pixabay

Dua Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone, Mudah Banget

Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone Kadang, mungkin Anda merasa agak bosan dengan tampilan wallpaper wa yang terkesan itu-itu aja. Ia nggak sih?

Ya, ini merupakan salah satu hal yang mungkin dialami oleh sebagian besar orang di dunia. Karena rasa bosan adalah sesuatu yang biasa saja.

Jika tengah bosan dengan wallpaper wa yang terkesan monoton, Anda bisa kok menggantinya dengan wallpaper sesuai dengan keinginan.

Dan ini, bisa dilakukan pada ponsel apapun. Termasuk iPhone. Mungkin, tidak sedikit di antara Anda yang agak bingung dengan cara mengganti wallpaper wa iphone ya.

Ntah itu karena baru pertaama kali menggunakan iPhone, atau memang belum pernah mencoba mengganti wallpaper.

Yang jelas, informasi seputar cara mengganti wallpaper wa iphone ini tergolong sangat penting.

Khususnya bagi Anda yang benar-benar sudah sangat bosan dengan wallpaper yang ada. Untuk itu, simak penjelasan berikut.

Cara mengganti wallpaper wa iphone

Tahukah Anda, bahwa sebenarnya, cara mengganti wallpaper wa iPhone ini sangat mudah. Dan, terdapat tiga buah cara yang bisa Anda lakukan.

Yang pertama adalah dengan menggunakan wallpaper library, kemudian galeri, atau yang terakhir adalah solid color. Dan sebenarnya, ketiga cara tersebut tergolong sama.

Hanya saja, penawaran yang diberikan berbeda. Kalau untuk wallpaper wa ini, isinya adalah wallpaper yang sudah disediakan oleh iPhone. Di mana, Anda bisa menggunakan yang mana saja.

Sesuai dengan keinginan. Karena pada umumnya, iPhone memang menawarkan lumayan banyak wallpaper pilihan ya. Kemudian, ada galeri.

Cara mengganti wallpaper wa iphone dengan galeri ini juga terbilang cukup mudah. Yang mana, ia memungkinkan Anda untuk menggunakan foto koleksi sendiri untuk dijadikan wallpaper.

Sementara yang terakhir adalah solid color. Yang merupakan wallpaper dengan warna sederhana, polosan. Ada banyak warna yang bebas dipilih.

Baca Juga :  2 Aplikasi Penghasil Uang: Situs 99desain, Sribu

Lantas, bagaimana cara menggantinya? Gampang banget. Simak caranya berikut.

Dengan galeri

Buat Anda yang suka banget dengan koleksi foto pribadi, tentu menggunakan wallpaper wa iphone gambar sendiri adalah pilihannya ya.

Pertama, buka aplikasi WA yang ada di ponsel. Kemudian, buka ke bagian pengaturan, dan tap di bagian menu chats.  Berikutnya, pilih chats wallpaper.

Dan pilih yang foto. Di sana, Anda bisa melihat berbagai gambar yang ada di ponsel Anda, yang masih dalam bentuk menu foto. Tinggal pilih saja rol kamera ataupun folder gambar lainnya.

Jika sudah, tap di bagaian gambar yang akan digunakan. Dengan demikian, maka aplikasi akan membawa Anda ke menu tampilan sementara, atau pratinjau.

Atur posiisnya sesuai keinginan, dan terakhir, tinggal tap enu set. Selesai.

Solid color

Yang terakhir adalah dengan solid color. Buka aplikasi wanya dahulu. Kemudian buka menu pengaturan wa, tap di bagian menu chats.

Kemudian, Anda bisa memilih yang menu chats wallpaper, dan pilih saja solid colors. Di sana, akan terlihat banyak warna yang bisa dipilih dengan bebas,.

Anda bisa memilih salah satu warna yang ada. Kemudian, tap tulisan set yang ada di bagian layar paling bawah.

Bagaimana, mudah sekali bukan? Dengan cara mengganti wallpaper wa iphone di atas, sekarang Anda bisa mengganti wallpaper wa sesuka hati.

Kapanpun, dan dimanapun itu. Menarik sekali bukan? Nah, demikian beberapa cara mengganti wallpaper wa iphone yang recommended banget untuk dicoba.

Sekarang, tentukan dahulu akan menggunakan wallpaper apa, dan ikuti langkah-langkah di atas. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.