Cara Install Nox App Player di Windows 7/10

  • Whatsapp
1

Dendisam – Smartphone android saat ini sudah menjadi salah satu alat yang harus dimiliki setiap orang. Banyak sekali orang yang menggunakan android untuk mempermudah berbagai kegiatan, mulai dari mendengarkan musik, mencari informasi, bahkan untuk bermain game.

Nah, bagaimana jika ingin bermain game android di PC? Apakah bisa? Tentu saja bisa. Caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi emulator android seperti nox app player, koplayer, windroye dan lain sebagainya.

Salah satu yang ingin saya bahas yaitu nox app player karena dari segi tampilan dan fitur, saya kira aplikasi ini lebih unggul dari yang lain. Dengan menggunakan nox, anda bisa mengatur kontroler semua game sesuai dengan apa yang anda mau.

Selain itu, jika komputer anda memiliki spesifikasi yang rendah, anda tetap bisa menggunakan nox dengan mengatur penggunaan ram agar bisa terbagi dengan maksimal, hal ini tentunya akan meminimalisir lag ketika menjalankan nox.

Lalu bagaimana cara installnya? Berikut adalah cara install nox app player di windows.

Cara Install Nox App Player

1. Download Nox App Player versi terbaru di internet, anda bisa mengunjungi situs resminya untuk mendownload secara langsung

2. Centang tulisan “Saya telah membaca dan menerima perjanjian lisensi nox”. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang perjanjian lisensi nox, anda bisa klik “khusus”. Setelah itu, matikan antivirus yang anda gunakan agar tidak mengganggu jalannya instalasi. Jika sudah lalu klik install
Cara Install Nox App Player di Windows 7/10
3. Tunggu beberapa saat. Biasanya proses ini memakan waktu 3-5 menit tergantung dari spesifikasi PC yang anda gunakan
Cara Install Nox App Player di Windows 7/10
4. Jika sudah selesai, maka akan muncul tampilan seperti pada gambar. Selanjutnya klik mulai
Cara Install Nox App Player di Windows 7/10
5. Tunggu hingga 100%
Cara Install Nox App Player di Windows 7/10
6. Jika sudah muncul tampilan seperti ini maka nox sudah berhasil diinstall dan dapat digunakan. Jika anda sudah memahami cara penggunaannya, maka anda bisa klik skip tutorial. Tetapi jika anda belum paham cara menggunakan nox, anda dapat mengikuti tutorial dengan klik panah kanan hingga selesai

Cara Install Nox App Player di Windows 7/10

Kesimpulan

Nox app player sudah kompatibel dengan berbagai game dan aplikasi yang ada di android, maka dari itu anda tidak perlu khawatir game yang anda ingin mainkan tidak bisa terbuka.

Baca Juga :  Cara Edit Foto 4x6 online menggunakan Imageresizer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar