Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru [2020]

Fouad WhatsApp – Aplikasi WhatsApp memang sering kali menjadi media sosial yang banyak digunakan. Bukan hanya itu saja dengan banyak sekali aplikasi disana ada salah satu yang bernama Fouad. Aplikasi ini tentunya memberikan berbagai macam perbedaan dibandingkan kalau kamu menggunakan aplikasi WhatsApp pada biasanya. Sehingga kamu akan melihat sendiri bagaimana perbedaannya yang terlihat disana.

Mengenal lebih jauh mengenai aplikasi mod ini, Ya salah satu aplikasi chatiingan yang senang naik daun ialah whatsapp. Aplikasi ini memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan fitur dan dukungannya dalam berkomunikasi. Nah oleh karena itu kami sudah siapkan untuk kamu aplikasi whatsapp fouad yang bisa kamu miliki secara gratis.

Berikut Link Download WhatsApp MOD Versi Terbaru 2020

Nama AplikasiFouad WhatsApp (Fouad WA)
Versi Terbaru11.0.0
DiperbaruiOktober 2020
Ukuran File44.1 MB
PengembangFouad MODS

Fitur -Fitur Fouad WhatsApp

Eh tapi jangan salah aplikasi Fouad whatsapp juga memiliki berbagai macam fiturnya. Dengan adanya fitur yang beragam ini maka kamu bisa tahu ada banyak sekali fitur yang ada didalam aplikasi tersebut. Untuk itu kalau kamu mau mengetahui apa saja fitur yang diberikan maka tidak perlu khawatir. Maka kamu bisa cukup gunakan saja apa saja fitur yang diberikan disana kemudian kamu bisa langsung melakukan aplikasi tersebut. Siap sangka fitur yang diberikan cukup beragam. Bagaimana? Mau tahu bagaimana fiturnya?

Bisa Gunakan Fitur Mode Gelap

Mode gelap pada umumnya merupakan salah satu fitur yang saat ini sedang hangat diperbincangkan bahkan WhatsApp yang biasanya saja tidak dapat menggunakan fitur ini. Melainkan kalau ingin menggunakan fitur ini maka bisa gunakan saja fitur mode gelap kalau kamu mau coba maka bisa unduh saja aplikasi Fouad WhatsApp ini. Sebab aplikasi WhatsApp satu ini dapat memberikan kamu fitur yang bagus. Bukan hanya itu saja dengan adanya hal ini bisa menambah kepercayaan kepada aplikasi tersebut.

Fitur mode gelap ini bisa langsung kamu coba setelah kamu mencoba unduh aplikasi Fouad ini. Biasanya mode gelap ini memiliki warna hitam pada tampilan WhatsApp sehingga berbeda kalau gunakan mode biasanya. Memang rata – rata menggunakan mode terang yang pada umumnya berwarna putih. Sehingga kalau kamu mau tahu bagaimana caranya maka bisa ubah saja. Lagi pula dengan adanya fitur ini kamu bisa dimudahkan dalam mengakses beberapa hal lainnya.

Bisa Mengunci Chat

Terkadang kalau sedang mengirim pesan melalui WhatsApp memang ada beberapa chat yang ingin diprivasikan. Tetapi kalau kamu mau tahu maka kamu bisa gunakan saja aplikasi Fouad WhatsApp karena dengan aplikasi ini kamu bisa mengunci chat yang kamu mau. Misalnya saja kalau berhubungan dengan pekerjaan maka kamu tidak ingin siapapun tahu tentang isi pesannya. Maka hal yang bisa kamu lakukan adalah kamu bisa langsung mengunci sendiri bagaimana pesannya.

Salah satu keuntungan dari mengunci chat ini maka hanya kamu saja yang bisa membaca chat tersebut. Sehingga kalau kamu ingin melakukan chat dengan privasi tentunya fitur ini disarankan untuk kamu gunakan. Karena dengan begitu orang lain tidak akan tahu bagaimana chat ini. Apakah bisa terbaca atau tidak, tentunya hal inilah yang harus kamu lakukan kalau kamu mau melakukan chat. Sehingga tidak perlu khawatir tentang isi chat yang bocor ke banyak orang.

Bisa Menyembunyikan Nama Kontaknya

Biasanya di tampilan WhatsApp memang ada nama kontak, apalagi nama ini memang selalu ada di tampilan akun WhatsApp kamu. Tetapi ternyata ada suatu aplikasi yang mampu menyembunyikan nama kontak. Tentunya keuntungan dari fitur ini maka orang tidak akan bisa melihat nama di kontak WhatsApp kamu. Nah, nama aplikasi yang menyediakan fitur ini adalah Fouad WhatsApp. Fouad ini merupakan aplikasi untuk chat yang bagus karena memiliki fitur yang lebih bagus dibandingkan WhatsApp Mod pada umumnya.

Dalam hal ini kamu tidak perlu menghapus nama dari akun kamu. Melainkan dengan menggunakan fitur yang disediakan oleh Fouad inilah. Maka kamu bisa langsung saja mencoba bagaimana caranya. Karena dengan adanya fitur ini tentunya memberikan kamu akses yang mudah dalam menggunakan fitur tersebut. Sehingga fitur ini bisa membantu kamu agar nama kamu tidak kelihatan. Tentunya jarang sekali ada aplikasi yang menyediakan fitur ini melainkan hanya aplikasi tertentu saja yang menyediakannya.

Bisa Membaca Tanpa Adanya Centang Dua

Centang dua berwarna biru merupakan salah satu tanda kalau chat yang dikirim telah dibaca oleh si penerima. Tetapi jangan khawatir fitur ini tentunya memberikan kamu akses yang mudah sebab dengan adanya hal ini. Maka penerima tidak akan mengetahui apakah kamu sudah membaca chat tersebut atau belum. Nah, fitur ini termasuk salah satu yang disediakan oleh Fouad WhatsApp sebab itulah kalau mau menggunakan fouad ini maka inilah yang akan kamu dapatkan.

Tetapi karena adanya fitur membaca tanpa centang dua ini justru memberikan kemudahan bagi kamu sendiri. Sehingga kamu bisa bebas membacanya kapanpun yang kamu mau bahkan tanpa diketahui pengirim, lho. Apalagi WhatsApp sendiri memang tidak mempunyai fitur ini sebab kalau kamu mau coba. Maka kamu bisa coba saja di dalam aplikasi Fouad ini kemudian kamu bisa melihat bagaimana rasanya. Bukan hanya itu saja dengan adanya hal ini bisa memberikan kesempatan dalam mencoba fiturnya.

Bisa Melihat Pesan Yang Terhapus

Ketika kamu chat dengan seseorang pastinya ada beberapa pesan yang tidak sengaja dikirim lalu terhapus. Nah, kalau dalam kondisi ini pastinya kamu mengalami masalah dalam melakukan komunikasi. Tentunya kalau sudah seperti ini maka tidak perlu khawatir karena Fouad WhatsApp bisa memberikan solusinya. Salah satu solusinya maka kamu dapat melihat pesan yang terhapus tentunya kalau kamu gunakan WhatsApp biasa. Maka kamu tidak akan bisa melihat apa saja isi pesannya.

Fitur ini juga bisa kamu gunakan kalau mau tahu apa isi pesannya walaupun sudah dihapus pasti ada saja rasa penasaran yang menghantui kamu. Sebab itulah kalau kamu mau tahu maka bisa coba saja aplikasinya. Karena aplikasi ini dapat menyimpan data pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Sehingga kamu masih bisa untuk membaca seperti apa isi pesan yang dikirimkan. Bisa saja isi pesan itu sengaja dikirimkan ke penerima atau bisa saja isi pesan tak sengaja dikirimkan ke penerima tersebut.

Bisa Memblokir Panggilan Whatsapp

Pastinya kamu pernah ada panggilan WhatsApp yang tak pernah kamu kenal sebelumnya ternyata itu membuat kamu merasa terganggu. Tentunya kalau kamu merasa terganggu maka kamu bisa langsung memblokir panggilan WhatsApp tersebut. Tetapi sayangnya kalau menggunakan aplikasi WhatsApp biasa maka kamu tidak dapat memblokirnya. Sebab itulah kalau kamu mau mencoba memblokirnya maka bisa gunakan tipe Fouad WhatsApp yang lainnya.

Aplikasi ini dapat memberikan kamu fitur yang canggih, sebab dengan adanya fitur ini maka kamu bisa langsung melakukan fiturnya. Keuntungan dari fitur ini maka kamu bisa langsung saja melakukan pemblokiran terhadap panggilan WhatsApp. Dengan begitu maka nomor itu tidak akan mendapatkan panggilan WhatsApp ke kamu lagi. Nah, kalau sudah sampai disini maka kamu bisa mendapatkan banyak sekali halnya.

Sekarang pasti sudah tahu tentang fitur dari Fouad WhatsApp ini. Bagaimana? Mau tertarik ingin mencoba aplikasinya?

Tinggalkan komentar