Hotel Sekitar Ayana Gedong Songo

Hotel Sekitar Ayana Gedong Songo – Ini adalah hotel murah dengan fasilitas lengkap di dekat kawasan wisata Ayana Gedong Songo, Semarang, Jawa Tengah. Para tamu akan tetap nyaman dan betah berlama-lama dengan banyak pelayanan seperti hotel bintang lima dengan harga mulai dari ratusan ribu rupiah.

Selain hotel termurah, rangkaian hotel di dekat Ayana Gedong Songo Semarang ini berlokasi strategis di dekat pusat perbelanjaan dan tempat hiburan lainnya.

Hotel Sekitar Ayana Gedong Songo

Hotel Sekitar Ayana Gedong Songo

Pergi ke Semarang memang menyenangkan, karena pilihan wisata yang berbeda akan membuat wisatawan betah. Selain itu, wisata kuliner yang berbeda sangat menarik untuk dicoba.

Wisata Alam Di Semarang Untuk Menenangkan Pikiran

Selama berada di kawasan wisata ini, Anda tidak perlu khawatir mencari penginapan murah dan tempat yang dekat dengan keramaian.

Nah dari halaman target traveloka inilah daftar hotel di dekat Ayana Gedong Songo Kota Semarang Jawa Tengah.

Hotel murah dekat Ayana Gedong Songo antara lain Hotel Tri Kusuma, hotel murah dengan fasilitas standar yang cocok untuk short stay berlibur di Kota Semarang, menurut Ayana Gedong Songo.

Hotel Tri Kusuma terletak di Jalan Letnan Mayjen Suyoto / Kendali Sodo No. 22 Bandungan, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Lokasi hotel berada di ibu kota Jawa Tengah yang sangat strategis.

Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo Semarang

Tarif menginap di hotel Tri Kusuma untuk satu malam adalah Rp 212.000. Di sini Anda bebas bersantai dalam kenyamanan total sendirian atau bersama teman dan keluarga.

Fasilitas yang tersedia untuk tamu mulai dari tempat tidur, customer service dan front desk 24 jam, toilet, parkir, Wi-Fi gratis, keamanan, dll.

Hotel Azaya sangat dekat dengan Candi Gedong Songo, sehingga anda tidak perlu merasa jauh saat keluar masuk Candi Gedong Songo. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata terdekat lainnya, seperti Umbul Sidomukti, Gunung Ungaran, dan Eling Bening.

Hotel Sekitar Ayana Gedong Songo

Hotel Azaya juga cocok untuk Anda menginap di Ayana Gedong Songo. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata.

Jangan Ke Ayanaz Gedong Songo Pas Long Weekend

Hotel Azaya terletak di Jalan Nusa Indah Desa Kenteng, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Tarif penginapan hotel relatif murah, mulai dari Rp 240.000/malam.

Fasilitas yang diberikan sangat lengkap dan sesuai dengan tarif yang diberikan. Para tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia seperti tempat tidur yang nyaman, sistem pelayanan yang baik untuk pemesanan kamar dan informasi lainnya 24 jam, kamar mandi yang mudah diakses, tempat parkir dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel Bromo Indah terletak di Jalan Sindku Soeyoto KM 7, tepatnya di Desa Pakopen, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Kawasan tempat wisata juga dekat, belum lagi berada di kawasan yang ramai.

Selain itu pengunjung tidak perlu khawatir dengan tarif akomodasi hotel bromo indah karena tidak terlalu mahal yaitu mulai dari Rp. 90.000 per malam.

Nama Obyek Wisata Di Kabupaten Semarang, Rute Dan Kulinernya

Untuk menyenangkan para tamu, hotel ini juga memiliki fasilitas mewah untuk dinikmati para tamu. Misalnya, ada tempat tidur dengan bed cover yang nyaman, AC, layanan kamar 24 jam, kamar mandi, tempat parkir, dan Wi-Fi gratis yang membuat Anda betah.

Hanya di pulau berpenduduk ratusan ribu dalam satu malam Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Biasanya saat liburan tiba, para wisatawan yang ke Ayana Gedong Songo akan mengoleksi beberapa hotel yang berada di dekat kawasan wisata.

Anda tidak perlu bingung lagi saat akan ke Wisata Ayana Gedong Songo, berbagai pilihan hotel dengan tipe yang berbeda telah tersedia di sini. Namun yang termurah adalah 3 hotel di atas sehingga bisa menjadi pilihan anda saat ingin berlibur di Ayana Gedong Songo Kota Semarang Jawa Tengah.

Hotel Sekitar Ayana Gedong Songo

Tetapi Anda harus tahu tentang sistem reservasi hotel ini. Jika Anda telah merencanakan dengan benar, maka Anda harus segera memesan akomodasi Anda. Hal ini agar bisa mendapatkan kamar, biasanya saat liburan tiba, orang memilih menyewa hotel sebelum berangkat. Tempat ini rindang dan sejuk karena berada di dataran tinggi, anak-anak pasti menyukainya.

Candi Gedong Songo, Komplek 9 Candi Mataram Kuno

Diresmikan dan dibuka pada 11 Juni 2019 lalu, objek wisata yang berada di dalam bangunan Candi Gedong Songo ini langsung naik daun dan menjadi salah satu tempat wisata anak muda di Semarang yang paling diminati untuk berfoto selfie.

Hal ini dikarenakan tempat ini sejuk dan rindang seperti halnya tempat wisata di perbukitan.

Oleh karena itu, selain bagus untuk pengunjung yang datang dengan tujuan berfoto, Ayanaz Gedongsongo juga sangat diminati oleh rombongan keluarga yang ingin menikmati liburan di tempat yang bersih, asri, asri dan nyaman. .

Ruang di dalam tenda balon cukup luas untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

Suka Foto Dispot Foto Unik, Kunjungi Objek Wisata Ayana Gedong Songo

Diletakkan di tengah kolam kecil dengan dua pilar, dimana akan ada pemandangan perbukitan hijau yang indah.

Ini adalah ruang terbuka yang dihiasi dengan banyak lukisan tropis dimana pengunjung dapat berfoto di depan lukisan tersebut.

Untuk mencapainya dari kota Semarang, Anda harus menempuh jarak 37 kilometer dengan perkiraan waktu tempuh sekitar satu jam.

Hotel Sekitar Ayana Gedong Songo

Dari sini, Anda bisa naik angkot hijau ke Bandungan dan naik ojek ke Ayana Gedong Songo.

Candi Gedong Songo, 9 Candi Indah Di Lereng Gunung Ungaran

Untuk menghindari keramaian, Anda bisa menjadwalkan waktu kedatangan Anda dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam.

Untuk masuk ke objek wisata ini, Anda harus terlebih dahulu membeli tiket masuk Candi Gedong Songo seharga Rp 10.000 per orang.

Tidak dapat dipungkiri bahwa tempat wisata foto di Semarang ini tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan dari kabupaten Bandungan atau kota Semarang lainnya.

Jadi bagi anda yang dari luar kota dan ingin menginap di dekat Ayana Gedong Songo atau Candi Gedong Song, anda bisa memilih hotel terdekat berikut ini:

Promosikan Wisata Kabupaten Semarang Dinas Pariwisata Gandeng Blogger Milenial

Hotel atau guest house di atas menawarkan fasilitas yang memadai dengan tarif sewa per malam mulai dari Rp 90.000 hingga Rp 300.000.

Ayanaz Gedong Songo Semarang sangat cocok bagi anda yang sedang berlibur di Candi Gedong Songo dan ingin mengabadikan liburan anda di tempat yang asri dan indah.

Selain itu tempat wisata ini juga sangat cocok untuk menikmati istirahat setelah menjelajahi kompleks Candi Gedong Songo.

Hotel Sekitar Ayana Gedong Songo

Informasi di atas telah kami kumpulkan dari berbagai sumber dengan sangat hati-hati demi keakuratan data. Oleh karena itu, jika ada kesalahan atau informasi yang salah, kami harap Anda tidak ragu untuk memberi tahu kami. DARI Sabang sampai Merauke, Indonesia adalah negara yang kaya akan wisata dan kuliner. Salah satunya adalah wilayah Semarang. Di kota dan kabupaten Semarang terdapat banyak tempat dengan spot foto yang instagramable dan trendy.

Review Ayanaz Gedongsongo: Lokasi, Htm, Foto & Kelebihannya

Berada di kawasan candi Gedong Songo Kabupaten Semarang, tempat ini memiliki lebih dari 35 spot foto yang banyak dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar negeri. Situs ini adalah tempat yang tepat untuk memanjakan generasi milenial pecinta fotografi.

