Cara Membeli Saham BCA (2020)

Cara Membeli Saham BCA – Jika anda sedang berkecimpung didunia bisnis, Bisa mencoba salah satu bisnis saham. Salah satu bisnis saham tersebut ialah membeli saham perusahaan go public atau IPO. Bank Central Asia atau BCA merupakan salah satu perusahaan yang paling diminati saat ini. Apakah anda tertarik ingin memilikinya juga ? silahkan simak terus artikel ini.

Anda sudah pasti tahu kan bank BCA, Dimana kebanyakan masyarakat indonesia menggunakan bank ini sebagai media untuk bertransaksi perbankan sehari – hari. Nah kamu juga berkesempatan untuk memiliki saham bank bca, Tidak hanya sekedar menggunakan layanannya saja.

Begini Cara Membeli Saham BCA dengan mudah

Pada langkah ini anda bisa melakukan pembelian saham menggunakan aplikasi trading dari AJAIB. Salah satu aplikasi keuangan yang sangat bagus sekali, Silahkan download terlebih dahulu di playstore maupun ios. Kemudian ikuti langkah -langkah dibawah ini untuk melakukan pembelian saham bca.

1.Membuka Akun Saham

Untuk anda yang belum memiliki akun saham silahkan daftar terlebih dahulu melalui aplikasi ajaib. Dengan menggunakan aplikasi trading ini kamu tidak perlu datang ke kantor bca untuk membuka akun saham. Mudah bukan hanya perlu membuka aplikasi ajaib dan anda dengan mudahnya mendaftar akun.

2. Membeli Saham dengan kode BBCA

Nah untuk membeli saham bca, silahkan buka aplikasi ajaib. kemudian klik tab cari, lalu input kode saham BBCA, jika sudah silahkan klik beli.

3. Tentukan Harga Saham

Silahkan tentukan jumlah harga yang ingin kamu beli, pastikan danamu cukup untuk membelinya. Anda juga harus menentukan jumlah lot saham, Jika sudah klik BELI. Kamu akan memiliki saham BCA sekarang.

Akhir Kata

Untuk anda yang membeli saham BCA di atas penawaran, Maka anda akan langsung memiliki saham tersebut. Akan tetapi jika anda memiliki membeli saham pada harga yang rendah maka anda harus mengikuti antrian bid terlebih dahulu.

Nah gimana mudahkan Cara Membeli saham BCA tanpa harus datang ke kantor sekuritas terdekat. Kamu hanya perlu instal aplikasi ajaib lalu daftar dan beli saham dengan mudah disana. Cukup sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Tinggalkan komentar