Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone, Gampang Banget

Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone- Pada umumnya, manusia adalah makhluk yang cenderung mudah merasa bosan ya. Hal ini terjadi untuk berbagai hal. Termasuk hal-hal yang paling sederhana.

Salah satunya adalah masalah wallpaper wa iphon. Ini terjadi bagi Anda yang menggunakan WA iphon. Di mana, mungkin Anda akan merasakan bosan.

Karena harus menyaksikan tampilan background Wa yang sama dalam setiap harinya. Apalagi untuk yang nyaris tidak bisa melepaskan diri dari aplikasi ini ya.

Hal ini tentu membuat Anda ingin segera mengganti wallpaper wa iphone kan? Lantas, bagaimana caranya?

Sebagai pengguna iPhone yang baru, mengganti wallpaper wa iphone tentu bukan hal yang mudah. Berbeda halnya dengan Anda yang sudah terbiasa dengan iPhone.

Namun tenang saja, untuk mengusir kebosanan Anda, kali ini kami akan membagikan beberapa cara mengganti wallpaper wa iphon. Simak penjelasannya berikut.

Cara mengganti wallpaper wa iphone

Sebenarnya, cara mengganti wallpaper wa iphone ini tergolong sangat mudah ya. Di mana, Anda bisa dengan bebas menggantinya sesuka hari.

Baik itu akan mengganti wallpapernya dengan foto Anda, atau yang lainnya. Adapun cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggantinya lewa wallpaper library.

Kemudian dengan galeri foto, dan terakhir dari solid colors. Namun untuk kali ini, kita tidak akan membahas semuanya ya.

Kita hanya akan membahas satu cara saja. Daripada penasaran, simak cara mengganti wallpaper wa iphone berikut.

Mengganti dengan wallpaper library

Cara pertama, Anda bisa membuka aplikasi Wa nya. Lalu, buka ke bagian menu pengaturan. Dan tap pada bagian menu chats. Berikutnya, Anda bisa memilih chats wallpaper, dan pilih yang wallpaper library.

Dengan demikian, Anda akan diarahkan ke wallpaper library, agar bisa memilih gambar sesuai dengan keinginan.

Baca Juga :  Cara Menggabungkan File PDF Menjadi satu [2021]

Yang mana, gambar inilah yang nantinya akan menjadi gambar wallpaper Anda. Jika sudah, tap pada gambar tadi, dan akan terlihat ada tampilan pratinjau.

Anda bisa mengatur posisinya sesuai keinginan. Tempatkan saja sesuai kenyamanan. Anda dapat menggeser dengan menggunakan jari dengan sangat mudah.

Kalau merasa letaknya sudah pas dan nyaman, sekarang tap di bagian tombol set, letaknya ada di bagian layar bawah ya.

Bagaimana nih, gampang banget kan? Dengan cara mengganti wallpaper wa iphone ini, Anda bisa menggunakan semua stok foto yang ada. Biar nggak bosen.

Mungkin Anda bertanya-tanya ya, apa sih perbedaan antara ketiga cara yang sudah kami sebutkan?

Perbedaannya sederhana banget. Untuk yang wallpaper library, ialah aplikasi, yang mana, isinya adalah gambar  atau foto bawaan, yang memang sudah disiapkan oleh pihak Apple.

Kalau Anda adalah tipikal yang suka dengan desain-desain atau gambar yang dimiliki dan ditawarkan oleh Apple, tentu mengganti wallpaper wa iphone dengan wallpaper library bisa menjadi pilihannya.

Sementara untuk galeri foto, ialah ketika ingin mengganti wallpaper polos menjadi foto-foto yang Anda koleksi, yang terdapat di dalam galeri Anda.

Ini sih, pas banget buat Anda yang suka dengan koleksi foto pribadi. Baik itu foto sendiri, ataupun foto hasil jepretan sendiri.

Nah, kalau buat yang terakhir ini, ada solid color. Di mana, solid color adalah warna warna yang disediakan. Anda bebas menggunakan warna apapun yang tersedia.

Warnanya polos semua ya. Tanpa motif sama sekali. Cocok buat Anda yang tertarik dengan warna-warna polosan tanpa apapun.

Gimana, gampang banget kan? Demikian. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

 

 

Tinggalkan komentar

// Rich snippet google
Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone, Gampang Banget Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone, Gampang Banget, Rating:4/5 & 23453 views.