Apa itu Iklan Link Tautan Adsense dan Kelebihannya

Iklan link tautan adsense – Halo sobat portaljawa, kalian sudah ngeblog dari kapan gan. Apakah sudah ada 5 tahun berkecimpung di dunia Blogging. Apa masih pemula seperti kami, Di artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai iklan adsense.

Baca Juga :  7 Cara meningkatkan BPK Adsense agar Penghasilan Naik (2021)

Pastinya kalian sudah taukan iklan link tautan adsense. Jika belum di postingan ini kami akan menjelaskan sekaligus memberikan informasi tambahan, Mengenai keuntungan kalian memasang iklan tautan adsense di blog.

Baca Juga :  Pajak Google Adsense 2019 untuk para Publisher

Apa itu Iklan Link Tautan Adsense?

iklan link tautan adsense
Contoh Iklan link tautan adsense

Iklan link tautan adsense adalah salah satu unit iklan adsense yang berbentuk link dan baris, iklan jenis ini sangat banyak orang menggunakannya di website. Selain memiliki tampilan unik, iklan link tautan adsense memiliki Rasio klik Tinggi.

Baca Juga :  Cara daftar Google Adsense 2021

Iklan link tautan adsense dulunya sangatlah mudah di pasang di blog. Namun setelah Google adsense mengalami perubahan, iklan jenis ini hanya bisa di nikmati oleh beberapa orang saja, karena untuk pengguna akun adsense tahun 2019 ke atas tidak ada unik iklan link.

Baca Juga :  5+ Cara Meningkatkan Traffic Blog Download hingga Ribuan

Kami juga kurang paham kenapa unit iklan link tautan adsense di tiadakan. Apakah memiliki citra buruk atau apa kami juga kurang mengetahuinya. Namun terlepas dari itu semua, untuk yang ingin tetap menggunakan iklan link tautan adsense di website, Tenang saja kami sudah menyiapkan di postingan sebelumnya.

Baca Juga :  6 Langkah Memasang Iklan Adsense Dibawah Judul

Nih cara membuat iklan link tautan adsense di blog silahkan lihat dan terapkan. Kenapa kami merekomendasikan kalian untuk membuat iklan link tautan adsense. Karena kami sudah memiliki beberapa informasi mengenai keuntungan memasang iklan link tautan di website, silahkan simak di bawah ini.

Baca Juga :  Daftar AdSense YouTube 2021, Pasti Diterima jadi Mitra YT

Keuntungan Memasang Iklan link Tautan Adsense

Berikut ini adalah beberapa keuntungan, jika kalian memasang iklan link tautan di blog sobat.

Baca Juga :  Cara memasang iklan otomatis Adsense (Iklan Melayang) di blog

1. Memiliki CTR tinggi

Website yang di pasang iklan link tautan adsense dengan yang tidak. Pasti akan mengalami perbedaan di jumlah klik iklan, kami sudah melakukan analisa selama seminggu. Nah hasilnya sangat mengejutkan jumlah klik iklan jika di pasang iklan link tautan lebih besar 2X lipat tanpa menggunakan.

Baca Juga :  4 Posisi Iklan Adsense Yang Banyak di Klik Orang

2. Sangat Relevan dengan Konten

Kalian pasti seringkan melihat blog atau misal blog kita sendiri. Jika kalian memasang iklan tautan adsense di blog, nah nantinya iklan link tautan adsense tersebut akan mengikuti tema artikel yang kalian buat. Karena iklan link tautan sangatlah relevan dengan konten kalian.

Baca Juga :  Daftar Keyword CPC Tertinggi 2021 di Indonesia

Dia akan mengikuti apapun konten artikel kalian, mungkin walaupun tidak sangat sama. Namun sekilas bisa di bilang mirip. Iklan link tautan jika di buat manual bisa di atur sesuai keinginan kita. Misalkan dibuat 5 baris kanan dan kiri, serta juga dibuat hanya 2 baris kanan dan kiri. Namun itu jika di tampilan dekstop, jika di tampilan mobile akan sama saja.

Baca Juga :  5+ Cara Request PIN Google Adsense agar Cepat sampai [2021]

3. Iklan selalu Muncul

Nih merupakan salah satu keuntungan iklan link tautan, Karena unit iklan ini akan selalu muncul di Artikel kalian. Beda dengan iklan lainnya yang kadang muncul dan kadang tidak.

Baca Juga :  Daftar Keyword CPC Tertinggi 2021 di Indonesia

Panduan Pemasangan Iklan Link tautan adsense

Berikut ini kami akan memberikan beberapa informasi tambahan. Untuk memasang iklan link tautan juga tidak boleh sembarangan karena jika penerapannya salah akan gagal total dan tidak menghasilkan uang banyak.

Baca Juga :  6 Langkah Memasang Iklan Adsense Dibawah Judul

Posisi

Penerapan yang cocok untuk link tautan adsense ialah penempatan posisi unit iklan tersebut. Posisi yang tepat ialah di bawah judul artikel. Jika sobat memasang nya di bawah judul artikel maka rasio klik iklan akan sangat besar.

Baca Juga :  Cara memasang iklan otomatis Adsense (Iklan Melayang) di blog

Ukuran

Untuk ukuran bisa kalian setting sendiri, namun alangkah baiknya sobat setting seperti yang sudah kami buat sebelumnya agan bisa membacanya di Cara membuat iklan link tautan di blogspot dan wordpress.

Baca Juga :  5+ Cara Request PIN Google Adsense agar Cepat sampai [2021]

Disitu sudah kami setting sedemikian rupa agar iklan yang tayang akan relevan dan pas di tampilan.

Kesimpulan

Unit iklan link tautan adsense merupakan salah satu iklan yang memiliki CTR tinggi, memiliki keunggulan di bandung unit iklan lainnya.

Baca Juga :  4 Posisi Iklan Adsense Yang Banyak di Klik Orang

Nah mungkin itulah sedikit informasi mengenai Unit iklan link tautan adsense beserta keuntungannya jika di terapkan di website. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan kami.

Tinggalkan komentar