pixabay

HP Yang Kameranya Bagus

HP Yang Kameranya Bagus

Belakangan, nyaris semua orang membutuhkan HP yang kameranya bagus.

Baik yang hanya digunakan untuk mengabadikan setiap momen, atau untuk mengambil foto yang kemudian dijual ke berbagai situs.

Yang jelas, setiap orang benar-benar memperhatikan spek kamera yang ditawarkan oleh sebuah brand.

Itulah mengapa, tidak sedikit yang rela mengeluarkan uang agak banyak, supaya bisa mendapatkan HP yang kameranya bagus.

Dan biasanya, para konsumen kerap dibuat bingung. Karena banyaknya tawaran dari berbagai vendor.

Untuk itu, berikut adalah beberapa HP dengan kamera bagus yang kami rekomendasikan untuk Anda.

HP yang kameranya bagus

Huawei P50 Pro

Tampaknya, banyak situs yang meletakkan HP Huawei satu ini ke dalam rekomendasi HP yang kameranya super bagus ya.

Hal ini adalah sesuatu yang wajar, mengingat spek kameranya yang juga sangat tinggi. Untuk layarnya sendiri OLED, dengan ukuran 6.6 inchi. Ia ditenagai oleh chipset Kirin 9000 ataupun snapdragon 888.

Ukuran RAM nya ada yang 8 GB dengan 12 GB. Sementara memori internalnya, mulai dari 128 GB, 256 GB, sampai dengan 512 GB.

Sektor kameranya yang sangat mumpuni ini beresolusi 50 MP (wide) 64 MP (periscope telephoto) 13 MP (ultrawide) 40 MP (monochrome).

Sementara kapasitas baterainya adalah 4360 mAh. Resolusi kamera tersebut membuat hasil tangkapan Anda memiliki tingkat noise yang minim, dalam berbagai kondisi.

Khususnya untuk kamera ultra wide dengan kamera utamanya. Yang mana, kedua kamera ini bisa menghasilkan rentang dinamis yang sangat luas, white balances bagus, akurasi, dan detail yang sangat baik. Baik ketika diambil di ruang tertutup atau terbuka.

Xiaomi Mi 11 Ultra

Hp yang kameranya bagus berikutnya adalah Xiaomi Mi 11 Ultra. Tentu, kehadiran produk Xiaomi yang menawarkan kamera super bagus bukanlah sesuatu yang biasa.

Baca Juga :  Kumpulan Meme Lucu Tuman tentang PUBG bikin ngakak

Apalagi ketika dibandrol dengan harga terjangkau. Hal ini karena brand Xiaomi memang kerap menghadirkan berbagai produk terbaik mereka, dengan menjualnya di harga yang sangat terjangkau.

Wajar jika banyak yang menyebutnya sebagai perusak harga pasar. Dengan harga yang ditawarkannya, membuat vendor lain mau tidak mau juga menyaingi HP Xiaomi dengan spek yang tidak kalah baiknya.

Untuk layar Xiaomi satu ini adalah AMOLED dengan ukuran 6.81 inchi. Ukuran ini sudah tergolong sangat besar ya.

Untuk chipsetnya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 5G, RAM 12 GB, dengan penyimpanan internal 256 GB.

Kameranya sendiri beresolusi 50 MP (wide) 48 MP (periscope telephoto) 48 MP (ultrawide).

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Harganya adalah sekitar Rp. 16.999.999. Harga ini merupakan harga yang dibandrol ketika rilisnya.

Huawei Mate 40 Pro+

Jika tidak begitu tertarik dengan Huawei P50 Pro, maka Anda bisa mempertimbangkan HP yang kameranya bagus satu ini. Ia rilis pada Bulan November 2020.

Masih belum lama ya. Produk satu ini tidak kalah berkualitasnya dengan Huawei P50 Pro.

Karena tampaknya, belakangan, vendor ponsel satu ini juga menawarkan banyak produk mereka dengan kualitas kamera yang sangat baik.

Untuk chipsetnya sendiri ditenagai oleh kirin 9000 5G. Dengan RAM 12 GB, sementara penyimpanan internalnya adalah 256 GB.

Menariknya, dengan kapasitas penyimpanan yang sudah sangat besar, Huawei masih membekalinya dengan memori eksternal, yakni memori Nano sampai 256 GB.

Kamera belakangnya 50 MP + 12 MP + 20 MP + TOF 3D, dan 13 MP + TOF 3D untuk kamera depan. Kapasitas baterainya adalah 4400 mAh.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.