Dua Aplikasi Penghasil Uang yang Work 

Dua Aplikasi Penghasil Uang yang Work – Mencari uang tambahan secara online kerap dijadikan pilihan oleh sebagian masyarakat kita. Terutama oleh mereka yang masih berusia muda. Karena pada dasarnya, memang sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang secara online. 

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan keberadaan aplikasi penghasil uang. Di mana, Anda hanya akan diminta menyelesaikan tugas yang telah diberikan oleh pihak aplikasi atau website. Begitu selesai mengerjakan tugas, maka Anda akan diberikan bayaran. Kalau untuk bayarannya sendiri beragam. 

Yang jelas, bayaran tersebut bisa dikonversi ke rupiah, dan bisa dicairkan. Menarik banget kan? Buat yang tertarik, berikut adalah dua aplikasi penghasil yang yang work buat dicoba. 

Dua Aplikasi Penghasil Uang yang Work 

Situs raja backlink

Raja Backlink merupakan salah satu situs yang sudah cukup terkenal, khususnya oleh para blogger. Dan menariknya, nggak banyak yang tahu, bahwa situs ini masuk ke dalam salah satu aplikasi penghasil uang.

Raja Backlink dapat dijadikan sebagai salah satu situs untuk mencari backlink yang super berkualitas, dan juga populer di berbagai kalangan, khususnya di kalangan blogger. Nantina, blogger bakalan dijabarkan menjadi backlink oleh seorang marketer.

Proses pendaftarannya tergolong sangat mudah, dikarenakan hanya sekedar mengisi formulir pendaftaran saja, jika sudah, silahkan buat akun. Jika akunnya sudah jadi, maka tambahkan halaman blog di akun yang baru dibuat tadi.

Kemudian, Anda tinggal menunggu proses verifikasi blognya saja hingga selesai. Tenang, proses verifikasinya bentar kok. Nggak lama-lama, karena biasanya cuma membutuhkan waktu sehari doang.

Ketika blognya diapprove, maka Anda dapat melihat rate blog yang berasal dari kualitas blog, kalau untuk masalah ratenya ditentukan oleh pihak admin penyedia aplikasi penghasil uang nya. Yang jelas, semakin tinggi DA PA blog yang dimiliki, sudah pasti akan diberikan bayaran yang tinggi pula.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Di Tahun 2022

Untuk sistem pembayaran yang ditawarkan oleh pihak Raja Backlink adalah 70 persen untuk pemilik blog, dan 30 persen untuk pihak raja backlink.

Sosiago.id

Adapun aplikasi penghasil uang yang berikutnya adalah sosiago. Pernah mendengar namanya? Buat yang belum pernah, Anda beruntung, karena kali ini kami akan jelaskan sedikit mengenai aplikasi penghasil uang yang satu ini. Aplikasi sosiago ini berbentuk website.

Yang mana, ia hanya bisa dijalankan oleh para konten kreator dan juga influencer. Karena jika diperhatikan, skema yang ditawarkan hampir sama dengan sistem endorsement. Bedanya, di aplikasi ini Anda bisa menawarkan jasa Anda ke para campaign.

Jadi, nggak melulu pihak campaign yang nyari Anda.  Cara memanfaatkan sosiago tergolong sangat mudah. Yang mana, Anda hanya perlu mengisi formulir saja. Adapun isi dari formulirnya adalah nama belakangan, nama depan, alamat email, hingga password. 

Kemudian, lengkapi juga informasi personal akun yang Anda miliki.  Anda juga meski menawarkan harga setiap projectnya ya. Kalau masih pemula, Anda bisa memberikan penawaran harga yang standar saja dulu.  Ketika ada yang tertarik dengan jasa Anda, maka tinggal ikuti saja brief yang diberikan.

Dengan demikian, Anda bakalan diberikan komisi ketika sudah menyelesaikan tugas yang ada, yakni membuat konten. Baik dalam bentuk video, postingan, ataupun yang lainnya. Nantinya, komisi tersebut bakalan dibayarkan ke akun sosiago Anda, yang kemudian bisa dicairkan. Untuk pembayarannya sendiri adalah setiap minggu kedua di hari Kamis.

Selain kedua aplikasi penghasil uang di atas, masih banyak aplikasi lainnya yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

// Rich snippet google
Dua Aplikasi Penghasil Uang yang Work  Dua Aplikasi Penghasil Uang yang Work , Rating:4.5/5 & 23600 views.