PIXABAY

HP Budget 1 Juta yang Bagus

hp budget 1 juta- Kini, semakin banyak HP budget 1 juta yang bisa kita temukan di pasaran. Jika sebelum-sebelumnya HP harga 1 jutaan ini masih dipandang sebelah mata, namun untuk saat ini tampaknya sudah tidak lagi.

Karena mulai banyak perusahaan-perusahaan ternama menawarkan produk terbaik mereka di harga yang sangat terjangkau. Berikut penjelasannya.

HP budget 1 juta

Bagi Anda yang memiliki budget 1 juta, namun tetap ingin menggunakan android, maka tidak perlu khawatir, karena kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa HP budget 1 juta untuk Anda. Berikut daftarnya.

Infinix Hot 10 Play

Belakangan, brand satu ini mulai banyak dibahas di mana-mana. Ponsel yang lebih sering digunakan untuk bermain game ini, sudah mulai digunakan untuk banyak hal oleh masyarakat.

Untuk layarnya, sudah IPS, dengan ukuran 6.82 inchi. Ia ditenagai oleh chipset MediaTek Helio g25.

Untuk RAM nya, ada 2 pilihan. Yaitu 2 GB dengan 4 GB. Yang juga dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB, dengan 64 GB.

Adapun kameranya ialah 13 MP (wide) MP (AI). Dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Yakni, 6000 mAh.

Redmi 9C

HP budget 1 juta yang selanjutnya adalah produk dari Redmi. Yang memiliki layar sebesar 6.53 inchi, chipsetnya MediaTek Helio G35, RAM 3 dengan 4 GB.

Sementara penyimpanan internalnya adalah 32 GB, dengan 64 GB. Baterainya berkapasitas 5000 mAh, dengan kamera 13 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth).

Harganya ketika rilis adalah Rp. 1.499.000.

Tekno Spark 7 NFC

Ponsel satu ini sudah dibekali dengan layar IPS  berukuran 6.52 inchi. Adapun chipset yang digunakan ialah MediaTek Helio A25.

Sayangnya, pihak perusahaan hanya membekalinya dengan RAM 2 GB, dengan penyimpanan internal yang cukup kecil.

Yakni, 32 GB. Dalam artian, produk ini sangat pas untuk Anda yang mungkin tidak akan menggunakan ponsel ini untuk banyak hal. Mungkin, bisa digunakan untuk berjualan atau yang lainnya.

Baca Juga :  3 Bot Telegram Yang Berguna Tahun 2022

Hal ini mengingat ruang penyimpanan nya yang kecil.  Meskipun demikian, produk satu ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar.

Yaitu 5000 mAh. Dengan kamera 16 MP (wide) MP (AI). Di harga Rp. 1.349.000, tentu spesifikasinya sudah cukup mumpuni. Termasuk penyimpanan yang kecil tadi.

Realme C20

Yang selanjutnya masih dari perusahaan Realme. Tepatnya adalah Realme C20. Yang memilii layar IPS seluas 6.5 inchi.

Untuk spesifikasi yang ditawarkan nyaris sama dengan Tekno Spark 7 NFC di atas.

Yaitu, dengan RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 32 GB, serta baterai berkapasitas 5000 mAh. HP ini tergolong menampilkan apa adanya saja.

Meskipun demikian, fungsi esensi;nya tetap dimiliki. Dengan RAM dan penyimpanan internal yang tidak begitu besar, ia sudah didampingi dengan slot microSD khusus.

Menariknya, ia juga sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 3 di bagian layarnya.

Redmi 9A

HP budget 1 jutaan yang satu ini juga masih dari Redmi ya. Tampaknya, perusahaan Redmi  memang ingin menawarkan produk mereka di harga 1 jutaan.

Dan tentu, ini adalah sebuah informasi yang sangat menarik. Khususnya bagi orang tua yang hendak membelikan anaknya HP untuk sekolah.

Redmi 9A ini memiliki layar yang sudah bertenaga IPS, dengan luas 6.53 inchi. Chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio G25.

Ram nya ada yang 3, dan dan ada yang 2. Tergantung Anda akan membeli yang mana. Sementara ruang penyimpanan internalnya adalah 32 GB.

Dengan kamera widenya beresolusi 13 MP. Kapasitas baterainya sendiri adala 5000mAh. Jadi, sudah pasti tahan seharian.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.