pixabay

Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan Paling Dicari 2022

Hp harga 2 jutaan

Kian hari, perkembangan dunia ponsel terus berkembang sangat pesat. Hal ini ditandai dengan banyaknya ponsel-ponsel canggih yang ditawarkan oleh banyak vendor.

Yang mana, ketika terdapat sebuah vendor mengeluarkan ponsel terbaru mereka, maka tidak perlu waktu lama, akan banyak vendor lain yang juga menawarkan ponsel, dengan spek yang tentunya agak berbeda.

Dalam artian, produk yang diciptakan adalah produk tandingan. Dan untuk saat ini, ponsel yang tengah banyak dijadikan incaran adalah hp harga 2 jutaan.

Di mana, ada banyak sekali HP harga 2 jutaan yang bisa kita temukan di pasaran.

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menggunakan ponsel dengan spek yang cukup mumpuni digunakan dalam berbagai aktivitas.

HP Harga 2 Jutaan

Jika saat ini Anda tengah mencari HP dengan harga 2 jutaan, berikut kami berikan beberapa rekomendasi HP yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Xiaomi Poco M3

Yang pertama adalah Xiaomi Poco M3. Ponsel satu ini adalah salah satu varian terbaru keluaran Xiaomi.

Dan menariknya, varian satu ini adalah varian yang masih baru. Ia dibekali dengan jeroan yang cukup killer.

Wajar jika kemudian tidak sedikit yang menyebut, bahwa produk Xiaomi ini sudah cukup merusak harga pasaran, dengan spek yang ditawarkannya.

Ia termasuk ke dalam produk entry level, dan menjadi produk yang cukup laku keras di pasaran.

Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkannya. Mulai dari segi penyimpanan, baterai, dan yang lainnya.

Untuk harganya sendiri adalah Rp. 2.3 juta. Dengan prosesor Qualcomm SM6115 Snapdragon 661. Terdapat dua buah pilihan RAM.

Ada yang 4 GB, dan ada pula yang 6GB. Sementara penyimpanan internalnya adalah 64 GB dan 128 GB SM 6115 Snapdragon 661.

Baca Juga :  Daftar HP 2 Jutaan Terbaik 2021

Terdapat dua buah pilihan RAM. Ada yang 4 GB, dan ada pula yang 6GB. Sementara penyimpanan internalnya adalah 64 GB dan 128 GB.

Layarnya dibuat sebesar 6.53 inchi. Sudah IPS LCD, dengan 400 nits. Kamera belakang beresolusi 48 MP, f/1.8, (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF

2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth), kamera depannya, 8 MP, f/2.1, (wide), 1/4.0″, 1.12µm.

Kapasitas baterainya adalah 6000 mAh. Di mana, dengan harga Rp. 2.3 jutaan, Kapasitas baterainya membuat ponsel ini bertahan dengan waktu yang sama lama.

Samsung Galaxy A12

Bagi Anda penggemar Samsung, tentu sudah sangat tahu dengan HP harga 2 jutaan satu ini ya. Di man, ia mempunyai spesifikasi yang sangat baik. Khususnya untuk kelas low end, dengan harga terjangkau.

Meskipun hanya Rp. 2.1 jutaan, ia tetap mempunyai banyak keunggulan, yang tidak kalah baiknya dengan produk lain.

Misal, prosesor yang digunakan adalah media tek helio p35. Kemudian dikombinasikan dengan penyimpanan internal 32 GB, 64 GB, dan juga 128 GB.

Kapasitas penyimpanan tersebut memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai macam file.Untuk OS nya sudah android 10.

Dengan layar sebesar 6.5 inchi. Kamera belakangnya 48 MP, f/2.0, 26mm (wide), AF 5 MP, f/2.2, 123˚ (ultrawide) 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth). Sementara kamera depan 8 MP, f/2.2.

Untuk menambah daya tariknya, Samsung kemudian membekali Samsung Galaxy A12 ini dengan baterai yang kapasitasnya adalah 5000 mAh.

Demikian dua HP harga 2 jutaan yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Kedua ponsel tersebut merupakan keluaran brand terkenal. Jadi, kalau untuk kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi ya. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.