Dilansir Okezone dari berbagai sumber, Selasa (13/11/2018), Ayana Gedong Songo merupakan destinasi wisata baru di Semarang. Memiliki konsep yang sangat unik, tidak diragukan lagi tempat ini akan langsung menarik perhatian para pengunjung. Jika Anda memasang Ayana Gedong Songo, jangan lupa menyiapkan kameranya. Karena Ayana Gedong Songo menyediakan banyak tempat yang indah.

Pengunjung juga bebas berfoto di mana saja. Ada photo booth balon udara, tenda balon, kursi kolam renang, hammock, dll. Setelah memiliki lebih dari 35 photo booth, yang paling menarik dari tempat ini adalah harga tiket masuknya.

Sebelum memasuki kawasan Ayana Gedong Songo anda harus terlebih dahulu membeli tiket masuk ke candi Gedong Songo seharga 10 ribu rupiah, setelah itu anda bisa masuk ke kawasan Ayana Gedong Songo hanya dengan membayar -tiket seharga 20 ribu rupiah untuk dewasa dan 10 .ribuan rupiah untuk anak-anak. Ayana Gedong Songo terletak di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, atau sekitar 45 kilometer dari kota Semarang.

Camping Ceria Di Gambung Ciwidey Dan Staycation Di Padma Hotel Bandung

Meski terbilang destinasi wisata baru, Ayana Gedong Songo langsung viral di media sosial. Bahkan kawasan yang berdekatan dengan Candi Gedong Songo ini menjadi populer di kalangan anak muda. Seperti balon udara ini, Anda bisa merasakan bagaimana rasanya naik balon udara. Warna balon udaranya warna-warni dan bertuliskan Ayana Gedong Songo yang unik tersendiri.

Nah, selain balon udara yang menjadi tempat paling unik, tenda balon juga merupakan photo booth yang bisa membuat feed Instagram kamu jadi keren. Juga termasuk bantal, bola dan boneka. Sangat lucu kan?

Photobooth populer lainnya adalah kursi dengan desain yang unik. Ada banyak kursi yang tersedia di Ayana Gedong Songo. Jadi nggak perlu khawatir capek, santai aja di kursi yang instagrammable ini. Kelelahan hilang, sukacita datang. Jangan lupa untuk mengambil foto sebaik mungkin!

Hotel Sekitar Ayana Gedong Songo

Tempat yang indah dengan latar belakang pegunungan membuat foto Anda semakin keren. Selanjutnya, ada photo booth yang tidak boleh Anda lewatkan. Ya! Bersantai di tengah kolam sambil menikmati keindahan alam yang memanjakan Anda. Harga tiket masuk Ayana Gedong Songo Semarang Jawa Tengah relatif murah. Tur ini sangat cocok untuk pecinta selfie. Karena bangunan Ayana Gedong Songo sudah jadi, Anda bisa bebas memilih spot foto yang keren dan modern.

Kumpulan Foto Instagram Ayana Gedong Songo Yang Dapat Dijadikan Inspirasi

Ayana Gedong Songo berlokasi strategis di kawasan candi Gedong Songo tepatnya di candi 1. Jam buka dari pukul 08:00 – 17:00 WIB. Harga tiket masuk yang murah membuat wisata Ayana Gedong Songo selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Harga tiket masuk Ayana Gedong Songo mulai dari Rp 5.000/orang. Banyak tempat wisata keren lainnya yang bisa kamu nikmati sesuai aturan wisata.

Sejak dibuka pada 11 Juni 2019, sudah ada sekitar 30 lebih photo booth yang diperkenalkan. Artinya, meski tergolong baru, Ayana Gedong Songo selalu ramai pengunjung.

Harganya rendah

Wisata Ayana Gedongsongo Bandungan Semarang

Harga tiket ayana gedong songo, ayana gedong songo hotel, hotel ayana gedong songo semarang, hotel dekat ayana gedong songo, hotel di semarang dekat ayana gedong songo, hotel sekitar gedong songo semarang, tiket ayana gedong songo, hotel dekat ayana gedong songo semarang, hotel di sekitar gedong songo, ayana gedong songo semarang, hotel gedong songo, hotel dekat gedong songo

Tentang Anita Aprilia

Check Also

Jual Beli Motor Bekas Magelang Dan Sekitarnya

Jual Beli Motor Bekas Magelang Dan Sekitarnya – Untuk mendapatkan harga Motor Honda Magelang lengkap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *