pixabay

HP yang Kameranya Bagus Keluaran Huawei

HP yang kameranya bagus keluaran Huawei

Dewasa ini, kita bisa menemukan banyak sekali HP yang kameranya bagus. Khususnya keluaran dari brand ponsel ternama di Indonesia.

Salah satunya adalah produk yang dikeluarkan oleh Huawei. Pernah mendengar brand satu ini? Tentu pernah ya.

Karena memang, beberapa  tahun lalu, mereka pernah menjadi salah satu brand yang disukai dan diminati banyak masyarakat Indonesia.

Berikut adalah dua rekomendasi HP yang kameranya bagus keluaran Huawei.

HP yang kameranya bagus

Kedua HP ini terlihat sama sekilas, namun jika diperhatikan, keduanya hadir dengan spek yang agak berbeda. Simak penjelasannya berikut.

Huawei Mate 40 Pro

HP yang kameranya bagus berikutnya adalah Huawei Mate 40 Pro. Yang rilis pada Bulan November tahun 2020 yang lalu.

Kamera-kamera yang ditawarkan oleh Huawei belakangan memang terbilang sangat baik.

Sehingga membuat banyak masyarakat Indonesia yang mulai menjatuhkan pilihannya ke brand satu ini. Khususnya yang Huawei Mate 40 Pro.

Ia memiliki layar OLED sebesar 6.67 inci, dengan chipset Kirin 9000 5G. Untuk RAM nya sendiri adalah 8 GB, dengan ruang penyimpanan internal 256 atau 512 GB.

Dan yang paling menariknya lagi adalah, meskipun sudah dibekali dengan ruang penyimpanan internal dan RAM yang besar, Huawei tetap membekali beberapa produk mereka dengan memori eksternal, yang ukuran maksimalnya adalah 256 GB.

Kamera Belakangnya beresolusi 50 MP + 12 MP + 20 MP, sementara Kamera Depan: 13 MP + TOF 3D Untuk kapasitas baterainya adalah 4400 mAh.

Agar lebih lengkap, Anda bisa mencari spesifikasi yang lebih detail di situs Huawei Indonesia yang resmi.

Adapun warna yang ditawarkan adalah Mystic silver. Ia dibandrol dengan harga Rp. 16 jutaan.

Baca Juga :  6 Organ Pernapasan Hewan

HP canggih satu ini dibekali dengan tiga buah kamera belakang. Dan salah satunya ialah lensa periskop telephoto yang dapat melakukan zoom optic sebesar 5x lebih jauh.

Huawei P 40 Pro

Meskipun rilisnya sudah lebih dari setahun, namun ponsel Huawei P 40 Pro ini tetap masuk ke dalam jajaran HP yang kameranya bagus versi banyak orang.

Sehingga, ketika memiliki minat di bidang fotografi, ada baiknya kalau Anda mempertimbangkan produk Huawei yang satu ini.

Layarnya adalah OLED, dengan ukuran 6.58 inchi. Ia ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin. Sementara RAM nya adalah 8 GB, dengan penyimpanan internalnya mulai dari 128 GB,

sampai dengan 512 GB. Sebagaimana disebutkan di atas, bahwa tampaknya, Huawei memang memberikan ruang penyimpanan eksternal pada setiap produk mereka.

Hal ini terbukti dengan adanya slot untuk memori eksternal pada produk satu ini. Yakni, maksimal 256 GB.

Kalau untuk kamera depannya, beresolusi 32 MP + IR TOF 3D, sementara kamera depan beresolusi 32 MP + IR TOF 3D.

Kapasitas baterainya 4200 mAh. Dan yang sangat mengejutkan adalah, DxOMark sudah menobatkan, bahwa Produk Huawei yang satu ini menjadi salah satu HP yang kameranya bagus dan terbaik dengan skala dunia.

Pengaturan kamera belakangnya yang sangat hebat membuatnya bisa menghasilkan bidikan yang sangat berkualitas.

Dan ada banyak sekali keunggulan kameranya. Mulai dari rentang dinamis yang luas, fokus otomatisnya yang akan bekerja dengan sangat cepat, hasil tangkaapan yang jernih, detal, dan bokeh, dan lain sebagainya.

Bahkan, ia juga mampu menangkap video yang kualitasnya tidak main-main.  Itulah dia dua rekomendasi HP yang kameranya bagus keluaran Huawei yang mesti dipertimbangkan. Semoga bermanfaat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.