Dua Situs Download Video Tiktok Recommended

Download Video Tiktok- Belakangan, Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang ramai digunakan. Baik oleh mereka yang hanya sekedar menjadi penonton atau mereka yang benar-benar berusaha menjadi konten creator.

Kita tidak bisa dipungkiri, bahwa video yang ada Tiktok tergolong sangat bervariasi. Ada yang mengandung edukasi, ada yang sekedar untuk lucu-lucuan, atau yang lainnya.

Dan inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang betah berlama-lama di aplikasi ini. Meskipun sebenarnya, beberapa tahun lalu, Tiktok sempat dibanned dari Indonesia ya.

Karena saat ini, konten-kontennya agak kurang mendidik. Namun, karena fitur yang ditawarkannya, akhirnya banyak yang mulai memanfaatkan Tiktok untuk hal yang bermanfaat.

Ketika melihat video bermanfaat atau lucu-lucuan di Tiktok, Anda tentu ingin sekali download video Tiktok tersebut. Ia kan? Lantas, bagaimana caranya? Simak penjelasannya berikut.

Cara download video Tiktok

Untuk mendownload video yang ada di Tiktok sebenarnya sangat mudah ya. Karena mereka sudah menyediakan fitur khusus untuk mendownload video-video yang bertebaran.

Hanya saja, sebagian besar dari kita pasti ingin mendapatkan video original. Di mana, tidak ada watermark pada video tersebut.

Untunya, kini sudah banyak sekali situs-situs yang akan membantu kita dalam mendownload video Tiktok tanpa harus terganggu dengan watermark.

Tapi, tetap hati-hati ya. Karena bisa saja, video yang sudah Anda download ternyata memiliki hak cipta, dan Anda bisa terkena pasal nantinya.

Berikut adalah beberapa cara download video Tiktok yang bisa Anda coba.

SSS Tiktok

Siapa yang tidak kenal dengan situs SSSTiktok ini? Tampaknya, hampir semua pengguna Tik Tok hafal ya.

Karena memang, situs satu ini menjadi situs yang paling banyak digunakan. Karena selain tampilannya yang sederhana, ia juga sangat mudah digunakan.

Baca Juga :  500+ Rekomendasi Nama Akun Spam Ig Yang Bagus

Bahkan, Anda bisa mendownload banyak video menarik hanya dalam waktu singkat.

Jadi, bagi Anda yang sudah sejak lama ingin mendownload video Tiktok tanpa watermark, tapi bingung caranya, ikuti saja cara download dengan situs ini.

Pertama, Anda perlu membuka aplikasi Tiktok, kemudian cari video yang ingin didownload. Kalau sudah, silahkan klik ikon titik tiga yang ada di bawah.

Di sana, ada beberapa menu yang bisa dipilih. Klik saja menu salin link. Lalu buka chrome atau aplikasi peramban lain.

Masuk ke situs ssstiktoknya di ssstiktok.io. Memasukkan linknya ke kolom yang tersedia. Lalu klik get link. Dan klik download. Pilih download MP4. Selesai., Tunggu saja videonya terdownload.

Snaptik.app

Yang kedua adalah download video Tiktok dengan bantuan Snaptik. Caranya juga tidak kalah mudahnya dengan cara pertama.

Pertama, buka aplikasi Tiktok, lalu cari video yang akan didownload. Jika sudah, silahkan klik ikon titik tiga yang ada di bawah.

Di sana, ada beberapa menu yang bisa dipilih. Klik saja menu salin link. Lalu buka chrome atau aplikasi peramban lain.

Masuk ke situs snaptiknya di snaptik.app. Memasukkan linknya ke kolom yang tersedia. Kemudian tinggal klik ikon search saja.

Maka dengan demikian, akan terlihat tombol download. Anda bisa mengklik tombol download. Mudah sekali bukan?

Jika sudah, tinggal tunggu beberapa saat, sampai videonya terdownload ke ponsel Anda.

Selain situs di atas, masih ada beberapa situs lain yang mungkin bisa Anda gunakan.

Namun jika dibandingkan dengan yang lain, kedua situs ini tampaknya lebih recommended dan lebih banyak digunakan oleh orang-orang.

Jadi, jangan ragu untuk menggunakannya juga ya. Sekian, semoga bermanfaat.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.