Kelebihan Amazfit GTS

Amazfit GTS

Belakangan, smartwatch menjadi salah satu perangkat yang cukup banyak digunakan oleh banyak orang. Dan untuk saat ini, sudah banyak sekali merk dan jenis smartwatch yang ada di pasaran. Salah satunya adalah Amazfit GTS.

Amazfit GTS merupakan smartwatch yang bentuknya agak mirip dengan Apple Watch ataupun Garmin Venu. Ia adalah produk kepunyaan Suami. Alias, salah satu anak perusahaan Xiaomi.

Meskipun termasuk anak perusahaan, namun siapa sangka jika ternyata, Huami mempunyai beberapa produk sendiri, yang memang dibuat tanpa ada embel-embel Mi nya di bagian nama produk tersebut.

Smartwatch ini contohnya. Menariknya, produk satu ini merupakan salah satu kesuksesan yang cukup besar bagi Huami.

Untuk Amazfit GTS ini, ia dibekali dengan layar yang AMOLED. Dan berdasarkan banyak review, ia adalah smartwatch yang benar-benar recommended untuk digunakan.

Karena ada banyak sekali hal menarik yang bisa dilakukannya.

Mulai dari melacak aktivitas, mempunyai aplikasi sendiri, mempunyai sensor detak jantung optic, dan lain sebagainya.

Amazfit GTS bahkan mempunyai banyak opsi pelacakan dibandingkan dengan amazfit Bip. Selain itu, fitur yang ditawarkan juga agak mirip dengan yang ada di Amazfit GTR.

misal, dengan adanya 8 buah pelacakan aktivitas yang terbilang lebih banyak daripada Bip.

Kemudian, ia juga mempunyai desain yang sangat elegan. Bukan hanya itu saja, daya tahan baterainya juga lebih lama. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa kelebihan Amazfit GTS.

Kelebihan Amazfit GTS

Hal paling menarik dari produk satu ini adalah desain. Ia mampu tampil elegan, dengan bobot yang ringan. Menariknya lagi, terdapat opsi ketika akan mengaktifkan display selalu aktif ataupun tetap nonaktif.

Meskipun demikian, ia akan mati otomatis ketika Anda mengaktifkan salah satu dari 12 mode aktivitasnya.

Baca Juga :  PUBG Mobile Lite 0.12.0 Terbaru + Data OBB 2021

Ketika menghidupkan kecerahan secara otomatis, maka Anda dapat melihat tampilannya walaupun tengah ada di bawah teriknya mentari.

Sehingga, bisa saja terlihat silau ketika Anda memaksimalkan brightness yang ada.

Sehingga, akan lebih baik jika mengaktifkan opsi kecerahan otomatis saja.

Hal ini supaya daya tahan baterainya lebih lama. Untuk warna yang tampilnya juga sangat baik. Teksnya warna putih, dengan ikon neon yang cukup menonjol.

Sementara bagian latar belakangnya adalah warna hitam. Sebagaimana yang lainnya.

Walaupun layarnya akan terbaca ketika dilihat secara langsung, namun kacanya ini akan memantul ketika dilihat dari samping. Yang sudah pasti akan membuat siapapun kesulitan untuk mengintip.

Smartwatch satu ini tergolong sederhana, dan sangat mudah digunakan. Bahkan, navigasi arlojinya hanya perlu digeser ke kanan ataupun ke kiri saja.

Demi memanfaatkan fitur yang ditawarkan. Sementara untuk membukanya dan menikmati aplikasi, Anda bisa mengusap layar ke atas.

Salah satu fitur yang menarik dari Amazfit GTS ini adalah find my phone pada jam tangan. Meskipun fiturnya kecil, namun ia tergolong sangat berguna bagi semua penggunanya.

Karena dengan menggunakan fitur ini, dalam artian memakainya, maka akan membuat HP Anda berbunyi bip cukup keras,  Sehingga, ketika sampai lupa di mana meletakkan HP, ini adalah pilihan yang paling praktis untuk menemukannya.

Selain itu, sebagian orang juga mungkin akan sangat memanfaatkan fitur pemantau detak jantung yang disediakan.

Karena dengan mengaktifkannya, maka ia akan menunjukkan detak jantung rata-rata, minimal, dan maksimal. Jadi, memudahkan dalam mendeteksi jika terjadi sesuatu.

Jam tangannya memungkinkan Anda untuk mengetahui detak jantung jika sudah melewati 150bpm.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.