√ Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen (0%)

  • Whatsapp
kopi jujur 1

Kopi jujur, Kopi asli tanpa campuran essen yang aman bagi tubuh manusia. Kopi ini memang sangat enak sekali saat dikonsumsi. Selain enak Kopi ini aman dan tanpa menimbulkan efek yang kurang baik bagi tubuh manusia.

Namun sebelum meloncat ke Artikel utama mengenai Kopi Jujur , Alangkah baiknya kamu memahami Apa itu Kopi, Manfaat Kopi, Dampak dari Kopi, dan Produk Kopi dari Bengkulu.

Apa itu Kopi ?

Menurut wikipedia, Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk kopi. Minuman ini memilikim aroma yang sangat khas bagi manusia. Banyak orang menyukai Aroma dan rasa kopi yang sangat nikmat.

Ada 2 jenis Kopi yang sangat fenomenal yaitu Kopi Robusta dan Kopi Arabika. Nah kedua jenis Kopi ini sangat banyak orang yang minat, Dan dikembangkan menjadi minuman racikan paling enak didunia.

Sebenarnya mengkonsumsi Kopi itu ada manfaatnya loh teman – teman….

Manfaat Kopi ?

Berikut ini merupakan Manfaat Mengkonsumsi Kopi bagi Tubuh manusia :

  • Mengandung banyak mineral dan vitamin
  • Membakar lemak tubuh
  • meningkatkan Stamina
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Menekan resiko munculnya penyakit
  • organ hati jadi terlindungi
  • membuat lebih bahagia
  • menekan resiko kanker hati
  • menurunkan resiko stroke
  • memperpanjang umur
  • baik untuk jantung

Dampak Negatif Kopi ?

Namun selain memiliki manfaat , Kopi juga memiliki beberapa dampak kurang baik bagi tubuh. Berikut ini merupakan dampak negatif kopi unutk tubuh manusia :

  • Aktifitas harian terganggu
  • Mengancam kesehatan lambung
  • Mesalah pada gigi dan gusi
  • Menyebabkan Inkontinesia
  • Insomnis
  • Mengganggu pencernaan
  • Sakit Kepala

Apa Itu Essen ?

Essen adalah sebuah perisa makanan yang dapat mengubah sebuah makanan atau minuman ke rasa atau aroma tertentu.

Essen juga sering dibilang sebagai kafein buatan yang dicampur kedalam kopi.

Berarti dalam pemahaman ini essen atau essence merupakan sebuah ramuan pihak ketiga yang dicampur kedalam sebuah minuman. Seperti kopi, teh, es krim dan masih banyak lagi contoh lainnya.

Namun kebanyakan orang mengetahui bahwa essen merupakan perisa khusus untuk kopi.

Baca Juga :  Kontes SEO 2020, Digimart.co.id Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Oleh karena itu kamu harus tahu ada salah satu kopi yang dibuat tanpa tambahan essen ini. Kopi jujur, Kopi asli tanpa campuran essen. Mendengar slogan tersebut jadi saya tertarik untuk menguliknya lebih dalam.

Kopi dengan tambahan essen sebenarnya kurang baik untuk kesehatan. Berikut kami rangkum beberapa dampak negative yang disebabkan oleh essen/essence pada kopi.

Dampak Negative Essen

Berikut jni merupakan dampak negative penggunaan essen pada kopi :

Meningkatkan risiko hipertensi

essence tidak dapat dicerna dengan sempurna oleh tubuh, sehingga membahayakan kesehatan dalam jangka panjang. Jika dikonsumsi setiap hari bisa mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah.

Meningkatkan risiko diabetes

essence. Memang kopi jenis ini memiliki kafein yang dibutuhkan, namun kopi yang terkandung di dalamnya hanyalah perasa kopi, bukan biji kopi asli. Kopi yang mengandung pemanis buatan dapat meningkatkan risiko terkena diabetes.

Meningkatkan kolesterol jahat

essence membuat kolesterol tubuh susah dicerna, sehingga membuat kandungan kolesterol menumpuk dan semakin tinggi.

