Top 7 Hp Oppo Terbaru dan Terbaik sepanjang masa

Hp Oppo Terbaru – Awal bulan enaknya ganti hp nih ! Dimana setiap bulan tentu memiliki update an smartphone yang terbaru. Dengan kecanggihannya, produsen selalu memberikan kesan yang berbeda pada setiap yang dirilisnya. Termasuk Hp Oppo ini memiliki keistimewaan pada kameranya.

Buat kamu suka selfi atau bikin vlog ? Biar lebih cantik hasilnya, bisa pake hp oppo, guys. Pasalnya, di bulan ini saya punya rekomendasi buat kamu untuk hp oppo terbaru. Untuk lebih lengkapnya, berikut saya berikan daftarnya dibawah ini !

Top 7 Hp Oppo Terbaru dan Terbaik

Oppo selalu tampil sangat mengesankan yang cukup menarik perhatian berbagai kalangan. Oleh karena itu, di bulan ini saya akan berikan list hp oppo terbaru dan terbaik wajib kamu miliki.

Simak dibawah ini yaa, guys !

1. Hp Oppo Reno 10x Zoom Terbaru

Hp Oppo Reno 10x Zoom Terbaru

Oppo Reno 10x zoom hadir dengan sistem operasi Android 9.0 ( Pie ) terbaru, ColorOS 6, menghadirkan Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm), ini berisi CPU yang cepat , memiliki Octa-core (1 × 2,84 GHz Kryo 485 & 3 × 2.42 GHz Kryo 485 & 4 × 1.8 GHz Kryo 485), Ini termasuk Adreno 640, ini memberikan Anda dengan kinerja yang luar biasa, Ini menyajikan prosesor high-end & prosesor grafis.

Oppo Reno 10x zoom memiliki memori yang dapat diupgrade luar biasa melalui slot kartu, microSD, hingga 256 GB (menggunakan slot SIM bersama), Ini memiliki memori internal yang tinggi sebesar 256 GB, 6/8 GB RAM atau menawarkan memori internal yang luar biasa 128 GB, 6 GB RAM yang sangat berguna dalam kinerja multitasking, Ia menawarkan banyak RAM & memori yang besar.

2. Hp Oppo K3 Terbaru

Hp Oppo K3 Terbaru

Ini bukan pertama kalinya saya melihat kesamaan dalam desain antara ponsel Oppo dan Realme, tetapi dengan Oppo K3, kemiripannya adalah yang paling mencolok. Kedua ponsel ini memiliki dimensi dan berat fisik yang hampir sama, yang berarti seperti Realme X, Oppo K3 juga bisa sedikit rumit untuk digunakan dengan satu tangan.

Layar AMOLED 6,5 inci dari Oppo K3 memiliki resolusi full-HD + dan Gorilla Glass untuk perlindungan awal. Ada pelindung layar yang sudah diterapkan sebelumnya, yang bisa cepat mengganggu karena bagian tepinya terasa kasar. Panel AMOLED menghasilkan warna yang punchy dan memiliki kecerahan yang baik. Ada sensor sidik jari dalam-tampilan di sini, yang cepat dalam otentikasi.

3. Hp Oppo Reno 2

Hp Oppo Reno 2

Jika Anda pernah melihat Oppo Reno atau Reno 10x Zoom, Anda tahu persis seperti apa tampilan Oppo Reno 2, karena ada sedikit perubahan. Namun itu tidak selalu merupakan hal yang buruk – handset tersebut adalah ponsel yang terlihat bagus, meskipun setelah melihat beberapa handset yang mirip, hal yang baru mulai sedikit berkurang.

Fitur utama dari desain Oppo Reno 2 adalah kamera pop-up-nya, bertempat di segmen ‘sirip hiu’ yang naik dari bagian atas telepon. Ini tentu saja merupakan solusi baru untuk masalah bagaimana menggabungkan kamera menghadap ke depan dalam handset semua layar tanpa mengambil ruang layar yang berharga (dan novel yang bagus, bukan novel yang buruk seperti Samsung Galaxy A80 ). Ini juga cukup kokoh, dengan deteksi tetesan yang terpasang di dalam sehingga ponsel menarik kembali kamera ketika merasakan bahwa kamera sedang jatuh

4. Hp Oppo Reno Z Terbaru

 Hp Oppo Reno Z Terbaru

Desain Oppo Reno Z sangat mirip dengan Oppo Reno standar dan Reno 10x Zoom, yang artinya terasa premium. Faktanya, dalam ulasan saya tentang Reno 10x Zoom saya mengatakan bahwa ponsel “terasa stylish dengan beberapa ponsel”, dan saya senang Oppo memilih untuk tidak mengubah desain sebanyak itu.

Faktanya, kecuali tidak adanya sirip pop-up dan satu kamera belakang yang memiliki banyak kamera, dan beberapa perubahan kosmetik kecil, Anda bisa dimaafkan karena membingungkan Reno Z untuk Reno.

Dimensi Oppo Reno Z adalah 157,3 x 74,9 x 9,1mm, jadi hampir tidak lebih besar dari basis Oppo Reno, dan pada 186g itu hanya 1g lebih berat. Bagian depan dan belakang perangkat adalah Corning Gorilla Glass, dengan bingkai plastik di antaranya.

5. Hp Oppo A9X

Hp Oppo A9X

Oppo A9x tersedia dalam pilihan warna Ice Jade White dan Meteorite Black. Dari segi desain, tampilannya mirip dengan Oppo A9 dengan tetesan air di bagian depan, dan pengaturan dua kamera di bagian belakang.

Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari belakang untuk keamanan tambahan, dan sedikit dagu di bagian bawah layar. Ini memiliki layar FHD + 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dengan rasio layar-ke-tubuh 90,7 persen.

Ia memiliki gen Corning Gorilla Glass generasi kelima terhadap gundukan dan goresan. Ponsel ini memiliki kerapatan piksel 395 ppi.

6. Hp Oppo A9 2020

Hp Oppo A9 2020

A9 2020 memiliki desain kaca belakang khas dengan warna gradien. Yang kita miliki adalah Space Purple yang menciptakan pantulan berbentuk S ketika cahaya menghantamnya. Secara keseluruhan, itu terlihat premium, menyenangkan, dan bergaya itu juga sangat mirip dengan R17 Pro, sebenarnya.

Kedudukan tetesan air di bagian depan perangkat memiliki kamera depan 16MP yang duduk di atas adalah speaker panggilan. Apa yang saya temukan kurang di sini, bagaimanapun, adalah bahwa ia tidak memiliki lampu notifikasi LED yang bisa sangat membantu dalam melacak pesan baru atau mengetahui apakah baterai terisi penuh.

Sisi kanan memiliki tombol power tunggal yang terasa clicky dan taktil. Penempatannya tepat untuk ibu jari saya, sementara aksen hijau di dalam tombol menambah nilai estetika pada ponsel.

7. Hp Oppo A3s

Hp Oppo A3s

A3 dilengkapi dengan layar IPS dengan resolusi HD + (1520 x 720) yang menghasilkan tampilan yang hidup dan akurat warna. Cukup terang untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung yang bagus.

Perangkat ini, tanpa diragukan lagi, adalah smartphone yang mencukupi kebutuhan pengalaman menonton siapa pun tetapi dengan resolusinya, rasanya tidak lengkap karena kita sudah terbiasa dengan resolusi 1080p.

Saya menguji kualitas suara dengan mendengarkan video musik ini di sini  sambil memaksimalkan volume. Audio cukup keras untuk didengar di ruang tertutup dan juga memberikan nilai tertinggi dan pertengahan yang baik tetapi terendah hampir tidak ada.

Saya juga memperhatikan bahwa suara yang dihasilkan pada volume maksimal cenderung meledak.

Itulah diatas yang bisa saya ulas untuk kamu, barangkali di awal-awal bulan ingin beli smartphone. Dimana kamu harus tau detail untuk harga dan spesifikasi terlebih dahulu sebelum membelinya. Artikel ini ditulis oleh Jurnalis Jombang dan disana jauh lebih lengkap, karena situsnya tentang review gadget terupdate.

Semoga bermanfaat dan nantikan artikel yang lebih menarik lagi yaa, guys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kuota habis !!