pixabay

Keyboard Gaming Terbaik 2022

Keyboard gaming terbaik- Kita tahu, bahwa game memang sudah lama sekali menjadi industri yang sangat menarik di ranah komputer dan laptop.

Dan salah satu yang menarik untuk dibahas adalah keyboardnya. Bagi seorang gamers, memiliki keyboard gaming terbaik adalah hal yang memang harus dimiliki.

Karena ini bisa saja menjadi penentu keberhasilan, dan juga keakuratan seorang gamers ketika sedang bermain game.

Oleh karena itu, berikut kami rekomendasikan beberapa keyboard gaming terbaik untuk Anda.

Keyboard gaming terbaik

Hal pertama yang meski Anda lakukan sebelum membeli keyboard gaming terbaik adalah, mengetahui tips dalam membeli jenis keyboardnya.

Karena ternyata, keyboard game ini mempunyai beberapa jenis. Pastikan Anda sudah mempelajarinya dengan baik.

Agar produk yang dibeli benar-benar produk yang Anda inginkan. Adapun jenisnya ada witch yang membrane dan mekanik. Kemudian, perhatikan juga ukurannya.

Apakah akan menggunakan yang full, TKL atau hanya 60 persen. Perhatikan juga aksesorisnya dan jenis konektivitasnya.

Berikut adalah beberapa keyboard gaming terbaik yang bisa Anda pertimbagkan.

Cougar Attack X3

Keyboard gaming terbaik pertama adalah Cougar Attack X3. Bentuk dan warnanya tergolong sangat elegan.

Menariknya, ia sudah menggunakan switch Cherry MX. Dan switch yang dibekali adalah switch terbaik yang pernah ada di dunia keyboard.

Menarik kan? Harganya sendiri adalah Rp. 950 ribuan. Meski harganya terbilang agak mahal, namun ini tetap sangat worth it mengingat kualitas yang ditawarkan.

Bahkan, kenyamanan yang diberikan akan memberikan pengalaman tersendiri ketika digunakan.

Razer BlackWidow Chroma

Keyboard gaming terbaik yang kedua adalah Razer BlackWidow Chroma. Di mana, keyboard satu ini adalah produk yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Karena memang, perusahaan Razer ini adalah perusahaan yang menghasilkan banyak perangkat aksesoris untuk gaming.

Baca Juga :  50+ Rekomendasi Nama Pubg Keren 2020

Termasuk keyboardnya. Jadi, sangat wajar jika kemudian banyak gamers profesional yang menggunakannya.

Keyboard mekanikal satu ini sudah dilengkapi dengan efek warna di bagian tombolnya, dan bisa diatur sesuai keinginan. Menariknya, ada sekitar 16 juta warna pilihan yang bisa Anda gonta ganti.

Harganya adalah Rp. 1.8 juta. Tentu, sensasi menggunakan keyboard dengan warna warni yang angkanya sampai Rp. 1.8 juta lebih wah dibandingkan harga yang ditawarkan oleh perusahaan besar ini.

Digital Alliance KI

Adapun keyboard gaming terbaik yang selanjutnya adalah Digital Alliance KI. Keyboard satu ini juga termasuk salah satu keyboard gaming yang ramai digunakan para gamers Indonesia.

Keyboard ini sudah menggunakan switch blue yang terkenal, dan juga clicky dari Outemu. Harganya masih tergolong terjangkau.

Karena lebih murah dibandingkan beberapa keyboard gaming terbaik diatas.

Digital Alliance Meca Sport

Dari namanya saja sudah terlihat jelas, bahwa keyboard satu ini memang ditujukan untuk para gamers.

Keyboard ini memiliki berbagai macam keunggulan. Adapun keunggulan yang paling menonjol dari Digital Alliance Meca Sport adalah ukuran yang terbilang sangat mungil, ia mengusung 60 persen, dengan switch Outemu blue yang mempunyai karakter clicky.

Harganya adalah Rp. 435 ribuan saja.Meskipun harganya murah, namun kualitas yang ditawarkan juga tidak kalah menariknya dengan yang lain.

Ia dibekali dengan efek warna yang cukup banyak.

Selain keyboard di atas, masih ada keyboard lain yang juga bisa dipilih. Seperti Steelseries Apex M500, Logitech G213, Digital Alliance Black Ruby, Razer Ornata, Sades Thyrsus, Leopard G20, Imperion Centipada, NYK TKL K-01. Semoga membantu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.