pixabay

HP harga 2 jutaan

HP harga 2 jutaan merupakan HP yang sedang diincar banyak masyarakat.- Khususnya para ibu-ibu yang sedang mencarikan ponsel terbaik, harga murah untuk menunjang proses pendidikan anaknya selama pandemi ini.

Karena memang, kebutuhan akan ponsel android terus meningkat, dikarenakan proses pembelajaran yang harus dilakukan secara daring, disebabkan oleh covid. Untuk saat ini, menemukan HP harga 2 jutaan memang tergolong sangat mudah.

Karena banyak vendor yang menawarkannya. Meskipun demikian, tentu hal ini juga membuat sebagian orang justru bingung, karena banyaknya pilihan.

Oleh karena itu, untuk mempermudah Anda, berikut kami rekomendasikan HP harga 2 jutaan yang patut dipewrtimbangkan.

Kalau untuk spesifikasi, barang, tidak perlu diragukan lagi. Karena keduanya merupakan keluaran brand ternama.

HP harga 2 jutaan

Poco X3 NFC

Varian baru dari Xiaomi ini memang menjadi hp harga 2 jutaan yang sangat laku di pasaran. Hal ini karena spesifikasi yang unggul dan tidak main-main. Hagnaya sendiri adalah Rp. 2.8 jutaan saja.

Di harga tersebut, Xiaomi sudah membekalinya dengan prosesor Snapdragon 732 G. Padahal, ponsel di kelas tersebut lebih sering dibandrol seharga Rp. 3 jutaan.

Tentu, ini menjadi kabar baik bagi Anda yang sedang mencari ponsel dengan dapur pacu snapdragon.

Terdapat dua variasi RAM. Mulai dari 6 GB, sampai dengan 8 GB. Dengan memori internal 64 GB, dan juga 128 GB. Layar Poco X3 NFC adalah 6.67 inchi.

Ia merupakan salah satu produk Xiaomi yang memiliki kamera sangat baik.

Kamera depan memiliki resolusi 20 MP, f/2.2, (wide), 1/3.4″, 0.8µm, smeentara kamera belakang 64 MP, f/1.9, (wide), 1/1.73″, 0.8µm, PDAF 13 MP, f/2.2, 119˚ (ultrawide), 1.0µ 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth).

Baca Juga :  Kenali Modus Penipuan Lowongan Pekerjaan Terbaru 2021

Resolusi tersebut menghasilkan gambar yang sangat jernih, dan detail. HP harga 2 jutaan yang satu ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, dan kuat digunakan selama seharian.

Tidak heran jika kemudian, varian POCO dari Xiaomi memang dianggap sebagai penghancur harga pasar. Hal ini dikarenakan spesifikasi yang dimilikinya sudah sangat baik.

Realme C25

Walaupun termasuk brand baru, namun Realme ternyata sudah mendapatkan posisi tersendiri di hati masyarakat.

Hal ini karena mereka juga kerap menawarkan produk HP harga 2 jutaan, dengan spesifikasi yang tidak kalah menariknya dengan produk yang ditawarkan oleh brand ternama lainnya. Realme C25 ini dibekali dengan prosesor mediatek helio H70.

Chipsetnya diklaim mempunyai performa yang sangat baik, dan mumpuni. Baik digunakan untuk multimedia maupun bermain game.

RAM yang ditawarkan hanya 1, yaitu 4 GB, dengan penyimpanan internalnya 64 GB, dan juga 128 GB.

Sistem yang digunakan sudah OS android 10. Layar yang berukuran 6.5 inchi, dengan IPS LCD ini membuat Anda bisa leluasa menggunakannya.

Untuk sektor kameranya sendiri, masih tetap mumpuni digunakan dalam berbagai kondisi.

Adapun resolusi kamera belakang adalah 48 MP, f/1.8, 26mm (wide), PDAF (model internasional) 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth).

Sementara kamera depannya adalah  8 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/4.0″, 1.12µm. Dan yang paling menarik adalah, ia dibekali dengan baterai yang kapasitasnya sangat besar. Yakni, 6000 mAh.

Padahal jika diperhatikan, masih lumayan sedikit ponsel yang dibekali dengan kapasitas tersebut. Termasuk untuk HP yang harganya cukup tinggi.

Demikian beberapa HP harga 2 jutaan yang cukup reocmended digunakan untuk berbagai kepentingan. Semoga bermanfaat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.