Memicu penyakit jantung

essence adalah kafein buatan. Jika dikonsumsi berlebihan, hormon dopamin pada tubuh akan meningkat yang pada akhirnya mengganggu kesehatan jantung. Beberapa gangguan kesehatan lain juga bisa muncul karena kandungan kafein di dalam tubuh yang terlalu tinggi.

Untuk terhindar dari Kopi yang mengandung essence, Alangkah baiknya minum Kopi asli.

Di Bengkulu juga sudah digalakan teknologi digital dalam berniaga. Yaitu kopi Blockchain, kamu udah pernah dengar? Jika belum nih simak penjelasan kami dibawah ini.

Apa itu Kopi Blockchain 

Kopi Blockchain adalah Komoditas Kopi Berbasis Teknologi Digital. Mendengar kata Blockchain sebenarnya tidak terlalu asing. Biasanya Blockchain digunakan untuk bitcoin, namun ini kok untuk kopi.

KOPI Blockchain ini dikelola oleh PT Cyber Persada Nusantara

Nah jadi gini, Kopi ini diperjual belikan menggunakan aplikasi dengan teknologi Blockchain.

Harga Kopinya pun beragam, misalkan 1 token sama dengan 1 kg kopi. Ada beberapa jenis kopi yang bisa kamu dapatkan dengan mudah disana.

Mending langsung saja kamu cek di aplikasinya saja…

Karena sudah ada aplikasi makin mudah deh berniaga dengan penjual kopi asli tanpa campuran essen ini.

Berikut ini merupakan gambaran aplikasi Kopi Blockchain :

kopi Blockchain
Kopi Blockchain Bengkulu

Nah selain Teknologi digital, yaitu Kopi Blockchain. Kopi jujur karya Gubernur Bengkulu ini juga membuat mata terpana, karena mereka ingin membagikan kebaikan yaitu 1 juta cup kopi.

Baca Juga :  Kontes SEO 2020, Digimart.co.id Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Dari pada penasaran nih simak penjelasan kami dibawah ini.

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran essen

kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen
Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur adalah kopi asal Bengkulu yang diperkenalkan oleh bapak Gubernur Bengkulu. Kenapa bisa dibilang kopi Jujur? Karena Kopi Asli Tanpa Campuran Essen didalamnya.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa Kandungan essen pada kopi tidak baik bagi tubuh. Oleh karena itu Kopi Jujur menjunjung erat kejujuran bahwa Produknya tidak ada kandungan essen sama sekali.

Ngopi dengan kopi Jujur bisa meningkatkan Semangat. Ketika kamu sedang begadang minumlah kopi jujur ini, karena Kopi ini sangat mantuls.

Selain itu Kopi asal Bengkulu ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi beberapa waktu lalu dengan kopi Blokchain mereka berhasil menyabet gelar juara internasional.

Branding kopi Bengkulu yang terus dilakukan Gubernur Rohidin dinilai sukses. Hingga kopi Bengkulu berhasil menang di 3 kategori awards pada Kejuaraan Kopi Internasional AVPA (Agency for the Valorization of the Agricultural Products) – Perancis.

Kopi Bengkulu yang berhasil sabet penghargaan internasional tersebut, yakni Bencoolen Rejang Lebong, Bencoolen Kepahiang, dan Bermani Coffee Rejang Lebong.  

Penghargaan ini, diberikan langsung oleh Presiden AVPA Philippe Juglar, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tanggerang (16/10/2019).  

Menurut salah satu penggiat kopi Bengkulu, Rika Kurnia Ningsih. Penghargaan kepada Gubernur Rohidin sangat layak diberikan.

Kopi jujur itu kopi tanpa campuran apapun dan dikelola secara baik sesuai standar khususnya pasca panen

Tidak banyak Gubernur yang mendukung sekali Ekonomi seperti ini. Mungkin inilah keistimewaan Gubernur Bengkulu.

