Cara Menghapus Following Instagram Secara Cepat [2021]

Cara Menghapus Following Instagram Secara Cepat dan Gratis – Jika Anda telah mengikuti banyak orang di Instagram, pasti Anda pernah berpikir ingin menghapus semua following sekaligus di akun IG anda.

Baca Juga :  Mau Edit Foto Bergerak dengan Musik, Gunakan 4 Aplikasi ini

Sekarang Anda tidak perlu khawatir, pasalnya banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda untuk melakukan hal ini sehingga Anda tidak harus melakukannya secara manual satu-persatu.

Baca Juga :  7+ Cara Mengecilkan Ukuran File PDF dengan Mudah

Menghapus following instagram yang mengganggu bisa mengatasi feed instagram yang dipenuhi oleh orang yang tidak kita kenal. Selain itu, anda juga dapat mengurangi jumlah following yang bisa dibilang lebih banyak dari followers anda.

Baca Juga :  Cara Memasang Fanspage Facebook di blogger Terbaru [2021]

Karena sebagian pengguna instagram juga sering memperhatikan jumlah antara followers dan following mereka. Jumlah followers yang lebih kecil terkadang membuat mereka kurang percaya diri. Oleh sebab itu, baca juga cara memperbanyak followers instagram yang dapat anda gunakan.

Baca Juga :  Cara menyembunyikan Status Online Whatsapp dari Kontak lain

Cara Menghapus Following Instagram

Untuk menghapus following instagram dengan jumlah yang banyak sekaligus, cukup banyak pilihan aplikasi yang dapat Anda gunakan, baik itu di HP android, iOS, maupun PC. Disini akan dijelaskan beberapa aplikasi yang paling disarankan untuk anda.

Baca Juga :  Cara Upgrade Kartu 3 ke 4G Tanpa ganti Nomor

1. Unfollow everyone on Instagram

Unfollower on Instagram adalah aplikasi Android yang mampu membantu Anda untuk berhenti mengikuti beberapa akun IG dengan sekali perintah saja. Aplikasi ini memberi Anda dua opsi untuk berhenti mengikuti, pengguna yang follow-back Anda dan yang tidak.

Baca Juga :  Cara Menggunakan VPN Di Android Tanpa Root Terbaru

Dengan pengaturan ini akan membuat lebih mudah untuk menyaring pengguna yang Anda kenal sehingga Anda tidak perlu memeriksanya satu-persatu.

Untuk menghapus semua following instagram, cukup buka aplikasi dan masuk menggunakan username dan kata sandi Instagram Anda. Setelah berhasil login, ketuk tombol merah di sebelah setiap akun atau berhenti ikuti semua orang dengan mengetuk tombol unfollow all. Aplikasi ini gratis dan tidak memiliki batasan untuk digunakan.

Baca Juga :  Cara Mengecilkan Ukuran Foto Via Online dengan Mudah

Namun aplikasi ini memiliki iklan di dalamnya. Meskipun begitu, setidaknya anda dapat menghapus following akun IG anda secara massal dengan waktu yang cepat.

Baca Juga :  Cara Instal Prestashop di Hosting

2. Kegunaan Unfollow everyone on Instagram

Kegunaan Unfollow everyone on Instagram ialah aplikasi gratis yang mampu Anda gunakan untuk menghapus following instgram dari iPhone atau iPad. Cukup masuk menggunakan akun Instagram Anda, buka tab “Following” dari bawah, pilih semua pengguna, dan ketuk “Stop Following” di bagian bawah. Anda dapat menghapus following hanya 100 pengguna secara gratis, jika anda ingin lebih maka anda harus membayar versi pro seharga $1,99.

Baca Juga :  2 Cara Mengatasi RAM Penuh Supaya Hp Tidak Lemot

3. Kelebihan Unfollow everyone on Instagram

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang membutuhkan akses ke akun IG Anda untuk menghapus following dengan jumlah banyak sekaligus. Jika anda pengguna PC, maka ekstensi Chrome ini bisa menjadi alternatif yang sangat berguna.

Baca Juga :  Cara Merubah File Word ke PDF Online Terbaru [2021]

Anda tidak perlu membagikan kata sandi dan detail akun instagram Anda ke aplikasi pihak ketiga. Pasalnya, anda bahkan bisa menjalankannya di latar belakang di browser web google chrome Anda.

Baca Juga :  Cara Merubah File Word ke PDF Online Terbaru [2021]

Pasang Auto Follower Chrome extension di browser web Chrome Anda. Kemudian buka situs web Instagram dan pergi ke Profil lalu klik “Following”. Maka Anda akan melihat daftar semua pengguna yang telah Anda ikuti.

Baca Juga :  Cara menyembunyikan Status Online Whatsapp dari Kontak lain

Sekarang klik pada Ekstensi Chrome dari atas dan masukkan nilai yang sesuai. Klik Berhenti Ikuti untuk memulai.

Baca Juga :  2 Cara Mengatasi RAM Penuh Supaya Hp Tidak Lemot

Untuk menghindari spam oleh algoritma Instagram, pastikan mengatur jumlah hapus following sebanyak klik sekitar 10 per interval, dan atur interval antara 20-60 detik. Nilai ini akan menghindari akun instagram anda diblokir karena melakukan penghapusan following secara cepat dan massal.

Baca Juga :  Cara Memasang Fanspage Facebook di blogger Terbaru [2021]

Setelah itu, anda dapat melakukan aktivitas lainnya di komputer atau laptop anda. Extension chrome tersebut tetap akan berjalan di latar belakang untuk menghapus semua following instagram pada akun IG anda.

Baca Juga :  Cara Instal Prestashop di Hosting

Sekian artikel dari portaljawa.com tentang bagaimana cara menghapus following Instagram secara cepat dan gratis dengan jumlah yang banyak sekaligus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

2 pemikiran pada “Cara Menghapus Following Instagram Secara Cepat [2021]”

  1. Wuahhh…. Boleh juga nih tips nya gan… soalnya follower ku sedikit tapi following buanyak… jadi saya butuh banget tips cara menghapus Following Instagram secara cepat ini…. Thank you admin ????

    Balas

Tinggalkan komentar