√ Cara Mencari Domain Expired Berkualitas Tanpa biaya Lelang

  • Whatsapp

Portaljawa.com – Halo sobat portal Jawa, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar blogging. Dalam postingan ini temanya ialah Domain Expired. Untuk kamu yang masih pemula di dunia blogger pasti kurang paham. Namun untuk para senior pastinya paham. Nah untuk itu kami akan menjelaskan secara rinci mengenai domain expired ini untuk kalian semua.

Untuk kalian yang baru terjun di dunia blogger wajib memperhatikan dengan serius. Karena bakal banyak sekali manfaat yang belum pernah ada dengar, dan inipun sebagai salah satu jalan agar kalian memiliki website yang sudah berkualitas tanpa harus mencari backlink atau membelinya.

Untuk itu perbolehkan kami membahas Domain expired untuk kalian. Karena ini sangatlah penting dan sangat menguntungkan kalian semua.

Apa itu Domain Expired?

Domain Expired adalah sebuah alamat domain yang sudah kadaluarsa, karena domain ini tidak di perpanjang lagi oleh sang pengguna sebelumnya. Nah oleh karena itu Domain ini akan memasuki dalam beberapa tahap diantaranya.

Tahap – tahapnya pun butuh waktu yang lumayan lama hingga bisa kita beli. Serta tersedia di marketplace penjual domain atau bisa di bilang available.

Jika domain tersebut belum available maka akan ada tahaop lelang atau juga tahap menunggu pengguna sebelumnya memperpanjang lagi masa aktif domain.

Namun jika dalam tahap – tahap itu di lewati oleh pengguna sebelumnya. Maka domain lama kelamaan akan di unregristrasi. Nah jika sudah seperti ini sang pengguna akan tidak bisa lagi mengklaim bahwa itu Domainnya. Untuk orang lain berhak membeli domain tersebut jika sudah ada kata available.

Keuntungan menggunakan Domain Expired

Ada banyak sekali keuntungan jika kalian mengaktifkan domain expired. Karena domain tersebut sudah di bekali dengan beberapa kelebihan. Simak ulasan kami dibawah ini;

1. Sudah terdapat backlink

Kenapa bisa begitu? Apakah tidak hilang ketika sudah di reset? Jawabnya ialah Domain Expired ketika sudah di reset dan tersedia lagi di beberapa jasa domain, maka backlink yang ada sebelumnya akan masih tetap ada. Tidak akan hilang walaupun domain tersebut sudah tersedia lagi dan seperti baru.

2. Memiliki DA PA tinggi

Domain Expired pastinya sudah memiliki domain autority dan Page autority yang lebih tinggi dibanding fresh domain. Padahal kita sama sama melakukan pengaktifan pada domai baru. Namun pada expired domain akan berbeda, domain tersebut sudah dibekali dengan DA PA yang ada sebelumnya. Da Pa pada domain tersebut akan tetap ada dan tidak akan hilang.

3. Mudah Page one

Mungkin kalo yang ini masih menjadi perdebatan. Karena tidak semua orang percaya bahwa domain expired akan mudah Page one. Namun menurut kami ada benarnya karena domain expired yang memiliki kualitas bagus akan memiliki keistimewaan di mesin pencari.

Coba kalian lakukan riset, sama – sama domain baru registrasi, tapi satu domain exp dan satu fresh domain. Nah kalian buat artikel dengan tema yang sama, coba lihat mana yang lebih unggul. Nah riset tersebut sudah kami lakukan sebelumnya dan apa hasilnya? Hasilnya ialah website dengan domain expired akan mudah dikenali Google, meskipun tidak langsung Page one.

Setidaknya mesin pencari sudah akrab dengan domain anda sebelumnya. Maka dari itu saran kami carilah domain expired dengan kualitas yang baik.

4. Sudah memiliki Peringkat Alexa Rank

Sebelumnya maaf, Jika domain expired terdapat peringkat alexa jika sudah di reset dan available. Karena kemaren kami juga mencari beberapa domain expired dengan kualitas yang baik. Nah pada saat kami lakukan pengecekan di alexa ternyata domain expired tersebut sudah memiliki Peringkat di alexa rank.

5. Harga tetap murah

Walaupun domain expired memiliki segudang manfaat didalamnya. Namun harga domain ketika di beli dan di registrasi akan tetap sama, seperti kalian membeli domain baru. Tidak akan ada tambahan biaya lainnya, namun berbeda jika kalian ikut lelang domain expired pasti harganya akan naik selangit Hehe. Kami sarankan belilah domain expired yang sudah available tanpa harus ikut lelang dahulu.

Lalu bagaimana cara mendapatkan expired domain yang berkualiatas?

Baca Juga :

Cara mendapatkan Domain Expired berkualiatas

Berikut ini merupakan cara mudah mendapatkan expired domain tanpa harus ikut lelang domain terlebih dahulu.

1. Yang pertama ialah buka browser kalian. Kami rekomendasikan gunakan PC/Laptop.

2. Selanjutnya buka Situs Expireddomain.net

3. Kemudian silahkan tentukan kalian akan mencari domain apa, misalkan com, info, atau net.

4. Misalkan kita ingin mencari domain dengan akhiran com, coba lihat gambar di bawah ini.

domain expired
contoh expired domain yang available

5. Nah jika domain sudah ada keterangan available berarti bisa di lakukan registrasi.

6. Selanjutnya untuk mendapatkan domain expired yang berkualiatas. Silahkan lakukan filter dengan memasukan spesifikasi. Tapi jika kalian belum menjadi member tidak akan bisa melakukan filter.

7. Silahkan buka situs websiteseochecker.com

screenshot 2020 03 24 11 48 33 20963107969953066830

8. Silahkan masukan domain yang sudah kalian target (yg available) ke DA PA checker.

9. Langkah ini bertujuan agar kita bisa tahu domain tersebut berkualitas atau tidak.

10. Carilah domain yang memiliki spam skore 1%, memiliki da pa tinggi (sesuai keinginan anda), dan memiliki backlink dan kualitasnya bagus. Dibawah ini adalah contoh domain yang kami dapatkan melalui cara di atas.

screenshot 2020 03 24 11 56 38 204628521495458219932
8 hari yg lalu kami registrasi, salah satu domain yang kami dapatkan

Masih ada banyak lagi domain yang sudah kami dapatkan melalui cara di atas.

Kesimpulan

Domain Expired memiliki keistimewaan yang tidak di miliki fresh domain. Silahkan gunakan cara kami di atas untuk mendapatkan domain berkualitas.

Mungkin itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan mengenai Cara mencari domain expired tanpa biaya lelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *