HP Oppo Mirip iPhone Terbaik yang Patut Dipertimbangkan

HP Oppo mirip iPhone- Sampai saat ini, desain iPhone memang masih menjadi dambaan semua orang. Meski terlihat sederhana, namun ia mampu menampilkan kesan elegan. Dan kabar terbarunya, ada HP Oppo mirip iPhone.

Tentu, hal ini menjadi kabar menggembirakan bagi para pecinta Oppo. Karena tidak perlu lagi repot-repot untuk membeli iPhone jika ingin menikmati desainnya yang menarik. Penasaran HP apa itu? Simak penjelasan berikut.

HP Oppo mirip iPhone

Sebagaimana kita tahu ya, bahwa HP Oppo memang tergolong sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Karena selain murah, kualitas yang ditawarkan juga masih sangat mumpuni untuk digunakan. Jika hal tersebut kemudian dipadukan dengan desainnya yang mirip Oppo, tentu akan membuat jumlah penggemar Oppo bertambah.

Lagi pula, nyaris semua orang menyukai desain HP iPhone. Khususnya kalangan muda. Adapun HP Oppo mirip iPhone yang terdengar saat ini adalah Oppo Find X3 Pro.

Selama ini, HP Oppo Find adalah salah satu tipe HP premium, yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni dalam berbagai hal.

Termasuk untuk menampung aplikasi yang berat, dan game-game berat. Dan ternyata, belakangan, banyak sekali yang membahas tentang kehadiran Oppo Find X3 Pro ini.

Karena disebut-sebut mempunyai desain yang mirip dengan iPhone. Tentu, informasi ini sangat menarik perhatian public.

Terutama bagi yang selama ini ingin membeli iPhone, tapi belum kesampaian dikarenakan harganya yang cukup tinggi.

Adapun desas desus mengenai HP Oppo Find X3 Pro yang digadang-gadang berdesain seperti iPhone ini hadir dengan spesifikasi yang memang sangat tinggi.

Ketika dilihat sekilas, desainnya memang sangat mirip dengan iPhone 12. Yakni, dengan keberadaan beberapa buah kamera di bagian belakangnya.

Baca Juga :  HP terbaru 2020 harga 1 jutaan

Kalau untuk performa prosesornya, dan hasil jepretannya cukup mengesankan. Sayangnya, produk satu ini tidak dibandrol dengan harga Rp. 2 jutaan, dan memang bukan untuk kaum mendang-mending ya.

Tentang HP Oppo X3 Pro

Berdasarkan berbagai informasi yang beredar, diketahui bahwasanya ia akan menggunakan chip snapdragon 888 andalan dari Qualcomm. Dengan layarnya QHD dan OLED.

Sementara luas layarnya adalah 6.7 inch, dan telah dibekali dengan refresh rate 120hz. Hanya saja, kalau untuk masalah kapasitas baterai masih terbilang standar.

Karena hanya dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh. Yang sudah didukung dengan pengisian daya 65W super VOOC 2.0.

Padahal untuk saat ini, sudah banyak vendor lain yang menawarkan kapasitas baterai di atas 5000 mAh.

Kamera makro yang beresolusi 3MP mempunyai kemampuan melakukan zoom sampai 25 x, sehingga akan sangat memungkinkan jika digunakan sebagai mikroskop ponsel.

Dengan demikian, keberadaan atau kemampuan ini akan sangat membuat Anda bisa lebih dekat dengan subjek dibandingkan ponsel lain.

Hal ini karena ia akan memblokir sebagian cahaya eksternal ketika memasukkannya ke bagian subjek. Menarik kan?

Blass sendiri menyebutkan, bahwa HP Oppo mirip iPhone satu ini dibekali dengan sensor IMX 766 50 MP.

Dan akan memperlihatkan kamera telephoto 13 MP, dengan zoom 2x. Adapun fitur yang ditawarkan adalah sensor fingerprint, compass, proximity, gyro, accelerometer, dan lain sebagainya.

Bertanya 190 gram, dengan dimensi 8 mm. Berdasarkan situs Oppo Store, yang diposting pada 16 Oktober lalu, harga HP Oppo mirip iPhone ini dibanderol sebesar Rp. 15.999.000 an.

Meskipun bisa disebut sangat mahal, namun ini sebanding dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh pihak Oppo.

Bahkan, memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengalaman berharga selama menggunakannya. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan komentar

// Rich snippet google
HP Oppo Mirip iPhone Terbaik yang Patut Dipertimbangkan HP Oppo Mirip iPhone Terbaik yang Patut Dipertimbangkan, Rating:4/5 & 50242 views.