pixabay

HP yang Kameranya Bagus

HP yang kameranya bagus

Kini, ada banyak sekali vendor ponsel yang menawarkan HP yang kameranya bagus. Dan biasanya, hal ini akan membuat konsumen agak kesulitan dalam memilih.

Apalagi dengan penawaran harga yang sangat bersaing. Di mana, para vendor ponsel memberikan harga dan spek yang tergolong hampir sama.

Oleh karena itu, daripada bingung memilih, berikut adalah dua HP yang kameranya bagus yang patut dipertimbangkan.

HP yang kameranya bagus

Asus smartphone for snapdragon insider

HP yang kameranya bagus pertama adalah Asus snapdragon for insider.

Di antara kita, tentu masih cukup banyak yang belum tahu, bahwa ternyata, kini ada HP keluaran Asus.

Meskipun sebenarnya, HP Asus sudah pernah muncul beberapa tahun yang lalu. Produk satu ini mempunyai berbagai macam keunggulan.

Dan salah satu keunggulan yang paling menonjol adalah kapasitas penyimpanannya.

Dalam artian, masih sangat jarang ada ponsel yang dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 16 GB, dan penyimpanan internal 512 GB.

Kameranya sendiri ialah 64 MP (wide) 8 MP (telephoto) 12 MP (ultrawide), dengan baterai 4000 mAh.

Jadi, perlu kita tahu, bahwasanya, produk satu ini merupakan kolaborasi antara 2 buah perusahaan teknologi di dunia.

Yakni, Qualcomm dengan Asus. Qualcomm mengajak Asus untuk menciptakan sebuah ponsel yang terbaik di seluruh dunia. Sehingga, ia mempunyai keunikan. Khususnya dari segi kameranya.

Bahkan, DxOMark berpendapat, bahwa produk ini mempunyai kamera yang sangat unik.

Kemampuan kameranya mendapatkan skor 133. Dan ini menjadi salah satu bukti, bahwasanya prosesor pengolah gambar di HP ini bisa memberikan perbedaan yang cukup berani.

Xiaomi Mi 10 Ultra

HP yang kameranya bagus berikutnya adalah Xiaomi Mi 10 Ultra. Selain terkenal dengan vendor yang berani memberikan harga gila-gilaan, Xiaomi juga terkenal dengan vendor yang cukup produktif.

Baca Juga :  5 Smartphone RAM 4GB murah yang pernah Rilis

Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya produk yang ditawarkan mereka ke pasaran tiap tahunnya. Untuk Xiaomi Mi 10 Ultra ini sendiri rilis pada Bulan Agustus 2020.

Masih belum lama ya. Dengan layar OLED sebesar 6.67 inchi. Ukuran layarnya ini sudah sangat mumpuni ketika digunakan untuk banyak hal. Khususnya ketika ingin digunakan untuk menyaksikan film kesukaan Anda.

Untuk chipsetnya sendiri adalah Qualcomm SM8250 Snapdragon 865. Dengan RAM, ada yang 8 GB, 12 GB, dan juga 16 GB.

Kalau untuk penyimpanan internalnya, ada 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Kapasitas baterainya 4500  mAh, dengan kamera belakang 48 MP + 48 MP + 12 MP + 20 MP, dan kamera depan 20 MP.

Dan ternyata, ponsel satu ini merupakan rekor kamera terbaik ke sekian versinya DxOMark. Yang mana, ia dibekali dengan 4 buah lensa di belakang.

Mulai dari lensa 48 MP yang merupakan kamera utama, kemudian  12 MP untuk lensa tele fotonya, 48 MP lensa telephoto yang kedua, dan terakhir 20 MP untuk sensor ultra lebar.

Wajar jika Xiaomi Mi 10 Ultra ini ada di jajaran ponsel terlaris dan terbaiknya Xiaomi. Kemampuannya untuk menangkap objek yang jauh menjadi keunggulan tersendiri.

Hal ini karena ia dapat melakukan zoom sampai dengan 120 kali. Dan sebenarnya, masih lumayan banyak ponsel keluaran Xiaomi yang memiliki kamera dengan kualitas baik.

Namun, Xiaomi Mi 10 Ultra ini menjadi salah satu produk terbaik mereka, yang benar-benar unggul dalam bidang fotografi.

Demikian dua rekomendasi HP yang kameranya bagus. Semoga bermanfaat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.