Cara Request PIN Google Adsense agar cepat sampai

portaljawa.com – Halo sobat portaljawa, disini kami akan memberikan sebuah tutorial cara request PIN Adsense agar diterima. Eh bukan diterima tapi agar cepat sampai. Terkadang banyak orang yang sudah request PIN tapi hampir sebulan dua bulan tidak sampai – sampai. Kadang hampir setiap pos terdekat di datangi tapi ternyata nggak ada juga.

Dalam melakukan request PIN ternyata ada beberapa trik dan tips yang bisa kalian lakukan. Katanya Salah satu hal yang sangat penting ialah settingan kalian dalam akun adsense.

Settingan yang kami maksud ialah setingan data diri kelengkapan. Karena sebelum kalian membuat akun Adsense . Sebelum iklannya tayang Pasti kalian akan di suruh untuk mengisi from nama, tanggal lahir, dan nomor telepon.

Jika kalian sudah melakukan pengisian data diri langkah selanjutnya ialah menerapkan akun Adsense atau unit iklan Anda ke website kalian.

Nah memasang unik iklan akun Adsense kalian dan otomatis kalian akan menerima penghasilan. Untuk melakukan request PIN Google Adsense kalian harus memenuhi persyaratan. Persyaratan yang paling mutlak ialah ketika kalian sudah mempunyai saldo di akun Adsense kalian.

Jika kalian belum mempunyai saldo sepeserpun kalian tidak akan disuruh melakukan request PIN. Pemberitahuan ini tuh secara otomatis yang akan masuk ke dasbor akun Adsense kalian.

Jika kalian sudah menerima pemberitahuan bahwa akun Adsense kalian harus melakukan request PIN. Dari pihak Google memberikan jangka waktu selama 3 bulan. Untuk melakukan request dan ketika Pin sudah datang harap masukan PIN tersebut untuk dilakukan verifikasi.

Kami akan memberikan sebuah tips berdasarkan kisah nyata. Pada saat kami request PIN Google Adsense. Adapun beberapa tips dan trik untuk mempercepat PIN adsense sampai ke rumah.

Dulu Kami sempat melakukan request Pin dan 1 bulan itu pun tidak datang juga. Nah setelah kami melakukan riset maupun penelitian. Ternyata kelengkapan data diri itu salah satu penyebab kenapa PIN tidak kunjung datang.

Intinya kalian ketika melakukan Isi data diri akun Adsense harus benar-benar sama dengan KTP kalian. Nama akun atau pengguna itu boleh beda. Akan tetapi untuk nama di KTP maupun alamat kami sarankan untuk benar-benar sama dengan yang di akun.

Karena Google itu melacak lokasi Anda berdasarkan alamat yang kalian berikan saat request pin. Saya sarankan untuk melakukan atau menginput alamat yang ada di GPS atau Maps.

Baca juga : 12 Syarat untuk mendaftar Google Adsense agar mudah di terima

Jika rumah kalian tidak terdeteksi Google Maps maka saya sarankan untuk menggunakan alamat kantor maupun perusahaan kalian.

6 Langkah Request PIN Google Adsense

Namun jika kalian adalah seorang pelajar yang masih bingung Apakah bisa input alamat tapi tidak sama dengan di kartu pelajar. Untuk pelajar saya sarankan menggunakan KTP orang tua maupun KTP Kakak kalian yang benar-benar sudah diversifikasi.

Karena misal kalian menggunakan kartu pelajar Kalian tuh belum termasuk mempunyai kartu identitas yang profesional.

pin google adsense

Nah itu menurut pengalaman saya dan riset yang sudah kami lakukan mengenai kenapa PIN Adsense sulit untuk sampai rumah.

Nah di bawah ini kami akan memberikan tips dan trik untuk mempercepat PIN datang ke rumah, Kalian dalam waktu kurang lebih 1 bulan.

  1. Yang pertama ialah input data diri kalian sesuai KTP
  2. Masukkanlah alamat yang ada di GPS maupun Maps
  3. Gunakan KTP yang belum pernah digunakan untuk daftar Google AdSense
  4. Pastikan rumah kalian masih bisa dijangkau oleh kantor pos
  5. Jika rumah Kalian sangat jauh dari kantor pos saya sarankan untuk mendatangi kantor pos. Untuk melakukan pengecekan Apakah ada PIN Google Adsense yang sudah sampai untuk anda.
  6. Karena menurut saya terkadang sopir atau tukang antar surat pos Tidak Akan mengirim jika jarak yang ditempuh sangat jauh.

Nah mungkin itulah 6 tips yang pernah kami alami ketika request pin adsense. Karena Setelah saya melakukan tips riset tersebut PIN adsense yang saya request di bulan Juni tgl 2 saya terima di tanggal 10 Juli.

Namun kalian boleh menganggap tips ini benar atau tidak Itu terserah kalian. Karena menurut saya tips yang saya lakukan adalah yang paling benar dan terbukti.

Nah mungkin itulah sedikit tips yang bisa portal jawa.com berikan mengenai cara request PIN Adsense agar cepat sampai ataupun diterima. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman kalian. Terima kasih telah membaca semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kuota habis !!