pixabay

Dua Profil Wa Kekinian yang Bisa Anda Gunakan

Profil Wa Kekinian- WA menjadi salah satu alat komunikasi instan yang sangat ramai digunakan di Indonesia. Bahkan, bisa kita sebut sebagai aplikasi nomor satu di Indonesia.

Tentu, kalau populer di tanah air, belum tentu juga populer di Negara lain ya. Karena biasanya, setiap Negara itu memang punya alat komunikasi instannya masing-masing.

Dan setiap Negara bisa aja beda, dan ini bukan masalah yang besar. Adapun alasan mengapa di Indonesia banyak yang menggunakan WA, mungkin karena aplikasinya yang simple.

Dari segi tampilan aja udah keliatan sederhana banget, tapi multifungsi. Kemudian, dibekali dengan fitur yang cukup sedikit, tapi cukuplah ngebantu kita dalam melakukan banyak hal.

Menariknya, aplikasi satu ini sama kayak media sosial lainnya ya. Yang mana, mereka semua menyediakan sebuah menu untuk memperkenalkan diri.

Yakni, ada menu untuk foto profil, kemudian bio, nama, dan lain sebagainya. Dan biasanya, pemilik akun akan memaksimalkan penggunaan menu menu tersebut untuk mengenalkan dirinya.

Kalau di WA sendiri, para pengguna biasanya akan memaksimalkan penggunaan profil WA, dengan menggunakan profil WA kekinian. Karena dengan foto profil yang kekinian, bisa memberikan kesan yang elegan.

Di mana, orang lain akan suka dengan foto yang kita gunakan. Namun sebenarnya, foto WA kekinian itu yang seperti apa sih? Penasaran? Simak penjelasannya berikut.

Profil WA kekinian

Sebenarnya, tidak ada yang namanya standar khusus untuk sebuah foto profil dikatakan sebagai foto yang kekinian ya. Sama halnya dengan foto profil WA kekinian.

Di mana, label foto kekinian ini mungkin hanya istilah yang diberikan oleh beberapa orang saja. Jadi, sah sah saja, kalau orang-orang beranggapan bahwa foto yang digunakannya adalah yang kekinian.

Karena itu tadi, tidak ada takaran atau standar khusus. Namun bagi kami, terdapat beberapa jenis gambar atau foto profil WA kekinian. Apa saja jenisnya?

Baca Juga :  Download Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru 2021

1.      Gambar pemandangan

Yap, kita tahu, bahwa yang namanya gambar pemandangan tidak akan pernah ada masanya. Yang mana, ia akan tetap menarik, sampai kapanpun.

Baik itu gambar pemandangan yang Anda jepret sendiri, atau gambar pemandangan yang diambil dari berbagai sumber.

Yang jelas, banyak orang yang beranggapan sudah menggunakan foto profil WA kekinian ketika mereka menggunakan foto yang bergambar pemandangan.

Pemandangan di sini bebas ya. Dan sifatnya global. Mulai dari pantai, gunung, sawah, atau yang lainnya. Yang jelas, nuansanya itu benar-benar alam, dan menyejukkan siapapun yang melihat.

Bagi yang suka dengan alam biasanya bakalan sering nih gonta ganti foto profil dengan gambar pemandangan ini.

Apalagi buat mereka yang suka mendaki, atau traveling ke berbagai tempat ya. Keren banget tuh. Karena stok fotonya banyak.

2.      Kartun

Meski trend foto kartun sudah lama, tapi kayaknya, ini juga tetap masuk ke dalam foto profil WA kekinian ya.

Yang mana, ada banyak sekali jenis gambar kartun keren yang bisa Anda gunakan. Baik yang kartunnya perempuan, laki-laki, manusia, hewan, tumbuhan, atau yang lainnya.

Untuk mendapatkan gambar satu ini, Anda bisa mendesain sendiri, atau mencarinya di internet. Ada banyak kok yang bisa digunakan.

Tergantung dengan selera aja lagi. Kalau suka kartun, bisa mencarinya di berbagai situs penyedia gambar kartun.

Nah, itulah dia dua jenis foto profil WA kekinian yang mungkin menarik untuk Anda gunakan. Pilih saja jenis yang paling menarik, dan menggambarkan ‘Aku banget nih’.

Demikian. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.