pixabay

HP Harga 2 Jutaan

Jika beberapa tahun lalu HP bagus hanya dibandrol dengan harga yang tinggi, maka tidak dengan saat ini. Di mana, kita semua sudah bisa mendapatkan HP berkualitas hanya dengan bermodalkan Rp. 2 jutaan saja.

Hal ini karena ada banyak sekali HP harga 2 jutaan yang ditawarkan di pasaran. Yang mana, nyaris semua vendor mulai mengeluarkan HP dengan harga 2 jutaan ini.

Termasuk brand besar. Salah satunya adalah Xiaomi. Lagipula, siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini?

Tampaknya, nyaris semua masyarakat kita kenal Xiaomi ya. Jika Xiaomi menawarkan HP harga 2 jutaan, tentu bukan hal yang aneh.

Karena mereka memang kerap menawarkan produknya dengan harga terjangkau. Namun tidak kaleng-kaleng.

HP Harga 2 Jutaan

Xiaomi Redmi 10S

HP harga 2 jutaan yang pertama adalah Xiaomi Redmi 10S. Sebagai pecinta brand ponsel satu ini, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Xiaomi Redmi 10S ini kan?

Di mana, ia memang hadir dengan berbagai keunggulan. Bahkan, speknya juga tidak main-main, meski dibandrol dengan harga Rp. 2.9 jutaan saja.

Yang membuat ponsel ini memiliki performa yang sangat baik adalah kombinasi antara spek yang satu dengan yang lain.

Mulai dari kapasitas baterai, penyimpanan, kamera, dan lain sebagainya. Untuk dapur pacunya sendiri digunakan media tek helio G95.

Jadi, sangat wajar jika kemudian ia menjadi incaran banyak pecinta HP harga 2 jutaan, tapi spek menarik. RAM nya sendiri berkapasitas 6 GB dengan 8 GB.

Untuk saat ini, masih sangat sulit mendapatkan HP yang kapasitas RAM nya besar dengan harga terjangkau.

Jika Anda sedang mencarinya, maka tidak ada salahnya untuk memilih Xiaomi Redmi 10S. Penyimpanan tersebut kemudian dipadukan dengan ruang penyimpanan internal 64 GB dengan 128 GB.

Baca Juga :  Belajar Kunci Gitar untuk pemula : 15 Kunci Dasar Gitar + Gambar

Layarnya berukuran 6.43 inchi. Kamera depannya beresolusi 13 MP, f/2.5, (wide), 1/3.06″, 1.12µm, kamera depan 64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.97″, 0.7µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 118˚ (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth). Untuk baterainya sendiri berkapasitas 5000 mAh.

Vivo Y20 2021

HP harga  2 jutaan yang berikutnya adalah produk keluaran Vivo. Dan menariknya, varian Vivo Y20 ini adalah produk yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat.

Ia adalah produk versi terbaru, dengan mengusung beberapa update yang sudah pasti tidak bisa Anda temukan di seri yang sebelumnya.

Misal, prosesor media tek helio P35. Yang mana, dengan prosesor ini, membuat Vivo Y20 mempunyai performa yang lebih baik jika dibandingkan varian sebelumnya. Ia dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dan 6 GB.

Dengan ruang penyimpanan internal 64 GB. Layarnya berukuran 6.51 inchi. Sudah IPS LCD. Vivo Y20 mempunyai resolusi kamera belakang 13 MP, f/1.8, (wide), PDAF 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth), dan 8 MP, f/1.8, (wide) untuk yang kamera depannya.

Sementara baterainya berkapasitas 5000 mAh. Cocok menemani berbagai kesibukan Anda di luar.

Demikian seputar HP harga 2 jutaan yang bisa Anda pilih. Dan sebenarnya, masih lumayan banyak HP harga 2 jutaan lainnya yang bisa dipilih.

Namun, beberapa HP di atas merupakan produk yang kami anggap sangat mumpuni. Khususnya bagi Anda yang memiliki budget Rp. 2 jutaan.

Karena sebenarnya, jika diperhatikan, HP harga 2 jutaan tidaklah buruk-buruk amat. Karena spek yang ditawarkan juga sudah cukup baik. Semoga membantu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.