Cara Mengaktifkan Mode Gelap (Darkmode) di Realme 3 Pro

Cara mengaktifkan mode gelap Realme – Halo sobat kali ini kami akan memberikan sebuah Tutorial untuk Smartphone. Sekarang Teknologi sudah maju dengan pesat, Banyak sekali fitur – fitur di HP yang menakjubkan. Salah satunya ialah fitur Darkmode atau mode gelap.

Baca Juga :  Lenovo IdeaPad 320-14AST, Laptop Handal Harga 3 Jutaan

Fitur Darkmode ini pertama kali muncul pada akhir tahun 2019. Fitur Darkmode merupakan sebuah fitur yang membuat tampilan menjadi gelap, fitur ini biasa di sebut mode malam.

Darkmode sendiri sudah banyak di gunakan di berbagi media sosial antara lain Instagram dan WhatsApp. Mode Gelap sangat diminati oleh para pengguna. Karena selain keren mode gelap juga sangat nyaman di gunakan pengguna sehari – hari.

Baca Juga :  Cara membuat Status Facebook Foto 3D dengan mudah

Yah seperti yang kalian tahu tampilan smartphone sudah mulai kurang menarik jika masih terang – terang saja. Alangkah baiknya jika menggunakan mode malam atau darkmode di smartphone kalian.

Baca Juga :  7+ Cara Mengecilkan Ukuran File PDF dengan Mudah

Mulai Update an Software terakhir Realme di semua Tipe sudah di beri fitur Darkmode semua. Membuat pengguna Realme merasa senang, karena HPnya mempunyai Fitur canggih yang belum tentu dimiliki Smartphone lain.

Baca Juga :  5 Fitur tersembunyi Xiaomi yang wajib diketahui

Namun Tidak semua smartphone memiliki fitur canggih ini. Untuk kamu pengguna Smartphone Realme 3 Pro tenang saja. Karena Realme 3 Pro sudah mendukung adanya fitur Darkmode ini.

Baca Juga :  Cara membuat Jaringan 4G sendiri di android Semua operator

Baca Juga : Realme 3 Pro Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Sebelumnya, Apakah kalian bisa mengaktifkan fitur mode gelap/ Darkmode ini ?

Untuk mengaktifkan fitur Darkmode atau mode gelap. Kalian dapat mengikuti langkah – langkah yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Mode gelap/Darkmode di Realme 3 Pro

Berikut ini adalah langkah – langkahnya mengubah mode terang menjadi mode gelap di realme 3 pro ;

1. Buka menu Setelan/Pengaturan
2. Kemudian Gulir ke bawah, Cari Realme Lab
3. Buka Realme Lab
4. Aktifkan Mode Gelap
5. Tekan Aktifkan Sekarang
6. Selesai.

Nah kalian juga dapat mensetting sendiri aplikasi pihak ketiga manasaja yang dikecualikan adanya mode gelap tersebut. Untuk kalian yang menggunakan Hp selain Realme 3 Pro di next artikel kami akan membuatkan.

Baca Juga :  4 Cara Menjadi Programmer Profesional Tanpa Harus Kuliah IT

Silahkan komentar di bawah ini untuk request di buatkan Tutorial mengaktifkan Mode gelap/ Darkmode. Kami akan dengan senang hati membuatkan tutorial sesuai Tipe HP kalian.

Baca Juga :  Cara Agar Baterai Iphone Awet dan HB 100% terus

Nah mungkin itulah sedikit Informasi mengenai Cara mengaktifkan mode gelap/ Darkmode di Realme 3 pro dengan mudah. Silahkan bertanya jika mempunyai kesulitan ataupun gagal. Dengan ini kami ucapkan terimaksih kepada kalian yang sudah berkunjung.

Baca Juga :  4+ Cara Ubah Ukuran Foto 3x4 Online Paling Mudah

Tinggalkan komentar