cara agar video youtube banyak yang nonton
cara supaya video youtube banyak yang nonton

Halo..sob kembali lagi dengan Heripedia, Teknologi jaman sekarang semakin hari semakin berkembang dari mulai berkembangan media berita dan media sosial. Sekarang banyak orang lebih suka nonton video Youtube dibanding dengan Televisi. Memang tak semua orang lebih suka nonton youtube namun menurut saya Youtube lebih lengkap dan kompleks. Disisi lain banyak orang yang menggantungkan profesinya dengan menjadi seorang Youtuber. Entah menjadi sampingan maupun menjadi pekerjaan aslinya yang mereka tekuni. Menjadi Youtuber butuh keahlian yang tidak semua orang bisa. maksudnya dalam hal Optimasi video maupun channel. namun jangan pusing bre mimin akan membagikan cara agar Video Youtube kalian banyak ditonton. Belakangan ini banyak yang nanya maupun request gimana sih cara agar video saya banyak yang nonton dan muncul dihalaman satu Youtube.

Baca Juga :  Cara Meningkatkan View Youtube dengan Cepat

Untuk membuat orang suka dengan video buatan kita , kita juga harus memberikan video yang berkualitas dan menghibur. Dengan menyajikan video yang menarik nantinya viewer juga akan berdatangan dengan sendirinya serta lama kelamaan akan ramai penonton. Jadi intinya jika kalian ingin video youtube kalian banyak ditonton ya harus memberikan/menyajikan video yang menghibur dan menarik tentunya.

Baca Juga :  2+ Cara Edit Musik agar Lolos Copyright dan Hakcipta Terbaru

 Menurut saya konten – konten yang sedang banyak orang cari ialah konten gaming , video lucu, dan musik. nah untuk kalian bisa menggunakan niche tersebut untuk meningkatkan viewer Video youtube kalian. Beberapa hal tersebut memang sangat mempengaruhi daya tarik penonton.

Baca Juga :  5+ Cara Membuat Thumbnail Youtube yang menarik [2020]

Untuk itu mimin akan memberikan sedikit tips agar video youtube kalian banyak ditonton oleh para pengunjung dan masuk ke halaman satu Youtube. tanpa lama – lama gan simak dibawah ini tips – tipsnya :

Baca Juga :  8 Cara Optimasi SEO Video Youtube Paling Ampuh

1. Buatlah Tumbnail menarik

Ini merupakan suatu teknik yang harus kalian kuasai sebelum membuat video yang menarik. Membuat Tumbnail yang menarik mempunyai beberapa manfaat yaitu ;

  • Meningkatkan jumlah klik
  • banyak viewer 
  •  Menarik perhatian penonton
Baca Juga :  5 Cara Edit Video Agar Tidak Kena Hak Cipta dan Copyright Terbaik

Nah 3 kelebihan tersebut akan mempengaruhi kualitas video youtube buatan kalian. Karena pengunjung pasti melihat Tumbnail dahulu sebelum nonton video. entah video kalian bagus atau ngga pasti pengunjungkan tidak tau ada apa dibalik Tumbnail menarik tersebut.

Baca Juga :  Cara Edit Video Green Screen Dengan Camtasia Terbaru

2. Buat Konten yang menarik

Nah setelah kalian membuat Tumbnail yang menarik langkah berikutnya ialah Buatlah konten menarik maksudnya sajikan video yang membuat penonton senang. Pada prinsipnya begini jika kalian membuat nyaman penonton dan hasilnya penonton akan lama – lama melihat video kalian. Bisa kalian membuat video edit dengan sangat rapi kalian juga bisa menambahkan beberapa meme maupun Ncs agar penonton terhibur.

Baca Juga :  Cara menjadi Youtuber sukses untuk pemula ala Atta halilintar

3. Beri Tags Youtube Populer di Video kalian

Nah hal yang sering kali Youtuber anggap sepele ialah pemberian Tags populer pada video youtube kalian. padahal memberi sebuah tags pada video yang akan kalian Upload sangat bermanfaat. Manfaatnya ialah sebagai berikut :

  • Video akan muncul dengan cepat di halaman Youtube
  • Banyak yang mencari
  • banyak muncul di video sesuai Tags yang ditargetkan
  • Viewer banyak tanpa kalian sadari karena penambahan Tags pada Video youtube kalian sama saja kalian menyebarluaskan video kalian agar menjangkau lebih banyak pengunjung
Baca Juga :  Cara menjadi Youtuber sukses untuk pemula ala Atta halilintar

4. Share Video kalian ke Media Sosial 

Nah ini merupakan teknik yang sangat mudah kalian kuasai, karena tugas kalian hanya menyalin link video kalian yang sudah diupload tadi ke media sosial. beberapa media sosial yang bisa kalian jadikan sebagai penarik pengunjung yaitu facebook , Twiter, Instagram, Whatsapp, dan lain – lain.

5. Membuat Internal Link youtube

Baca Juga :  2+ Cara Edit Musik agar Lolos Copyright dan Hakcipta Terbaru

Untuk meningkatkan kualitas video Youtube kalian dan secara tidak langsung bisa menambah viewer Video kalian. Karena dengan membuat internal link antar video nantinya akan terkait. membuat internal link ada beberapa manfaat yang bisa kalian nikmati ;

  • Video akan saling bertautan/terkait
  • berpeluang lebih banyak di tonton
Baca Juga :  Cara Meningkatkan View Youtube dengan Cepat

Nah beberapa Tips agar Video Youtube banyak yang nonton yang bisa saya berikan untuk kalian semoga bermanfaat. jika ada pertanyaan atau tambahan silahkan komentar dibawah ini. Terimakasih

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.