√ 5 Fakta Jamet Kuproy hingga foto dan gaya rambutnya

Jamet Kuproy – Halo sobat portaljawa kali ini kami akan memberikan informasi menarik nih. Yah kalian pasti sudah tahu kan apa itu jamet kuproy dan apasih yang membuat mereka menarik.

Jamet kuproy menjadi salah satu pembicaraan didunia maya yang lagi naik daun. Berkat ciri khas yang dimilikinya kini nama jamet kuproy melejit menjadi trending topik di sosial media.

Apa itu Jamet kuproy ?

Jamet kuproy adalah sebuah kelompok pemuda yang suka berjoget dan memiliki rambut panjang. Serta bagian rambut tengah seperti anak punk, namun bagian samping lurus memanjang kesamping telinga.

Sebenarnya jamet kuproy berasal dari mana sih? Dari keterangan pengguna Facebook yang mengunggah video mereka. Jamet kuproy merupakan sebuah grup pemuda yang berasal dari Jawa Timur, tepatnya berasal dari daerah Madura.

Sebenarnya sebutan Jamet memang sudah familiar di telinga kita. Jamet sering di kaitkan dengan panggilan Jawa metal nah disingkat tuh jadi Jamet. Ini merupakan sebutan orang kota kepada seseorang yang berpenampilan aneh seperti emo dan anak metal.

Penampilan jamet kuproy sangatlah beragam terkadang mereka suka menggunakan pakaian berwarna, Namun lebih sering menggunakan baju warna hitam serta celana pensil. Terkadang celananya disobek sobek, dan penampilannya menggunakan baju ukuran sangat besar dibanding ukuran postur tubuhnya.

5 Fakta tentang Jamet Kuproy

jamet kuproy

Berikut inilah fakta menarik tentang Jamet kuproy yang sedang viral, simak 5 Fakta dibawah ini:

1. Orang Jawa

Memang tidak menutup kemungkinan jika mereka bukan hanya orang jawa saja. Namun banyak yang berkata bahwa mereka berasal dari Jawa Timur tepatnya dari madura.

2. Menggunakan Baju kedodoran

Ini merupakan salah satu ciri khas Jamet kuproy, Mereka sangat menyukai pakaian yang berukuran besar. Padahal postur tubuh mereka kecil.

3. Celana Pensil

foto jamet kuproy

Mereka salah satu penggemar celana pensil. Disetiap video terbaru ya mereka selalu menggunakan celana pensil, mungkin mereka terinspirasi oleh the changcuter.

4. Rambut Panjang segitiga

Ini merupakan salah satu ciri utama yang menandakan bahwa mereka ialah jamet kuproy. Mereka memiliki potongan rambut yang sangat unik. Memiliki rambut panjang yang ditata rapi sehingga membentuk sebuah segitiga pada bagian tengahnya ya bisa di bilang seperti anak punk, namun hanya bagian depan tengah saja.

5. Memiliki akun Tik Tok

Mereka awal booming memang melalui aplikasi TikTok. Setelah video mereka di bagikan di facebook, nama jamet kuproy terus melambung sampai sekarang. Memang sih aplikasi tik tok sudah melahirkan para bintang seperti Cimoy montok, Bowo Apenlieble, dan masih bajak lagi.

Nah itulah Fakta menarik mengenai jamet kuproy yang lagi viral di facebook, youtube, Instagram, dan lain – lain.

Menurut kami mereka mempunyai komunitas karena terkadang menggunakan baju yang sama motifnya.

Banyak sekali warganet yang mencari informasi mengenai grup pemuda ini. Karena gemes melihat tarian yang unik dan bikin kesel terkadang hehehe. Selain tariannya ternyata ada hal lain yang mengundang ketertarikan yaitu musik yang mengiringi mereka menari. Musiknya sangat asik dan enak di dengar, kalo ngga salah refnya tuh ding ding tak ding ding, gitu kurang lebih.

Dibawah ini kami berikan video tarian Jamet kuproy yang sedang viral.

video jamet kuproy lengkap

Mungkin itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan mengenai grup pemuda abg yang sedang viral bernama jamet kuproy. Semoga informasi ini dapat mengobati rasa penasaran kalian semua. Jika artikel ini menghibur silahkan bagikan ke sosial. Media kalian.

Tinggalkan komentar