pixabay

Game Populer di Indonesia 2022

Game populer di Indonesia pada awal tahun 2022 cukup menarik perhatian. Banyak orang yang memanfaatkan game sebagai hiburan mengawali awal tahun baru 2022. Selain itu, game juga menjadi trend tersendiri pada negara kita.

Apalagi dengan hadirnya game- game moba yang dapat kita mainkan melalui smartphone. Serta adanya ajang e-sport internasional. Hal tersebut menambah minat masyarakat khususnya kaum muda dalam bermain game.

Lalu, apa saja game populer di Indonesia pada awal tahun 2022 ini? Berikut adalah game populer di Indonesia pada awal tahun 2022.

Game Populer di Indonesia 2022

Mobile Legends: Bang Bang

Game yang paling populer di Indonesia yang pertama yaitu Mobile Legends: Bang Bang atau sering kita kenal dengan sebutan ML. Sejak awal peluncuran, game ini telah menarik perhatian para player. Hingga saat ini, nama ML masih termahsyur sebagai game yang populer.

Meskipun tergolong game Moba, namun Mobile legends termasuk game yang mudah dipelajari dan dipahami. Tahukah anda, dengan lahirnya tokoh- toko gamer seperti Lemon pada klub RRQ menambah popularitas game Ml pada negara kita.

Garena Free Fire

Urutan berikutnya, game Garena Free Fire. Game ini merupakan game survive yang mengharuskan para player bertahan hidup. Kapasitas player dalam zona permainan adalah 50 player pada satu map. Semakin lama, maka map akan semakin mengecil.

PUBG

PUBG mobile adalah game battle royal dengan kualitas grafis yang tajam. Dalam satu map, anda dapat bermain bersama 99 player lainnya. Dalam artian, satu map PUBG memuat 100 player. Game ini memerlukan spesifikasi smartphone yang mendukung.

Higgs Domino Island

Game kartu online yang populer yaitu Higgs Domino Island. Isinya terdapat game Domino Gaple, QiuQiu, Texas, Remi, Ludo, Wood, Susun kata, dan masih banyak lagi. Game ini akan mempertemukan player dengan player lainnya. Disamping itu, desain game sangat interaktif.

Baca Juga :  50+ Rekomendasi Nama Lucu Untuk Game

Genshin Impact

Game yang rilis pada tahun 2020 ini masih menjadi game populer dan telah diunduh sebanyak 10 juta kali pada playstore. Genshn Impact merupakan game adventure yang seru. Player akan berpetualang pada sebuah dunia fantasy. Sifat dari game ini adalah open world yang menyenangkan.

Roblox

Lebih dari 500 juta user telah mengunduh telah mengunduh game Roblox. Meskipun rilis pada tahun 2014, hingga saat ini game ini tidak pernah sepi peminat loh. Roblox adalah game semesta virtual yang mendorong kreativitas, imajinasi, dan pengalaman yang menarik.

Minecraft

Minecraft tidak pernah surut menjadi game populer sejak tahun 2011. Player dapat mengeksplorasi blok kemudian berpetualang untuk membangun dunia yang tidak terbatas. Selain mendorong kreativitas, game ini juga termasuk game survive yang lebih santai.

Call of Duty

Garena pada 2019 merilis Call of Duty dengan genre FPS atau First Person Shooter . Play game dari Call of Duty ini terdapat 5 orang pemain dalam satu tim. Player kemudian bertarung untuk mendapatkan kemenangan.

Among Us

Pada awal tahun 2020, game among us menjadi game populer di Indonesia. Game ini merupakan game pengkhianatan dalam menjalankan misi. Play game among us tergolong sederhana.

Ragnarok X: Next Generation

Nuverse merilis Ragnarok sebagai game mobile 3D adventure. Game ini rilis pada tahun 2021 dengan jumlah pengunduh lebih dari 5 juta orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.