pixabay

HP Yang Kameranya Bagus

HP Yang Kameranya Bagus- Belakangan, produsen ponsel sudah mulai kesulitan dalam membuat ciri khas produk mereka.

Dan jika diperhatikan, nyaris semua vendor ponsel mulai berupaya untuk menghasilkan produk terbaik lewat menaikkan resolusi kameranya.

Khususnya brand-brand besar. Hal ini karena memang, HP yang kameranya bagus masih menjadi incaran banyak orang.

Terutama kaum muda, dan mereka yang suka berfoto ria, di manapun, dan kapanpun itu. Menariknya, harga HP yang kameranya bagus tergolong bervariasi sekarang.

Tidak semuanya dibandrol dengan harga mahal. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut.

HP yang kameranya bagus

Berikut adalah beberapa rekomendasi HP dengan kamera bagus yang cukup recommended untuk Anda gunakan.

Namun sebelum membahas HP nya, ada beberapa hal penting yang meski Anda perhatikan dan pertimbangkan sebelum membeli HP yang kameranya bagus.

Mulai dari apakah pemrosesan gambar membuat foto terlihat terlalu manipulative, kemudian performa ketika low lightnya, software kamera yang gampang digunakan, kemampuannya dalam mendapatkan bidikan sesuai keinginan pertama, kualitas video, sampai dengan kualitas telpon secara menyeluruh.

Karena ada beberapa ponsel yang bagus ketika digunakan berfoto ria, namun justru buruk ketika digunakan untuk melakukan Zoom meeting. Tentu, Anda tidak ingin hal ini terjadi ya.

Samsung Galaxy S21 Ultra

HP dengan kameranya bagus yang pertama adalah Samsung Galaxy S21 Ultra. HP Samsung memang sudah terkenal dengan kualitasnya.

Terutama kualitas kameranya. Untuk menghasilkan gambar yang maksimal, Samsung mengandalkan kekuatan hardwarenya.

Ia dibekali dengan 5 buah lensa di belakang. Yang mana, kamera ini mencakup kamera utama dengan resolusinya 108 MP.

Sehingga dijamin sangat maksimal dalam mengabadikan setiap momen berharga Anda. Bahkan, resolusi ini juga bisa membuatnya bersaing dengan iPhone 12 untuk masalah ketajamannya.

Baca Juga :  Aplikasi Untuk Melihat Twitter Yang Diprotect

Bukan hanya itu saja, kamera Samsung Galaxy S21 Ultra ini bahkan juga bisa melakukan focus secara otomatis dan dalam waktu yang singkat.

Sudah pasti bokeh, detail, keserbagunaan, da low light.

Apple iPhone 12 Pro Max

Untuk saat ini, siapa yang tidak ingin memiliki HP iPhone? Tampaknya, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang mempunyai keinginan memiliki HP yang kameranya bagus satu ini ya.

Khususnya anak muda yang stylish dan ingin tampil maksimal. Tentu, kalau untuk sektor kamera, iPhone juga tidak pernah mengecewakan para konsumennya.

iPhone 12 Pro Max sendiri baru rilis pada tahun 2018 yang lalu. Ia memperkuat fotografinya ketika Google mulai menjalankan pemrosesan gambar dengan tenaga AI.

Untuk saat ini, kamera iPhone menjadi dambaan banyak orang. Karena hasil jepretan yang dihasilkan sudah nyaris sama dengan hasil jepretan kamera DSLR.

Hasil gambar dari iPhone tergolong sangat baik. iPhone 12 Pro Max sendiri mempunyai sepasang kamera telephoto dengan 12 MP, dan juga ultra wide nya.

Yang berhasil menangkap gambar dengan jernih, detail, dan benar-benar bagus.

One Plus 8 Pro

HP dengan kameranya bagus yang berikutnya adalah One Plus 8 Pro. Ponsel satu ini juga tergolong sangat mumpuni untuk dipilih.

Ia dibekali dengan sepasang sensor 48 MP. Untuk kamera standar dan juga ultrawaidenya.

Menariknya, dengan kamera terbaik yang ditawarkan, ponsel ini tetap dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak heran jika ia mulai banyak diminati oleh masyarakat luas. Apalagi didukung dengan spesifikasi yang cukup unggul.

Itulah dia beberapa rekomendasi HP yang kameranya bagus, yang bisa Anda pertimbangkan saat akan membeli HP. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.