pixabay

HP yang Kameranya Bagus Keluaran Apple

HP yang kameranya bagus keluaran Apple

Kini, ada banyak sekali pilihan HP yang kameranya bagus yang bisa kita temukan di pasaran. Dan ini merupakan persaingan ketat di dunia vendor ponsel.

Salah satu vendor yang ikut bersaing adalah Apple. Di mana, mereka memang sudah sangat terkenal dengan kualitas produk yang ditawarkan.

Termasuk kualitas kameranya. Oleh karena itu, berikut adalah HP yang kameranya bagus keluaran Apple yang patut dipertimangkan.

HP yang kameranya bagus

Apple iPhone 13

HP yang kameranya bagus lainnya ialah iPhone 13. Rekomendasi yang satu ini tentu bukan lagi sesuatu yang luar biasa ya.

Karena semua masyarakat Indonesia tahu, bahwa produk iPhone memang kerap hadir dengan berbagai keunggulannya. Khususnya dari segi kamera. Produk satu ini dibandrol dengan harga Rp. 14.999.000.

Yang mana, harga ini masih tergolong belum begitu jauh perbedaannya dengan iPhone 13 pro, dan yang pro max.

Jadi, alangkah baiknya jika Anda menabung dahulu, kemudian langsung membeli yang pro max.

Layarnya sudah super retina XDR OLED yang luasnya adalah 6.1 inchi. Sementara chipsetnya ditenagai oleh Apple A15 Bionic.

Untuk RAM nya sebesar 4GB, dengan penyimpanan internal mulai dari 128 GB, sampai dengan 512 GB. Kameranya beresolusi 12 MP (wide) 12 MP (ultrawide).

Sementara baterainya berkapasitas 3240 mAh. Jika kita perhatikan, memang terdapat berbagai perbedaan antara ponsel iPhone 13 ini, dengan yang pro dan pro max.

Mulai dari segi harga, kapasitas baterai, dan lain sebagainya. Dan yang paling menonjol adalah, ia tidak memiliki kamera telephoto, layaknya iPhone yang pro dan pro mac.

Meskipun demikian, tidak perlu khawatir dan takut. Karena kualitas gambar hasil jepretannya juga masih tergolong bagus.

Baca Juga :  √Update Info Lowongan Pekerjaan 2021 [Loker] beserta Email Rekrutment

Hal ini karena pihak Applenya memang tidak melakukan pembenahan pada sektor kamera.

Dalam artian, tidak meningkatkan ukuran sensor kameranya. Untuk kinerjanya, mereka mendapatkan nilai 130 dari DxOMark.

Yang mana, nilai ini adalah nilai gabungan antara skor kemampuan fotografi, videografi, dengan zoom.

DxOMark berpendapat, bahwa nya kamera ponsel satu ini masih tetap mampu menghasilkan foto yang eksposur target konsisten dan akurat. Sehingga memiliki warna yang sangat bagus. Khususnya warna kulit.

Bukan hanya itu saja, produk satu ini bahkan juga mempunyai white balance video yang sangat baik.

Yang kemudian diikuti dengan transisi yang mulus saat kameranya melakukan perpindahan antar bidikan yang satu, ke bidikan yang lain.

Transisi mulus ini juga sangat akurat ketika melakukan rekaman pada objek manusia dengan hewan. Menarik sekali bukan?

iPhone 13 Mini

iPhone 13 Mini? Memangnya ada? Ya, ada. Di mana, Apple memang menghadirkan produk satu ini dengan ukuran yang agak kecil.

Hp yang kameranya bagus satu ini tetap sangat mumpuni untuk digunakan dalam berbagai hal.

Layarnya super retina XDR OLED yang luasnya adalah 5.4 inchi, dengan chipset A15 Bionic. RAM nya sebesar 4 GB, dengan penyimpanan internal mulai dari 128 GB, 256, sampai dengan 512.

Harganya sendiri tidak begitu jauh dengan versi yang biasa. Yaitu Rp. 12.999.000. Untuk kameranya beresolusi 12 MP (wide) 12 MP (ultrawide).

Karena merupakan ponsel versi mungil, maka ukurannya juga sudah pasti kecil ya. Tapi, kalau untuk sektor fotografinya, masih tetap sama dengan produk sepantaannya.

Itulah dia, dua buah HP yang kameranya bagus keluaran Apple. Anda bisa menyesuaikan pembelian dengan budget dan kebutuhan yang ada. Semoga membantu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.