PIXABAY

HP Kamera Terbaik yang Patut Dipertimbangkan

HP Kamera terbaik- Jika kita perhatikan, HP kamera terbaik di tahun 2019 kerap didominasi oleh brand yang sudah sangat besar, misalnya adalah Apple dengan Samsung. namun sebenarnya di tahun ini apakah kedua brand tersebut masih tetap menjadi brand yang menawarkan HP kamera terbaik? Simak penjelasan berikut.

HP Kamera Terbaik

Untuk saat ini, tampaknya semakin banyak brand yang menawarkan HP dengan kualitas kamera yang sangat bagus ya.

Mengingat persaingan di dunia smartphone yang memang sangat tinggi. Jadi, bukan hanya kedua peran tersebut saja yang mendominasi pasar ponsel kamera terbaik.

Karena ada juga brand-brand lain yang tidak mau kalah dengan Samsung ataupun Apple. Seperti Xiaomi, Huawei, Vivo, Oppo, honor, dan lain sebagainya.

Jika Anda berniat untuk membeli HP kamera terbaik, tentu agak pusing memilih. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang bisa anda pertimbangkan.

Huawei Mate 40 Pro

HP Kamera terbaik yang pertama adalah Huawei Mate 40 Pro. Untuk harganya tergolong sangat tinggi ya. Yakni, berada di angka Rp. 20 jutaan.

Jadi, ini bukanlah produk yang bisa digunakan oleh kaum mendang-mendung. Karena di harga tersebut, Huawei tentu menawarkan keunggulan yang sangat baik.

Adapun keunggulan dari produk satu ini adalah dimensinya yang cukup lega, sehingga membuat penggunaan menjadi lebih mudah.

Untuk beratnya adalah 212 gram. Memori internalnya 256GB, dengan RAM 8GB. Chipset yang digunakan adalah Huawei Kirin 9000, Octa Core Up to 3.13 GHz.

Jika ruang penyimpanan tersebut masih terasa kurang, maka Anda bisa menggunakan memori eksternal, dengan ukuran maksimal 256 GB.

Di harga Rp. 20 jutaan tersebut, kualitas kamera yang akan Anda nikmati tentu akan berbeda jauh dengan hasil atau kualitas kamera di harga Rp. 3 jutaan ke bawah.

Baca Juga :  3 Bot Telegram Yang Berguna Tahun 2022

Kamera utamanya beresolusi  50 MP, memiliki bukaan lensa F1.9 dan sudah dilengkapi dengan filter warna RGB.

Kemudian, kamera ultra wide nya beresolusi 20 MP, dengan bukaan lensa lebar F1.8. Kameranya juga memiliki penyetabil OIS.

Sementara kamera telenya beresolusi 12 MP, sehingga dapat melakukan 12x hybrid zoom, dengan 50 kali digital zoom.

Produk ini juga dilengkapi oleh sensor ketika ingin melacak focus dengan akurat dan cepat. Sangat menarik bukan?

Kamera Depan: 13MP F2.4 + TOF 3D, Kamera Belakang: 50MP F1.9 Main + 20MP F1.8 Ultrawide + 12MP F3.4 Telephoto

Huawei P 40 Pro

HP Kamera terbaik yang kedua masih dipegang oleh brand Huawei. Dengan harga Rp. 14 jutaan.

Masih di harga yang cukup tinggi ya. Adapun keunggulan dari kamera Huawei satu ini adalah memilih kamera utama yang resolusinya adalah 50 MP, dengan filter warna TYYB nya.

Kemudian, kamera utamanya juga telah dilengkapi dengan PDAF, yang notabenenya merupakan salah satu fitur yang tengah booming saat.

Untuk kamera Telenya beresolusi 12 MP. Ia dapat melakukan optical zoom 5 kali, 50 x mas zoom, dan juga 10 x hybrid zoom.

Kameranya juga sudah dilengkapi dengan kamera ultra wide yang resolusinya cukup tinggi, dan sudah dibekali fitur 4K time lapse video.

RAM nya adalah 8GB, dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Sama halnya dengan Huawei sebelumnya, yang mana, produk satu ini juga dibekali dengan memori eksternal bagi yang ingin menggunakan.

Ukuran layarnya adalah 6.58 inci.  Dengan sistem operasi EMUI 11 (No Google Play Services).

Sayangnya, di harga yang cukup tinggi, kapasitas baterainya masih tergolong kalah dengan brand lain yang menawarkan baterai berkapasitas di atas 4200mAh.

Spesifikasi kamera tersebut akan menghasilkan gambar dan video yang berkualitas tinggi.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.