Aksi Kopi Jujur Melawan Corona

Dalam mendukung aksi melawan corona, Kopi Jujur akan membagikan 1 juta cup Kopi Jujur. Kopi jujur membagikan secara gratis kepada pihak medis dan relawan. Tentunya kopi ini diolah menggunakan 100% kopi asli dan aman dikonsumsi oleh tenaga medis. Serta Tenaga kesehatan serta pengemudi ojek, supir taksi dan masyarakat di kawasan Jakarta.

logo4 1

Kopi jujur mengajak seluruh komunitas kopi, para barista indonesia , pengusaha , para-millenial influencer, selebgram, youtuber, blogger, tiktokers, Public Figure dan seluruh masyarakat luas untuk mendukung aksi satu juta kopi gratis sebagai bentuk solidaritas dalam melawan wabah virus corona di Jakarta dengan membantu share, like, support penyebarluasan informasi kegiatan.

Aksi ini akan dilakukan selama 2 bulan terhitung dari tanggal 30 Maret 2020 sampai dengan 30 Mei 2020.

Baca Juga :  Kontes SEO 2020, Digimart.co.id Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Dengan dukungan awal 10 Ribu cup kopi jujur Gratis dari Bencoolen coffee berupa Kopi Tubruk 100 % Fine Robusta Asli , Kopi Filter, Kopi Jahe ,Tenaga Barista dan Peralatan kopi lengkap bagi 8 RS Rujukan di Jakarta. Tidak hanya rumah sakit, kini Kopi Jujur memperluas aksinya dengan memberikan Kopi, roti serta masker kepada pengemudi ojek online, supir taksi serta buruh lepas di beberapa titik kawasan Jakarta.

Mari kita bangkit bersama
#KOPIJUJURLAWANCORONA

Donasi bersama Kopi Jujur

Untuk mendukung Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur kepada Tenaga Medis, Tenaga Kesehatan & Karyawan Rumah Sakit yang bertugas di 8 Rumah Sakit Rujukan Pemerintah untuk COVID19

logokitabisa2
logokitabisa

REKENING DONASI :

Rekening BCA
a/n PT. Cybers Global Indonesia
No rekening : 5045113245

DONATUR PAKET PER 100 CUP SENILAI RP. 250.000 DAN KELIPATAN NYA
( HARAP MENCANTUMKAN NAMA DONATUR DAN NOMOR HANDPHONE PADA BERITA TRANSFER )

KONTAK PERSON: YULIANTI AGUSTINA
PHONE : 082377761888
EMAIL : BENCOOLENCOFFEE16@GMAIL.COM

Informasi Kesehatan Bersama Kopi Jujur

1. Jakarta, 15 April 2020, Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur menyalurkan donasi berupa 125 cup kopi, 125 cup jahe merah gula aren serta roti 250 buah kepada staff Palang Merah…

2. Setelah Kopi Jujur melakukan aksi kepada tenaga medis di rumah sakit rujukan COVID 19, para pengemudi ojek, pengemudi taksi dan para pekerja harian lepas yang sangat merasakan dampak dari wabah.

3. Selasa (14/04/202), Perwakilan dari Air Asia Indonesia datang ke Posko Penerimaan Donasi Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur untuk memberikan donasi berupa 1000 Hot Paper Cup serta 25 Bag Roasted.

4. KOPI JUJUR melanjutkan aksi SATU JUTA CUP KOPI JUJUR GRATIS dengan melebarkan target donasi menuju pangkalan ojek dan para pekerja di daerah Cempaka Putih, Jakarta pada tanggal 8 April 2020. Aksi peduli ini berupa pemberian minuman.

Nomor Kontak Kopi Jujur

Alamat kafe & Outlet :

PT.CYBERS GLOBAL INDONESIA
GEDUNG PERKANTORAN PULOMAS SATU
JLN. JENDRAL AHMAD YANI NO 2
GEDUNG 6 LANTAI 2 NO 4
KAYU PUTIH , KEC PULOGADUNG , DKI JAKARTA 1321

Kontak Kopi Jujur :


Admin : 082377761888
kopijujur1@gmail.com

Jangan Lupa Ngopi dengan Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen”

Nah mungkin itulah sedikit Penjelasan mengenai Kopi serta Aksi Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen. Dalam melawan corona di Indonesia. Semoga artikel berikut bermanfaat unutk kalian semua. Terimakasih sudah bersumbangsi dan membaca artikel ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *