Headset gaming terbaik – Ada banyak cara yang bisa dilakukan seorang gamers ketika ingin mendapatkan pengalaman berharga ketika bermain. Salah satunya adalah dengan menggunakan headset gaming terbaik. Memang, Anda bisa menggunakan headset ataupun headphone yang biasa saat bermain game.

Namun, tentu akan lebih baik jika menggunakan headset yang memang dirancang khusus untuk para gamers.

Baca Juga :  Sejarah Teknologi Informasi Lengkap

Hal ini agar suara atau audionya bisa terdengar lebih jelas, dan pengalaman bermain game menjadi lebih seru.

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik (Update Desember)

Berikut adalah beberapa headset gaming terbaik yang patut Anda coba.

Baca Juga :  2+ Cara Mereset Drone dengan Mudah, Pemula Wajib Coba !

1. Razer BlackShark V2 Pro

Adapun headset gaming terbaik yang pertama adalah Razer BlackShark V2 Pro. Pernah mendengar namanya? Tentu, bagi para gamers, nama headset satu ini sudah bukan lagi hal yang asing.

Karena sudah mulai banyak gamers yang menggunakannya.  Produk satu ini mempunyai banyak fitur menarik untuk digunakan. Sehingga benar-benar sangat patut untuk dipertimbangkan.

Baca Juga :  Teknologi Tepat Guna : kriteria ,Ciri ,Manfaat dan Jenisnya

BlackShark ini hadir dengan transmisi yang cukup tinggi, dan latency rendah. Sementara untuk koneksi dari nirkabelnya sendiri ialah 2.4 GHZ.

Sehingga akan memberikan kenyamanan pada saat digunakan. Bukan hanya itu saja, ia bahkan memastikan bahwa audio losslessnya selalu sesuai dengan game yang tengah Anda mainkan.

Baca Juga :  Cara Melacak HP hilang dengan Gmail

Dan yang paling menarik dari produk ini adalah, ia akan membuat Anda fokus bermain. Yakni dengan adanya teknologi peredam kebisingan dari luar.

2. Logitech G733

Headset gaming terbaik yang kedua adalah Logitech G733. Tampaknya, nyaris semua orang kenal dan pernah mendengar nama Logitech ya.

Baca Juga :  6 Cara Mengatasi Memori Internal Penuh Pada Smartphone

Di mana, Logitech ini merupakan salah satu merk aksesoris yang terkenal sangat unggul se dunia. Termasuk di dunia aksesoris gaming.

Bagi Anda yang tengah mencari headset untuk bermain game yang berkualitas, maka Logitech ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Baca Juga :  Cara Setting Psiphon Pro Indosat

Logitech G733 sendiri merupakan headset nirkabel yang sudah dilengkapi surround sound, kemudian ada filter suaranya, hingga pencahayaan yang bisa dipersonalisasikan. Keren kan? Untuk beratnya tergolong sangat ringan.

Karena hanya sekitar 278 gram saja. Selain itu, ia bisa bertahan lebih dari 29 jam, dengan jangkauan maksimal 20 meter. Yang jelas, ia dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik.

Baca Juga :  Nose Up Alat Pemancung hidung Terbaik Teknologi Jepang

3. Audio Technica ATH 61

Audio Technica merupakan salah satu pemain yang unggul dalam industri audio. Dan mereka menawarkan banyak sekali produk yang berkualitas. Dan salah satu yang bisa dipilih adalah ATH G1 nya.

Di mana, produk ini mempunyai driver 45 mm dengan diameter yang cukup besar. Karena dikonsep khusus berkapasitas input 1300 mW. Hal ini agar kualitas suaranya sangat bagus. Apa itu ATH H1?

Baca Juga :  Cara membuat Jaringan 4G sendiri di android Semua operator

Jadi, ATH G1 ini adalah headset nirkabel yang  panjangnya 2.0 m. Yang mana, ia sudah mencakup control volume. Selain itu, terdapat mikrofon boom yang kerennya, yang bisa digunakan secara fleksibel.

Baca Juga :  √ Cara membuat File RAR dengan Mudah dalam Sekejap

Tergantung dengan kebutuhan dan keinginan.ATH G1 ini diklaim mempunyai konstruksi yang ringan dan kuat, serta mempunyai bantalan telinga dan ikat kepala.

Sehingga, akan benar-benar memberikan pengalaman terbaik ketika bermain game. Dan masih ada segudang fitur menarik dari Headset gaming terbaik saat ini.

Baca Juga :  7+ Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik Tahun ini

Demikian beberapa headset gaming terbaik yang mungkin bisa dipertimbangkan. Selain ketiga produk di atas, Anda juga patut mempertimbangkan produk berikut:

Logitech Pro X, JBL Quantum One, HyperX Cloud Alpha S, Cooler Master MH670, Razer BlackShark V2, HyperX Cloud II, EPOS GSP 670. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.