Sipakah dia ? dia adalah Mastimon. kalian kenal ? Jika belum dialah pemilik website mastimon.com , Salah satu website yang sering di jadikan bahan belajar oleh para Blogger pemula.

Baca Juga : Syarat daftar Google AdSense Agar langsung di Terima

Daftar Isi

11 Cara daftar AdSense agar Cepat Approve

Berikut ini kami berikan Tips Cara daftar Adsense agar Cepat Approve ;

1. Umur Kalian harus 18 tahun

Jika kalian ingin menjadi patner Google adsense, kalian harus setidaknya memiliki umur 18 tahun ke atas. Jika umur kalian di bawah 18 tahun sudah di pastikan akan di Tolak oleh Google adsense. Silahkan Tunggu umur kalian hingga 18 tahun agar dapat dengan mudah di terima google adsense.

2. Hanya Boleh memiliki 1 akun per orang

Google sudah memberitahukan bahwa satu orang hanya boleh memiliki satu akun Google adsense saja. Jika terdeteksi bahwa kalian mempunyai akun adsense yang lain. Pasti permintaan persetujuan akun kalian akan di Tolak mentah – mentah.

3. Website sudah Muncul di Google

Pastikan terlebih dahulu apakah website kalian sudah bisa di telusuri di mesin pencari. Karena jika website kalian belum bisa muncul di pencarian google oleh sebab itu website kalian akan sulit untuk di approve. Lebi baik kalian perbaiki dulu Website kalian agar gampang muncul di page one Google.

4. Umur Website 3 bulan (6 Bulan idealnya)

Pastikan website kalian sudah memiliki umur sekurang – kurangnya 3 bulan, Namun dalam kasus lain webiste yang berumur satu bulan saja sudah bisa approve, Seperti halnya webiste portaljawa ini. Namun alangkah baiknya kalian tunggu website kalian mempunyai umur 3 sampai 6 bulan untuk di daftarkan ke Google adsense.

Baca Juga :  Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Artikel/Postingan (Blogger)

5. Jumlah konten yang sudah Publish

Menurut kami Jumlah konten juga mempengaruhi, Alangkah baiknya kalian buat setidaknya 20 artikel agar mudah dalam pengajuan adsense serta di approve. Jika kalian mencoba dengan hanya menggunakan 5 artikel saja, Sudah kami pastikan akan di Tolak. Karena kami sudah melakukan analisa pada blog kami yang lain.

6. Navigasi Website

Hal utama yang harus perhatikan ialah kerapihan navigasi dalam website kalian. Misalkan Header serta Sidebar dan menu yang ada dalam website sobat.

7. Sudah ada Pengunjung Organik

Bisa dikatakan ini merupakan salah satu syarat agar website kalian dapat mudah di terima untuk menayangkan iklan. Karena google juga pasti akan mereview mana website yang akan dapat menerima klik iklan dari pengunjung. Google juga tidak segampang itu menerima website yang tidak memiliki pengunjung sama sekali. Karena ya secara logika buat apa diterima jika tidak ada pengunjung pada website tersebut.

8. Konten Original dan Menarik

Kami sarankan untuk kalian yang ingin daftar Google adsense , Sebaiknya buatlah konten yang Original dan menarik. Buatlah setidaknya 20 artikel original tanpa copas sama sekali. Karena seperti yang kalian ketahui bahwa mengCopas artikel orang sangat di benci oleh google.

9. Buat Halaman Privacy Policy , About , Contact me

Buatlah halama seperti Privacy policy ,serta about dan Contact me. Ini merupakan salah satu cara daftar Google adsense agar mudah diterima. Karena hal itu sudah menjadi kebijakan adsense oleh karena itu kami sarankan untuk membuat terlebih dahulu sebelum mendaftar.

10. Update Artikel secara rutin saat di tinjau

Ini salah cara kami agar website mudah diterima google adsense, Karena Google sangat menyukai webiste yang rajin Update artikel setiap hari. Buatlah artikel secara rutin pada masa peninjauan oleh Google adsense.

Baca Juga :  5 Peran Penting Teknologi Dalam Bisnis

11. jangan Otak atik Template selama penijauan

Ini merupakan kesalahan yang sering dilakukan oleh blogger , Mereka tidak memperhatikan Jika saat peninjauan di larang otak atik template. Jika hal itu kalian langgar ya siap – siap saja email penolakan akan kalian terima.

Baca Juga : Cara meningkatkan BPK Adsense

Cara daftar Google Adsense

cara daftar google adsense

Jika kalian ingin mempunyai gaji dari google adsense , Iya langkah pertamanya ialah Cara daftar akun Google adsense. Nih Langkah – lanngkah membuat akun Adsense dengan mudah;

Baca Juga :

Membuat Akun Google Adsense

Untuk membuat akun AdSense, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka https://www.google.com/adsense/start.
  2. Klik Daftar sekarang.
  3. Masukkan URL situs tempat Anda ingin menampilkan iklan. Pelajari lebih lanjut cara memasukkan URL Blogger, YouTube, atau partner host lainnya
  4. Masukkan alamat email Anda.
  5. Pilih apakah Anda ingin AdSense mengirimkan rekomendasi performa dan bantuan yang disesuaikan.Sebaiknya Anda memilih Ya agar kami dapat membantu Anda memaksimalkan AdSense. Anda dapat mengubah setelan kontak nanti.
  6. Klik Simpan dan lanjutkan.
  7. Login ke Akun Google.
  8. Pilih negara atau wilayah Anda.
  9. Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

Nah Mungkin itulah sedikit Informasi mengenai Cara daftar google adsense agar mudah diterima dalam waktu cepat. Silahkan kalian tiru trik yang sudah kami rangkum diatas tadi. Semoga artikel beriku dapat bermanfaat dan membantu kalian dalam masa penijauan google adsense. terimakasih sudah berkunjung ke webisite kami.

Default image
Admin
Saya Suka Menulis dan Membagikan Ilmu yang saya Miliki.

Leave a Reply