2 Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi

cara sadap wa tanpa verifikasi– Cara sadap WA tanpa verifikasi merupakan salah satu informasi yang sedang ramai-ramainya diperbincangkan oleh public.

Hal ini karena memang, beberapa tahun lalu mungkin kita sudah tahu bagaimana cara melakukan penyadapan WA.

Sayangnya, cara  tersebut mengharuskan kita untuk memverifikasi terlebih dahulu. Dan itu tergolong sulit.

Namun siapa sangka, jika saat ini, justru ada proses penyadapan WA, yang tidak mengharuskan kita melakukan verifikasi dahulu. Ini tentu menjadi sebuah kabar baik bagi banyak orang.

Khususnya, bagi mereka yang saat ini sedang memiliki masalah, dan ingin menyelidikinya.

Karena tidak dapat dipungkiri, bahwa penyadapan WA bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyelidiki sebuah masalah.

Jadi, tidak selamanya harus dikonotasikan tidak baik ya. Nah, bagi Anda yang penasaran, dan ingin tahu cara sadap WA tanpa verifikasi, simak caranya berikut.

Cara sadap WA tanpa verifikasi Paling Work 100%

Tahukah Anda, bahwa ternyata, terdapat beberapa cara untuk menyadap WA tanpa proses verifikasi. Dan kali ini, kita hanya akan membahas beberapa saja.

Menggunakan Aplikasi Spoof

Cara sadap WA tanpa verifikasi yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi. Namanya adalah aplikasi Spoof.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan dengan sangat mudah. Untuk langkah pertamanya adalah dengan menghapus aplikasi WA yang terdapat di dalam ponsel Anda.

Sebelum benar-benar menghapusnya, usahakan untuk melakukan penyimpanan data yang kiranya penting.

Kemudian, atur perangkat Anda ke mode penerbangan. Jangan lupa untuk memastikan nya dengan baik dan benar.

Nantinya, Anda akan mencoba memasuki aplikasi WA lagi, dan diminta untuk memasukkan kode verifikasi.

Dan nantinya, kami sarankan untuk memberikan kode lewat SMS saja. Cara selanjutnya, Anda bisa memasukkan email yang masih aktif. Berikutnya, download aplikasi Spoof nya.

Terakhir, aplikasi ini akan mengirimkan nomor palsu kea kun Anda. Dan nomor ini yang akan digunakan untuk pengiriman kode verifikasi.

Menggunakan Google

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan Google. Karena ia adalah sebuah situs, maka Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mendownload aplikasi.

Sehingga akan sangat cocok untuk ponsel yang ruang penyimpanannya sudah limit. Caranya, pertama, Anda meski masuk dahulu ke website infinitespy.

Anda dapat masuk ke website tersebut via browser. Lalu, masuk ke akun google Anda. Bebas ya. Anda bahkan bisa masuk dengan menggunakan akun Google sehari-hari yang biasa Anda gunakan.

Selain itu, Anda juga meski memasukkan nomor WA target. Alias, WA yang akan Anda sadap. Jika sudah, maka Anda akan diperlihatkan dengan aktivitas WA yang nomornya sudah Anda masukkan tadi.

Yang mana, informasi yang ada tadi, bisa Anda download secara Cuma-Cuma.

Yaitu dengan masuk ke bagian pengaturan, maka filenya akan terdownload dengan bentuk Ms. Excel. Yakni, dengan bentuk bertabel-tabel.  Mudah sekali bukan?

Hal yang sangat disayangkan dari cara sadap wa tanpa verifikasi lewat Google ini adalah keterbatasannya.

Memang, Anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah dan simple, tapi, ia tidak akan menampilkan aktivitas WA tersebut secara keseluruhan.

Bahkan, jika ingin mencobanya secara gratis, Anda hanya bisa menggunakannya selama dua hari saja.

Jika ingin menggunakannya lebih sering, maka Anda meski membayarnya. Tenang, karena harga yang ditawarkan tergolong sangat terjangkau. Hanya sekitar Rp. 14.000 saja.

Selain ke dua cara di atas, tentu masih ada berbagai cara lainnya. Namun, kedua cara di atas, adalah cara yang kami anggap paling recommended dan mudah. Selamat mencoba.

 

Tinggalkan komentar