√ Jamu Tetes Mosehat, 100% Herbal Alami Tanpa Obat

  • Whatsapp
jamu tetes mosehat
jamu tetes mosehat

Jamu tetes mosehat menjadi perbincangan akhir – akhir ini. Karena keajaibannya dalam mengatasi beberapa penyakit yang sering terjadi di Indonesia.

Jamu tetes mosehat dibuat dari bahan – bahan alami. Seperti yang anda tau bahwa mosehat terbuat dari ekstrak daun kelor.

Apa itu Jamu Tetes Mosehat

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia.

Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E.

Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh.

Bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Baca Juga :  √ Obat Batu Ginjal MOSEHAT dan 5 Keajaiban Untuk Semesta

Komposisi Jamu Tetes Mosehat

Komposisi utama Jamu tetes mosehat ialah Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Banyak manfaat dari bahan – bahan diatas untuk kesehatan anda. Beberapa diantaranya cocok untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat.

Daun kelor menjadi salah satu bahan herbal yang mampu menangkal masalah kesehatan. Namun dalam jamu tetes mosehat tidak hanya daun kelor saja ada 2 bahan lagi yang sama bagus manfaatnya.

Cara Pemakaian Jamu Tetes Mosehat

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Cara Pemakaian : – Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari. – Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Note : Obat ini bisa dikonsumsi oleh anak berumur diatas 1 tahun hingga dewasa.

Manfaat Jamu Tetes Mosehat

jamu tetes mosehat
Jamu tetes mosehat

Jamu tetes mosehat Memiliki banyak manfaat contohnya dibawah ini :

  1. Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi
  2. Mampu Menangkal Radikal Bebas
  3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula
  4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung
  5. Membantu Kesehatan Otak dan Hati
  6. Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial
  7. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka
Baca Juga :  √ Obat Darah Tinggi MOSEHAT Terbaik 100% Menyembuhkan

Berikut ini adalah penjelasan manfaat mosehat secara rinci :

  • Mampu menangkal radikal bebas. Dibuat dari bahan dasar ekstrak daun kelor sehingga menjadikan obat herbal satu ini memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Tidak salah jika pada akhirnya MOSEHAT mampu menangkal radikal bebas, dengan begitu tubuh pun akan jadi lebih sehat dan bugar.
  • Mampu melawan inflamasi yang bisa menyebabkan penyakit diabetes, artritis, obesitas, dan jantung.
  • Selain itu, pengkonsumsian MOSEHAT sesuai dosis juga bisa mengurangi kadar gula dalam darah dan kolesterol dalam tubuh.
  • Di dalam daun kelor sebenarnya tersimpan kandungan protein sebesar 30 lipat lebih banyak dibandingkan dengan jenis sayuran lainnya. Oleh karenanya MOSEHAT juga baik untuk menjaga sistem kekebalan atau imunitas tubuh, terutama jantung.
  • Memiliki kandungan antioksidan, vitamin C dan E yang cukup tinggi sehingga membuat obat herbal MOSEHAT juga baik dalam menurunkan fungsi neuron di dalam otak. Dengan begitu fungsi otak pun bisa bekerja lebih maksimal lagi.
  • Manfaat lainnya adalah MOSEHAT juga mampu mempecepat proses penyembuhan luka yang ada di beberapa tempat krusial, seperti sikut, dengkul, hingga asam lambung dan lain sebagainya.
  • Mosehat juga berguna untuk menurunkan darah tinggi bagi mereka para penderita hipertensi.
Baca Juga :  √ Obat Keputihan MOSEHAT Ajaib Serta 3 Khasiat Utama Moringa

Jamu tetes dari mosehat bisa didapatkan dengan mudah di Marketplace Kesayangan anda.

Jamu kesehatan ini memanglah yang terbaik selain dapat Menyembuhkan berbagai penyakit. Harga obat mosehat juga sangatlah terjangkau hanya dengan 195 ribu saja anda dapat 1 buat obat kesehatan.

Jamu tetes mosehat dipercaya dapat menyembuhkan penyakit – penyakit seperti ;

Keputihan

  • Diabetes
  • Batu Ginjal
  • Vertigo
  • Keputihan
  • Amandel
  • Hernia
  • Wasir
  • Asam urat
  • Kolesterol
  • Darah tinggi
  • Asma

Mosehat sudah memiliki ijin edar, yang membuktikan bahwa mosehat aman di konsumsi. Memang patut karena kami juga sudah membuktikan bahwa meminum jamu tetes mosehat dapat membuat mata segar dan pencernaan lancar.

Kami tau sendiri, kamu buktikan sendiri Jamu tetes ini paling ampuh dalam hal menjaga dan melindungi daya tahan tubuh manusia.

Berikut ini merupakan nomor ijin edar Obat Mosehat :

BPOM MOSEHAT TR193627491

IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24

Kesimpulan

Walaupun mosehat Memiliki wadah yang kecil, Namun manfaatnya sebesar gedung. Karena mosehat Memiliki khasiat yang tak tertandingi.

Nah mungkin itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan mengenai Jamu tetes Mosehat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *