5 Dampak Negative Copy paste Artikel Blog Orang lain

Dampak Negative Copy paste artikel -Dilansir Ceklisku.com banyak para blogger pemula yang belum mengetahui apakah dampak negative pada blog mereka jika mereka membuat artikel copy paste (copas) dari blog orang lain. Karena ingin memperbanyak artikel jadi mereka selalu memilih cara instan dan sederhana dengan cara curang menggunakan cara copy paste.

Mengapa para blogger sangat malas dalam mengembangkan bloggernya dan tidak mampu untuk memperkaya artikel mereka dengan rajin dan melakukan update secara original.

Sangat disayangkan sekali bahwa ini bukan sesuatu yang menjadikan Anda seorang blogger yang berhasil suatu saat nanti. Memang belum Anda rasakan secara langsung dampaknya, Tetapi seiringnya waktu ke waktu dimana Anda sering melakukan duplikat artikel milik hak orang lain maka hal ini akan menjadi penyakit dimana Anda serasa ingin terus menerus untuk melakukannnya.

Dampak Copy Paste

  • Blog kemungkinan besar akan di banned oleh Google
  • Blog sulit terindex oleh mesin pencarian
  • Kurang kreatif
  • Tidak disukai sesame blogger
  • Blog tidak akan pernah berkembang
  • Menjadi kita seorang blogger yang pemalas
  • Dilaporkan dan sehingga blog Anda dihapus secara Permanen.

Sebelum melakukan copas sebaiknya kita harus mengetahui apa sisi dampak yang akan kita dapatkan. Jika kita melakukan copas dengan menyertakan sumber link aktif, maka blog kita akan aman-aman saja,

Jika kita melakukan copas dan tidak menyertakan sumbernya pasti Google akan merayapi artikel kita dengan mesin Google boot andalannya.

Selain itu kita selalu mengandalkan copas maka hal itu justru akan menenggelamkan kepercayaan diri kita. Jika sudah tidak memiliki rasa percaya diri, jangankan membuat banyak artikel, bahkan untuk membuat satu artikel saja akan sangat sulit sekali.

5 Dampak Negative Copy Paste Artikel Orang Lain

Setiap perbuatan buruk pasti ada imbasnya demikian juga mengenai duplikasi artikel, salah satu hal paling merugikan adalah blog Anda tidak akan pernah mengalami perkembangan walaupun Anda mengerjakannya dengan mudah. Cara agar artikel Anda tidak terkena copy paste Lalu apa saja dampak negative jika melakukan copy paste?

1. Ranking Blog Tidak Akan Naik

Google menyukai artikel yang sifatnya original artikel, dengan algoritma Google saat ini cukup mudah bagi mereka untuk membedakan mana tulisan original dan mana tulisan plagiat. Jangan harap blog copas Anda bisa mendapatkan posisi terbaik di mesin penelusuran karena hal itu sangat mustahil sekali.

2. Blog Dihapus Permanen oleh Google

Google tau mana konten asli dan mana konten duplikat. Google cenderung memberikan teguran kepada blog copas dengan cara menyembunyikan konten mereka dari halaman mesin penelusuran dan blog copas tidak menyadari akan sanksi pelanggaran yang diberikan oleh Google

3. Tidak Diterima Google AdSense

Menghayal sekali jadi publisher AdSense dengan artikel hasil copas. Google telah menjelaskan untuk membuat artikel berkualitas dan tentunya original demi menghindari kejadian buruk yang menimpa iklan mitra Google AdSense untuk kedepannya nanti.

4. Nama Blog Anda Buruk

Dengan Anda melakukan copas berarti Anda tidak mempunyai ide dalam menulis artikel sendiri kecuali mengambil artikel orang lain dan artikel tersebut tidak mencerminkan ataupun karakter diri Anda dan Anda tidak dapat berkarya karna Anda hanya bergantunggan kepada artikel orang lain.

5. Menurunnya Jumlah Penggunjung di Blog

Semakin buruk blog di mata Google akan semakin menurun juga peringkatnya di mesin penelusuran dan itu akan mendampak buruk dan akan mengakibatkan menurunya jumlah penggunjung di blog Anda.

3 pemikiran pada “5 Dampak Negative Copy paste Artikel Blog Orang lain”

  1. Ya mas betul sekali, Saya setuju bahwa copas itu tidak baik karena banyak sekali dampak yang akan dialami dari si pemilik blog.. Salah satu nya seperti no 4 itu

    Balas

Tinggalkan komentar