Kata Kata Bucin Ambyar Paling Romantis 2020

  • Whatsapp
kata kata bucin ambyar

Halo sobatku , Kata kata bucin ambyar akan kami berikan di artikel ini. Di artikel sebelumnya kami membahas mengenai Apa itu Bucin. Kata – kata ini memang sedang hangat di perbincangkan di media sosial saat ini.

Banyak sekali yang menggunakan kata kata bucin ambyar ini untuk di katakan ke pasangan. Mereka yang menggunakan kata bucin biasanya untuk merayu gebetan , untuk membuat status medsos , dan untuk alay alay an.

Bucin adalah istilah baru yang dipakai anak milenial untuk menggambarkan tentang seseorang yang cinta buta sama pacar atau gebetannya.

Karena kata bucin ambyar ini bisa membuat orang menjadi baper. Kalian tahu ngga sih makna kaya Ambyar. Ambyar merupakan bahasa jawa yang menandakan kalian baper banget hingga masuk ke lubuk hati kalian.

Baca Juga :

Jika kalian menggunakan kata bucin ambyar ini ke cewe yang kalian suka pasti akan klepek – klepek. Karena di dalam kata ini terkandung makna yang sangat dalam hingga bisa membuatb cewe maupun cowo baper.

Baca Juga :  √ Manajemen Modern: Tokoh, Teori, dan kelebihannya (2020)

Berikut ini akan kami beri 10 kata – kata bucin ambyar yang dapat kalian gunakan. Namun gunakan untuk gebetan atau pacar saja ya hehe.

Daftar Isi

10 Kata kata Bucin Ambyar

Dibawah ini merupakan kata – kata ambyar bahasa jawa dan Indonesia. Kalian bisa menirunya hehe silahkan teman -teman ;

1. “Koe ngerti gak jebule bener bidadari iku ayu tenan, lan Aku yo Perceoyo. Mergo opo cah wedok sing nak ngarepku iki bidadarine” (Bahasa Jawa)

“Kamu tahu ngga ternyata benar bidadari itu cantik banget, Dan akupun percaya. karena apa wanita yang sedang di hadapankulah bidadari itu.” (Bahasa Indonesia)

2. “Aku golek pacar sing penting ayu atine, Urusan Rai mengko Tak Ragati” (Bahasa Jawa)

Aku mencari pacar yang cantik hatinya , Untuk Urusan wajah nanti bisa ku modalin (Bahasa Indonesia)

3. “Ora perlu ayu lan sugihmu , aku cukup mok setiani wes seneng ra karuan” (Bahasa jawa)

“Tidak perlu Cantik dan Hartamu , Aku cukup kamu setian in aja udah seneng banget” (Bahasa Indonesia)

Baca Juga :  Keunggulan REO dibanding SEO dalam Search Engine 2019

4. “Dek Mantanmu uwes nak Penghulu kok sampeyan iseh dewean” (Bahasa Jawa)

“Dek Mantanmu sudah ke penghulu kok kamu masih sendirian”(Bahasa Indonesia)

5. “Aku rabakal lungo , Mergo komitmenku yo mung karo koe ” (bahasa jawa)

“Aku ngga bakalan pergi , Karena komitmenku hanya sama kamu ” (Bahasa Indonesia)

6. “Koe bakal ngerasake kelangan yen aku uwes tenanan lungo” (Bahasa Jawa)

“Kamu akan benar – benar merasa kehilangan , ketika aku sudah benar – benar pergi ” (Bahasa Indonesia)

7. “Ngapurone yen aku selalu nuntot waktumu amergo urusan waktu lan rindu” (Bahasa Jawa)

“Maafkan aku jika selalu minta waktumu hanya karena urusan rindu” (Bahasa Indonesia)

8. “Aku ora wong sing apik , Nanging amergo koe aku luih belajar apik” (Bahasa Jawa)

“Aku bukan orang baik Tapi akan belajar jadi yang terbaik untuk kamu” (Bahasa Indonesia)

9. “Yen koe takon sepiro gedene roso sayangku kanggo koe , Aku takon balik sepiro gedene atimu nampung roso sayangku” (Bahasa jawa)

Baca Juga :  7 Cara meningkatkan BPK Adsense agar Penghasilan Naik (2020)

“Kalo kamu tanya seberapa besar rasa sayangku untuk kamu, Aku balik tanya seberapa mampu kamu menampung rasa sayang aku” (Bahasa Indonesia)

10. “Ngetio aku ,Dungoke aku, sadar o aku neng kene njogo roso mergo sopo” (Bahasa Jawa)

“Lihatlah aku, dengarkan aku, Tolong sadar disini aku menjaga hari untuk kamu”

Nah mungkin itulah 10 Kata kata Bucin Ambyar yang bisa portaljawa sampaikan. Di next artikel kami akan memberikan 10 lagi kata bucin ambyarr. Terimakasih 🙂

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *