Bagi pemain Free Fire, mendapatkan diamond secara gratis tentu saja menjadi salah satu keinginan. Selain top-up ada beberapa cara dapat diamond Free Fire gratis yang bisa Anda coba untuk memperoleh diamond.

Layaknya mata uang, diamond ini bisa digunakan untuk berbagai hal dalam game. Jika Anda memiliki banyak diamond Free Fire, Anda bisa membeli item, karakter, skin, dan melakukan gacha. Tentu saja, beberapa item yang digunakan membuat permainan terasa lebih menyenangkan.

Begini Cara Dapat Diamond Free Fire Gratis dengan Mudah 100% Work

cara dapat diamond free fire gratis
cara dapat diamond free fire gratis

Untuk melakukan top-up, tentu Anda harus mengeluarkan uang. Semakin banyak jumlah diamond maka jumlah uang yang harus dikeluarkan juga semakin besar. Untuk mendapatkannya secara gratis, terdapat dua cara memperoleh diamond gratis tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi.

1.   Cara dapat diamond Free Fire gratis tanpa aplikasi

Cara memperoleh diamond tanpa aplikasi ini bisa Anda coba. Jika Anda tidak ingin akun di banned, tentu saja Anda harus mengikuti beberapa cara yang legal dan aman. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan diamond Free Fire tanpa menggunakan aplikasi, yaitu:

·      Mengikuti turnamen

Baca Juga :  √ Cara Membuat Toko Online Sendiri Untuk Pemula

Jika Anda merasa bahwa skill yang dimiliki sudah mumpuni untuk mengikuti turnamen. Cobalah turnamen-turnamen yang diadakan oleh pihak Free Fire official maupun diselenggarakan pihak lainnya.

Umumnya, selain uang tunai hadiah dari turnamen dapat berupa diamond gratis yang jumlahnya banyak. Tidak hanya mengasah skill dan mengikuti kompetisi saja, Anda juga memiliki kesempatan untuk memperoleh diamond Free Fire secara gratis.

·      Event dari Garena

Garena merupakan publisher dari permainan Free Fire yang sering membagikan diamond secara gratis melalui berbagai event yang diselenggarakan. Walaupun tidak selalu ada setiap minggu, tetapi event bagi-bagi diamond selalu ditunggu oleh para pemain setia Free Fire.

Baca Juga :  Trik Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 Auto WIN

Garena biasanya akan memberikan diamond gratis menggunakan kode redeem Free Fire yang dibagikan saat event tertentu. Selanjutnya, kode redeem tersebut dapat ditukar dengan item atau mungkin diamond Free Fire.

·      Poin Web

Salah satu cara mendapatkan diamond Free Fire yang masih banyak digunakan adalah menggunakan situs khusus yaitu Poin Web yang dapat diakses dengan alamat website poin-web.co.id.

Caranya juga cukup mudah yaitu kunjungi situs Poin Web dan selesaikan misi yang ada untuk memperoleh poin. Selanjutnya, poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan diamond Free Fire yang dapat Anda gunakan dalam game.

·      Giveaway

Banyak youtuber, gamers, maupun publik figur terkenal yang sering mengadakan giveaway bagi-bagi diamond Free Fire gratis. Apabila Anda berhasil memenangkan giveaway, Anda bisa memperoleh diamond Free Fire secara cuma-cuma.

Baca Juga :  √ 7 Cara Melihat Password WIFI Orang lain dengan Mudah

Jika Anda menginginkan diamond gratis tersebut, biasanya Anda perlu mengikuti media sosial milik pihak tersebut, mulai dari akun Youtube, Instagram, bahkan akun Facebook. Cobalah mengikuti persyaratan giveaway yang diajukan, karena biasanya syaratnya cukup sederhana. 

·      Earnator.com

Serupa dengan Poin Web, di situs Earnator.com Anda juga dapat memperoleh poin dengan cara mengisi offers atau survey yang ada. Dari poin-poin yang didapatkan Anda dapat menukarnya dengan diamond Free Fire. 

Tidak hanya game Free Fire saja, di situs ini poin juga dapat ditukar dengan diamond game PUBG, UC, Mobile Legends, dan game lainnya.

Baca Juga :  √ 4 Cara Bayar Grab Pakai OVO Dengan mudah

·      Memendekkan URL menggunakan duit.cc

Perlu Anda tahu bahwa memendekan URL menggunakan duit.cc tidaka akan langsung memperoleh diamond Free Fire Gratis. Anda akan dibayar menggunakan pulsa yang dikirim ke nomor HP milik Anda. 

Selanjutnya, pulsa tersebut dapat digunakan untuk top up diamond Free Fire. Caranya yaitu siapkan URL yang ingin dipendekkan dan bagikan URL yang sudah dipendekkan ke media sosial. 

Semakin banyak orang yang mengklik URL tersebut maka Anda akan memperoleh poin lebih banyak.

2.   Cara dapat diamond Free Fire gratis menggunakan aplikasi

Anda juga dapat mendapatkan diamond dengan aplikasi yang ada di smartphone. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa Anda dapatkan di Google Play Store. Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk memperoleh diamond Free Fire gratis, yaitu:

Baca Juga :  Inilah 4 Cara membuat Tugas Presentasi Power point Lebih Menarik

·      Aplikasi WeSing

Aplikasi WeSing adalah aplikasi besutan Tencent Music Entertainment yang sudah terkenal di kalangan penggemar karaoke. Tidak hanya digunakan untuk menyalurkan hobi menyanyi saja, aplikasi ini juga akan membayar pengguna menggunakan uang. 

Untuk memperoleh bayaran dari aplikasi WeSing, Anda harus menyelesaikan berbagai misi seperti merekam, bernyanyi, dan mengupload ke aplikasi. Tetapi, Anda harus tahu bahwa Anda perlu memiliki akun PayPal.

Baca Juga :  2+ Cara Instal Aplikasi di Linux Lewat Terminal

Karena aplikasi WeSing akan membayar Anda dengan mata uang dollar. Uang yang didapatkan dari aplikasi WeSing bisa Anda gunakan untuk membeli diamond Free Fire di situs-situs percaya.

·      Google Opinion Reward

Jika Anda suka menulis ulasan atau review, Anda dapat memperoleh diamond menggunakan aplikasi Google Opinion Reward. Setelah Anda mengisi survey dan review yang ada, Anda akan memperoleh Google Gift Card. 

Google Gift Card tersebut dapat dipakai untuk membeli diamond game Free Fire. Survei yang ada juga tidak susah hanya survei berdasarkan dari pengalaman Anda yang telah belanja di Google Play Store. Setiap survei hanya memerlukan waktu pengerjaan sekitar 10 menit saja. 

Baca Juga :  Update PUBG Mobile Versi 0.12.0 Fitur baru Evo Zone

Setelah berhasil mengerjakan, Anda akan langsung mendapatkan kredit ke akun yang dimiliki. Untuk mengerjakan banyak survei, Anda harus selalu cek aplikasi secara rutin setiap hari dan pastikan bahwa notifikasi dari aplikasi Google Opinion Rewards selalu menyala. 

Tips agar bisa memperoleh uang lebih banyak, kerjakan survei pada bulan September sampai Desember. Banyak perusahaan akan melakukan survei pelanggan di bulan natal untuk mengetahui kebiasaan dari pembeli.

·      Aplikasi AttaPoll

Aplikasi lainnya yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh diamond Free Fire secara gratis adalah AttaPoll. Memiliki kesamaan dengan aplikasi survey lainnya, AttaPoll akan membayar penggunanya yang telah selesai menyelesaikan survey yang ada. 

Baca Juga :  Cara menyembunyikan Status Online Whatsapp dari Kontak lain

Anda akan dibayar menggunakan dollar dengan minimal withdraw yaitu $3. Uang yang Anda dapatkan dapat digunakan untuk melakukan top-up diamond Free Fire.

·      Aplikasi PulKuis

Slogan dari aplikasi ini adalah “main kuis dapat pulsa”. Dengan slogan singkat tersebut, tentu ada banyak pengguna yang tertarik dengan aplikasi. Caranya Anda hanya perlu menginstal aplikasi di ponsel dan memainkan kuis yang terdapat dalam aplikasi. 

Semakin banyak kuis yang berhasil diselesaikan maka pulsa yang bisa diperoleh juga semakin banyak. Selanjutnya, pulsa dapat Anda pakai untuk membeli diamond Free Fire.

·      Aplikasi Snack Video

Saat ini aplikasi Snack Video banyak dibicarakan oleh orang dan mulai viral. Tenang saja, Snack Video telah diakui oleh OJK dan legal. Anda tidak perlu merasa khawatir untuk menggunakan aplikasi Snack Video. 

Baca Juga :  √ Cara membuat File RAR dengan Mudah dalam Sekejap

Pertama, Anda harus menginstal aplikasi terlebih dahulu. Selanjutnya, tonton video yang ada dan undang teman-teman untuk menggunakan aplikasi. Anda akan memperoleh uang jika melakukan hal-hal tersebut. 

Uang yang diperoleh bisa digunakan untuk membeli diamond Free Fire.

Beberapa cara dapat diamond Free Fire gratis patut Anda coba supaya bisa mendapatkan diamond tanpa harus mengeluarkan uang. Diamond yang banyak bisa Anda gunakan untuk berbagai hal di dalam game Free Fire. Tentu saja, permainan akan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Bagikan:

Heri Prasetyo

Saya Suka Menulis dan Membagikan Ilmu yang saya Miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *