Cara Setting Psiphon Pro Indosat

Cara Setting Psiphon Pro Indosat, Internet Gratis Indosat Menggunakan Psiphon Pro Full Speed. Nah menggunakan Trik ini bisa meringankan biaya beli kuota kalian.
86 / 100 Skor SEO

Cara Setting Psiphon Pro Indosat – Pada Kesempatan Kali ini Portal jawa Akan Membagikan Sebuah Tutorial Internet Gratis Android. Yah kami akan membeberkan Cara berselancar di internet tanpa harus kehilangan Pulsa dan Kuota.

Internet Gratis Indosat Menggunakan Psiphon Pro Full Speed. Nah menggunakan Trik ini bisa meringankan biaya beli kuota kalian gan. Salah satu cara menghemat pengeluaran buat anak abg seperti saya.

Tutorial Ini Adalah Request san Dari Temen kami Yang minta Untuk buat Tutorialnya. Banyak temen – temen kami yang suka menggunakan aplikasi Internet gratis. Aplikasi tersebut bisa kalian download dengan Gratis di Google Playstore. Aplikasi – aplikasi ini antara lain Psiphon Pro, Http Injector dan masih banyak lagi.

Apa Itu Psiphon Pro?

Psiphon Pro merupakan salah satu aplikasi internet gratis yang sangat populer selain anonytun pro dan http injection. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk internetan gratis tanpa harus memakan kuota android. Selain itu, cara settingnya pun juga cukup mudah. Bahkan lebih mudah jika dibandingkan http injection yang harus menggunakan Akun SSH, Config, dan lain-lain.

Baca Juga :  5 Peran Penting Teknologi Dalam Bisnis

Mengenai cara setting, untuk bisa memulai menjalankan aplikasi ini kamu harus memiliki kode Bug Indosat. Dimana untuk masing-masing provider memiliki kode Bug yang berbeda-beda. Jadi, antara kode Bug yang kamu gunakan di provider Telkomsel akan berbeda dengan kode Bug yang digunakan di provider Indosat.

Cara Setting psiphon pro indosat full speed

cara setting psiphon pro indosat

Ya Maklumlah Sebagian Temen – teman pada Pada Ngeluh Karena Ga Bisa Nabung Gara2 Buat Beli Kuota Terus, Namun Tanpa Di dasari Internet Itu Adalah sebuah Kebutuhan Pokok Di Zaman Ini

Sebelum berbicara mengenai kode Bug, untuk bisa menjalankan aplikasi ini. Kamu harus memilikinya dahulu. Dimana kamu bisa download melalui Google Play Store di smartphone kesayangan. Untuk caranya, ikuti langkah di bawah ini:

1.Download aplikasi Psiphon Pro di Google Play Store dan install aplikasinya di smartphone kamu

2. Jika aplikasi sudah terinstall. Diamkan dahulu sebelum kamu membuka halaman awalnya. Silahkan atur APN yang ada di smartphone kamu terlebih dahulu

Baca Juga :  Cara Upgrade Psiphon Pro Tanpa Root Terbaru (2020)

3. Buka menu pengaturan (setting) dan cari titik akses APN

4. Untuk APN kamu bisa tulisakan: “sabarbrn4”, untuk proxy gunakan: 140.0.11.241, poer isi dengan: 80, Server gunakan 8.8.8.8, untuk Autentifikation gunakan: “PAP/CHAP”

5. Lalu Save

6. Jika sudah silahkan buka kembali aplikasi Psiphon Pro

6. Setelah itu klik Option dan checklist bagian Tunnel Whole Device

7. Kemudian klik More Option

8. Jika sudah, kamu bisa lanjut ke menu settings untuk memulai proses pensettingan

9. Namun sebelumnya silahkan checklist bagian Connect Throug an http proxy

10. Pilih Use System Network Settings

11. Klik bagian Costum Http Header

12. Checklist Add Custum Http Header

13. Jika sudah, isi Header 1 dengan “X-Online-Host”, “Mobiindosat.com”

14. Jika sudah terisi, silahkan kembali di halaman awal

15. Klik Mulai

16. Jika muncul pemberitahuan “ Permintaan Sambungan” langsung klik Oke

Baca Juga :  Teknologi Tepat Guna : kriteria ,Ciri ,Manfaat dan Jenisnya

Untuk kalian yang masih bingung , Nih video Tutorial Setting Psiphon Pro yang bisa kalian gunakan ;

Ini Link Tutorial nya: Setting Psiphon Buat Indosat Full Speed Terbaru

Nah silahkan simak Tutorialnya gan semoga berhasil dijamin work , kalo ga work silahkan komentar dibawah ini atau hubungi kami langsung. Mungkin itulah sedikit informasi mengenai Cara setting Psiphon Pro Indosat 2020. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Default image
Admin
Saya Suka Menulis dan Membagikan Ilmu yang saya Miliki.

Leave a Reply